Hiiiii!!! Apa kabar? 🤗
Baca sampai akhir ya, penting!
Gila ih kangen banget nulis WP, kangen notip kalian dong. Dan akhirnya aku bisa nulis lagi, karena ujian aku udah selesai kemarin. Udah nggak ada beban pelajaran lagi deh :) lelah banget ni otak aseli, kan jadi curhat. Hehe. Dan akhirnya bisa rebahan yang sesungguhnya hahahaha.
Oiya guys, tapi aku minta maaf ya belum bisa kasih extra part MPCB karena belum ada ide, beneran :( maaf mau buat kalian nunggu lagi. Biar kalian ngerasain jadi Tasya pas dia nunggu Zayn, hehe.
Tapi, sambil kalian nunggu, kalian setuju nggak kalo aku bikin Q&A sama pemeran MPCB? Soalnya mereka udah siap di introgasi nih. InshaAllah di jawab sebisa mungkin kok.
Jawab, ya. Please.❣
Btw, Gimana libur 6 bulan-nya? Nikmat banget, kan? 🙂
Udah tamat berapa series netflix? Atau Drakor? Atau Buku pelajaran? Apa #rebahanforlife sambil scrool tiktok? 🤣
Yang udah masuk sekolah tetep semangat, jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan terus ya! 🦋
Biar kalian tetep semangat, nih aku kasitau sinopsis cerita aku yang akan datang! Semoga kalian suka.
Sebagai laki-laki yang pandai dalam olahraga dan musik, Reihan Bagaskara menjadi idola di sekolahnya. Dia adalah cowok tampan dan pintar namun selalu bersikap jutek dan nyakitin kepada orang yang tidak di sukainya. Ia membenci orang-orang yang melakukan hal tidak berguna dalam hidupnya. Baginya, berurusan dengan orang semacam itu hanya membuang waktu dan tenaga.Namun, ada satu gadis ceria yang menentang semua ketidak sukaan Reihan, dia Shira Maulie Anindhiya. Salah satu perempuan yang di anggap Reihan sebagai orang yang melakukan hal tidak berguna.
Lalu, bisakah Shira mematahkan itu semua?
Bagaimana reaksi Reihan setelah semua yang di lakukan Shira ternyata tidak semuanya tidak berguna?⚠️ Cerita ini tidak hanya mengandung ke uwu-an, karena emosi dan air mata akan menemani kalian! Jadi siapakan mental anda.
Nah loh! Gimana nih? Mau publish Reihan Bagaskara dulu atau nunggu extra part yang belum jelas? Hehe. 🤪
Kalian lebih suka cover yang mana? Ini atau yang kemarin aku post di part terakhir? Cek ya!
Komen paling banyak yang akan aku jadiin cover.
Oke, kalo gitu segitu dulu yaaa jumpa kangen kita! Aku doang yang kangen kalian nggak. Canda.
See you, guys. ❣🙆🏻♀️
Hmira, Istri Tom Holland
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYNTASYA
Teen Fiction(COMPLETED) Zayn Revaro, di akui sebagai primadona sekolah SMA Pelita Bintang karena wajahnya yang tak karuan tampan. Terbiasa mendapati orang lain dekat dengannya hanya karena harta, membuat seorang yang di juluki 'Most Wanted Boy' itu tumbuh menj...