Empat Puluh Tiga

69 6 0
                                    

Selepas kejadian Sabtu kemarin, Adam benar-benar sendirian. Ia dijauhi oleh teman-teman yang selama ini selalu menemani nya dalam kondisi apapun.

Mungkin ini yang dinamakan balasan yang setimpal. Dia sudah berbuat jahat, pasti balasannya akan sama.

Namun, coba kalian pikir. Apakah Adam salah seutuhnya disini? Perlu kalian ketahui, disini Adam berusaha untuk melindungi Sinar dari rivalnya, tanpa diketahui oleh siapapun.

Bukan bisa dibilang Adam baik juga. Adam jahat, karena apa? Sekarang pun dia memainkan perasaan wanita. Menjalankan hubungan dengan kepura-puraan, itu jahat bukan?

Kiki

Ki

Napa Adam?

Alhamdulillah masih dibales

Wkwk, kenapa engga?

Lu g marah sama gw?

Pasti
Tp gw gk mau hubungan kita sampai disini
13 tahun lebih kita temenan

Makasih Ki
Lu masih tetap ada buat gua

Iya, tapi untuk saat ini, maaf
Gua lebih milih anak2 ketimbang lu
Jujur aja, perilaku waktu itu, buat gua kecewa
Pake banget

Iya gua tau
Mau gimana lagi?

Jujur sama gua

Apa?

Lu jalanin hubungan ini karena keterpaksaan kan?

Engga Ki

Serius?

Ya

:)

Knp?
(Read)

Adam mengembuskan nafas beratnya. Rizky pasti marah besar kepada dirinya. Lagi dan lagi, Adam melakukan hal ini karena keterpaksaannya.

Deandra

Dam

Knp?

Jalan yuk

Skrng hari Minggu
Besok Senin
Yakin?

Gak papa, Sabtu kan g jadi
Kalau skrng kamu g mau
Gpp
Aku gak maksa

Yaudah siap-siap

Oke

Adam harus menuruti keinginan Deandra. Bagaimanapun juga, hubungannya dengan Deandra saat ini lebih dari pertemanan.

Adam hanya mengenakan celana pendek berbahan jeans dan juga kaus putih yang daritadi ia pakai. Cukup simpel, ngapain juga harus ribet?

Sebagai tambahan, Adam hanya mengenakan jaket Denim nya dengan jam tangan sport hitam miliknya.

Kunci yang tergeletak di meja ia langsung rampas begitu saja. Tak tau itu kunci apa. Tidak lupa juga dengan dompet yang terisi oleh beberapa kartu.

Miracle (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang