Music on - Flashlight by jessie j
♧♧♧
Tasya terlihat modis hanya dengan kaus putih bertulisan love yang ia masukan ke dalam celana jeans boyfriend-nya di tambah rambut yang ia ikat jadi satu dan menyisakan sedikit anak rambut di kedua tepi telinganya.
Sedikit polesan make up membuat kesan natural di wajah cantiknya. Gadis itu sudah siap untuk pergi ke sekolahnya.
Tasya turun dari kamarnya menuju lantai dasar untuk menunggu sang pujaan hati yang akan menjeputnya.
"Subhanallah anak Bunda cantik banget." puji Gea ketika melihat Tasya turun dari tangga.
Tasya tersenyum ke arah Gea. "Makasih Bunda yang lebih cantik."
"Eh kita selfie dulu, yuk." ajak Gea lalu mengambil ponselnya di meja ruang tamu.
"Apa deh Bunda kayak anak muda." sahut Tasya lalu terkekeh renyah.
"Bunda kan anak milenial hehe."
Gea merangkul putrinya sedangkan Tasya memeluknya dan menaruh kepalanya di pundak sang bunda, mereka tersenyum manis ke arah kamera.
3 menit setelah itu, suara klakson mobil dari arah luar yang di pastikan berasal dari mobil Zayn membuat Tasya segera berpamitan kepada Gea.
"Bun, Tasya berangkat dulu, ya."
"Jangan pulang larut malam ya Sya." pesan Gea.
Tasya keluar setelah menyalami Gea.
***
Zayn yang menggunakan kaus hitam polos dengan luaran kemeja kotak kotak maroon yang tidak ia kancing dengan celana jeans hitam itu membuat siapa pun yang melihatnya akan terkagum karena menambah kesan cool-nya.
Seperti Tasya. Ia terus menatap Zayn dari atas sampai bawah membuat cowok itu risih karena heran.
"Kenapa?" tanya Zayn dingin.
Tasya tersenyum lebar. "Zayn ganteng deh, jadi pengen foto bareng."
Zayn tertawa pelan mendengar jawaban Tasya."Nge-fans?"
"Iya, soalnya Zayn ganteng banget hehe."
Tak ada jawaban lain dari Zayn, cowok itu langsung membukakan pintu untuk Tasya dan memutari mobilnya dan duduk di kursi pengemudi.
Tasya menatap lurus melihat kendaraan yang lalu lalang. Sedangkan Zayn fokus menyetir walau sesekali ia menengok melirik Tasya.
"Mau nyanyi lagu apa?" Suara Zayn memecah keheningan.
Tasya menoleh sebentar. "Bukannya kemaren udah lihat?"
"Barangkali berubah,"
"Gak tau, sih."
"Hm."
Tak ada perbincangan lagi setelah itu sampai mobil mereka sampai di halaman sekolah.
Mereka turun dari mobil dan menuju lapangan outdoor yang ada di dalam di mana panggungnya berada.
"Sya," panggil Della.
"Eh, Della, gue kira lo nggak dateng soalnya dari tadi lo nggak bisa di hubungin." Kata Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYNTASYA
Teen Fiction(COMPLETED) Zayn Revaro, di akui sebagai primadona sekolah SMA Pelita Bintang karena wajahnya yang tak karuan tampan. Terbiasa mendapati orang lain dekat dengannya hanya karena harta, membuat seorang yang di juluki 'Most Wanted Boy' itu tumbuh menj...