CINTA MISTERI
EPILOGMatahari cerah menerangi tepi sungai han, airnya yang mengalir indah terkena pantulan cahaya matahari, Ditaman tepi sungai han sekelompok manusia sedang piknik bersama, dikelilingi anak2 yang lucu.
Dua wanita diantara mereka berlari kearah suara tangisan seorang anak laki2 dibalik pohon.
"Kenapa?" Tanya Yeori sambil berjongkok membantu anak yang menangis berdiri, tampak lututnya lecet dan berdarah, walau tak banyak.
"Hyunki, kau apakan dia?" Tanya Lily sambil mengegam lengan anak yang dipanggil Hyunki.
"Eomma, tadi ada tangan besar yang menariknya. Aku menolongnya Yeori Eonnie, lalu tangan itu menghilang dan kami terjatuh, lalu dia terluka" jelas Hyunki yang sudah berumur 9thn.
Lily mengusap kepala Hyunki dan mengumamkan maaf karna berprasangka buruk pada anaknya. Semenjak hamil lagi, Lily mudah marah, jadi maklum efek hamil, kini usia kandungan Lily menginjak 6 bulan.
"Yeori?" Pangil Lily sambil menepuk bahu sahabat disebelahnya yang menatap tajam pohon disampingnya.
"Youhan, tidak boleh menangis. Anak laki2 harus kuat, nee?" Kata Yeori mengusap pipi gembul anak laki2 didepannya yang berumur 3thn.
"Nee, Eomma" jawab anak itu lalu mengusap air matanya dan memeluk Eommanya.
Mereka kembali berkumpul dengan yang lain.
"Yak, anak appa menangis" kata Taehyung mengacak rambut anaknya dipangkuan sang istri dengan gemas.
"Anak2 jangan mendekati pohon itu" teriak Yeori, seketika anak2 yang tengah asik bermain kejar kejaran kembali duduk dipangkuan orang tua mereka.
"Kenapa Yeori Eonnie?" Tanya anak dipangkuan Suga, Min Yhura.
"Ada Iblis disana, dia menculik anak2 sepelti kita" Kata anak dipangkuan Yeori dengan suara khas ank umur 3thn, Semua orang tua menatapnya gemas.
"Yak, Kim Youhan memiliki keistimewaan eommanya" kata Jin
"Kim Youhan gitu" kata Taehyung menyombongkan putranya.
"Lama tak berjumpa Yeori-ya, Lily-ya" kata seorang Namja bertudung hitam.
Mereka menatap namja itu penuh tanya.
"Tidak mengenalku,hmm?" Tanya Namja itu, Suaranya berat dan serak, mengerikan.
Semua anak memeluk orangtua mereka kecuali Youhan yang menatap Namja itu, seperti Yeori yang tak pernah takut kecuali kehilangan Taehyung dan anaknya, begitu Juga putra kecilnya yang tidak takut kecuali kehilangan Eomma dan Appanya.
"Nuguya?" Pekik Lily kesal.
Namja itu membuka tudungnya dan memamerkan smirk evil serta matanya yang merah menyala. Yeori, Lily dan Jihoon berdiri kaget.
"Tidak mungkin" pekik Lily
"Ayo kita bermain... lagi" kata Namja itu
"Kau, bagaimana bisa?" amarah Jihoon tertahan
"Siapa?" Tanya jhope ragu
"Raja Iblis" suara Yeori berubah rendah
RAJA IBLIS
Biar jadi misteri... hehe
Ok byee, udah Tamat Sampai sini ajh 😁Gak terima?
Terserah autdhor dong 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019