Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.
Tapi, tidak seharusnya aku cemburu, karena bahkan aku bukan milikmu.Tasya Kirana
♡♡♡
Acara akan selesai setelah satu penampilan lagi. Penampilan Zayn dengan Acha akan berlangsung sebagai penutup acara tepatnya saat ini. Kini mereka sudah siap di belakang panggung menyiapkan semua keberanian. Ada yang beda rasanya bagi Zayn, rasa canggung menyelimuti mereka saat ini, tidak seperti tahun lalu.
Zayn kembali ke sekolah setelah mengantar Tasya pulang. Ini adalah salah satu alasan Zayn mengantar Tasya pulang, ia tidak ingin Tasya melihatnya dan membuatnya kecewa.
Acha mulai menaiki panggung di ikuti dengan Zayn setelah nama mereka di panggil. Zayn duduk dengan gitar di pangkuannya, sedangkan Acha duduk di kursi satu lagi dengan mik berdiri. Kini lampu hanya menyorot kepada mereka, membuat Zayn sedikit risih.
Seperti biasa Zayn hanya menampakan wajah datarnya, tidak dengan Acha, ia tersenyum manis saat di atas panggung. Acha menoleh ke arah Zayn memberi kode untuk segera memulai intro dan langsung di pekakan oleh Zayn.
Baru intro saja, mereka sudah banyak mendapat tepuk tangan, entah karena Zayn yang memainkan atau karena lagunya yang bagus.
(#Attention, Bold for Zayn#)
"When you hold me in the street
And you kiss me on the dance floor
Iwish that it could be like that
Why can't it be like that? Cause I'm yours...
We keep behind closed doors
Every time I see you, I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enoughIt's obvious you're meant for me
Every piece of you, it just fits perfectly
Every second, every thought, I'm in so deep
But I'll never show it on my faceBut we know this, we got a love that is homeless
Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that? Cause I'm yours......""When you're with him, do you call his name
Like you do when you're with me? Does it feel the same?Would you leave if I was ready to settle down?
Or would you play it safe and stay?Girl you know this, we got a love that is hopeless..."
Tepuk tangan meriah ketika Zayn membuka suara untuk berduet, terlebih para cewek-cewek.
[Duet]
"Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that? Cause I'm yours...""And nobody knows I'm in love with someone's baby,"
"I don't wanna hide us away,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYNTASYA
Teen Fiction(COMPLETED) Zayn Revaro, di akui sebagai primadona sekolah SMA Pelita Bintang karena wajahnya yang tak karuan tampan. Terbiasa mendapati orang lain dekat dengannya hanya karena harta, membuat seorang yang di juluki 'Most Wanted Boy' itu tumbuh menj...