Perkenalan

1.4K 53 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)














    ✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿       

                                 

  Park Cherryl atau biasa dipanggil Lily, kenapa Lily? Itu adalah nama kecilnya. Seorang gadis cantik berparas imut nan manis dengan pipi gembulnya membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas, Sifatnya yang penyayang, ramah, sabar dan pandai bergaul serta senyum manisnya membuatnya dikenal baik oleh orang-orang yang mengenalnya. Tetapi ia mempunyai suatu kelebihan yang sama sekali tidak diketahui oleh orang-orang termasuk teman-temannya, hanya para keluarga dan sahabatnya yang mengetahui kelebihannya tersebut yaitu dapat membaca pikiran orang lain kecuali orang-orang indigo, dapat merasakan aura-aura negatif maupun positif, namun tidak dapat melihat makhluk gaib.

Park Jimin, Seorang pria tampan dan manis dengan sifat yang hampir mirip dengan Lily. Yeah, dia adalah satu-satunya kakak kandung Lily. Dia sosok yang begitu menyayangi adik kecilnya itu, namanya juga seorang kakak ia tidak akan membiarkan adiknya terluka.

Keluarga Park adalah keluarga yang harmonis dan keluarga terpandang diseluruh korea maupun manca negara, bagaimana tidak? Sang kepala keluarga atau dikenal dengan Tuan Park Jong-suk adalah pemilik sekaligus pemimpin perusahaan Park Multicompany yang bergerak diberbagai bidang, perusahaan urutan no 1 paling terkenal dan terjaya diseluruh korea, selain itu sang istri Nyonya Park Suzy adalah pemilik restoran bintang 5 yang ada diseluruh korea.












Soo Yeori, Seorang gadis cantik yang tomboy dan terkenal savage girl apalagi dengan sifatnya yang dingin, cuek dan irit bicara membuatnya dijauhi beberapa temannya selain karena sifatnya ia dijauhi karena bersikap aneh dan berbicara tidak jelas. Tetapi, ia mempunyai suatu kelebihan yang hanya diketahui oleh keluarganya dan sahabat saja, yaitu dapat melihat dan berinteraksi dengan makhluk gaib serta masuk kealam lain atau disebut dengan indigo.

Min Yoongi, seorang pria tampan dengan kulit putih nan pucatnya dan terkenal savage boy adalah kakak angkat Yeori dengan sifatnya yang tak jauh beda dengan sang adik, dia sangat menyayangi adiknya itu, siapa sih kakak yang gak sayang adik? Ya begitulah Min Yoongi, cuek tapi penyayang.

Keluarga Min termasuk keluarga harmonis dimata masyarakat, tapi tidak tau dengan aslinya kan? Keluarga Min juga keluarga terpandang diseluruh korea maupun manca negara, bagaimana tidak? Sang ayah Tuan Min Jungwok adalah pemilik sekaligus pemimpin seluruh perhotelan bintang 5 dan 9 diseluruh korea, selain itu sang istri Nyonya Min Yerin pemilik brand Gucci. Uwow sekali bukan?.





  Bangtan Seoyeondan atau dikenal dengan BTS adalah Idol terkenal diseluruh korea selatan maupun manca negara, dengan prestasi yang membanggakan negara.

  Terdiri dari tujuh pria tampan dengan kharisma yang tidak main-main. Siapakah mereka?

  Kim Namjoon atau dikenal dengan nama panggung Rm, seorang leader digrupnya. Ia mempunyai jiwa pemimpin yang baik dan memperbaiki IQ diatas rata-rata serta pandai berbahasa Inggris membuatnya menjadi seorang leader.

  Kim Seokjin atau dikenal dengan nama panggung Jin, seorang member paling tua digrupnya dan membuatnya harus bisa merawat seluruh member. Ia dikenal cerewet dan pintar memasak dan membuatnya seperti sosok ibu bagi grupnya.

   Min Yoongi atau dikenal dengan nama panggung Suga, seorang member tertua setelah Seokjin. Ia adalah seorang komposer juga, dikenal dengan savage boy dan dingin membuat beberapa member juga agak takut dengannya, tetapi sebenarnya ia adalah sosok yang hangat dan penyayang, selain itu ia mempunyai hobi tidur.

     Jung Hoseok atau dikenal dengan nama panggung Jhope, seorang moodbooster bagi para member dan para fansnya dengan sifatnya yang ceria dan senyuman sehangat mentari membuatnya dijuluki Sunshine. Ia sosok yang rajin dan selalu menjaga kebersihan dan cerewet membuat para member harus rajin menjaga kebersihan, jika tidak maka bersiaplah menerima omelannya.

    Park Jimin atau dikenal dengan Jimin, dikenal dengan badan berotot serta abs diperutnya membuatnya menjadi sangat sexy, dia dikenal dengan member memiliki badan yang kecil dan pendek membuatnya merasa kesal. Ia terkenal dengan soft boy, sangat menyayangi dan sangat perhatian kepada para member dan orang lain membuatnya dijuluki seorang malaikat.

     Kim Taehyung atau dikenal dengan nama panggung V, dikenal dengan senyum kontaknya membuatnya berkalilipat parasnya, selain itu sifatnya yang ramah dan pandai bergaul membuatnya gampang akrab dengan orang lain dan dikenal dengan keanehannya karena suka berbicara tidak jelas.

    Jeon Jungkook atau dikenal dengan Jungkook, seorang maknae atau anggota termuda di grupnya dan membuatnya dijuluki bayi oleh para fans, bagaimana tidak? Wajah yang manis dengan sifatnya yang berperilaku kekanakan itu membuatnya menggemaskan dimata para fans dan hyungnya. Tapi walaupun begitu ia mempunyai badan berotot serta abs dan tato membuatnya sexy, sifatnya juga berubah terkadang menjadi bayi terkadang menjadi dewasa.











Bagaimana kisahnya????










Mari simak cerita selanjutnya




























    ✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿    

                                           

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang