Eps 29

245 21 2
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           




























"Permisi, Dimana ruangan Dokter Lee?" Tanya Yeori pada salah satu perawat saat sampai di rumah sakit.





"Lurus saja disamping ruang VIP" Balas perawatan tersebut sambil mengarahkan tangannya menunjuk kearah ruangan yang dicari Yeori.





"Arasseo, Kamsahamnida" Ujar Yeori lalu berjalan kearah yang ditunjuk perawat tadi dengan Taehyung dibelakangnya.





Yeori mengintip kedalam memastikan kakaknya berada didalam, setelah menemukan kakaknya yang sedang bicara pada seorang perawat Yeori langsung masuk tidak peduli pada perawat yang ada disana dan Yeori langsung memeluk kakaknya.





"Kau disini? ada apa?" Tanya Sanghwan sambil mengelus kepala adiknya.




"Aku kembali ke seoul besok" Lirih Yeori melepas pelukannya dan menunduk.




Sanghwan menatap adiknya dengan senyum hangat. "Pergilah, kita pasti akan bertemu lagi seperti sebelumnya"




"Ayo habiskan malam ini bersama hanya kita berempat" Ajak Sanghwan.




"Empat?" Yeori bingung.




"Iya kau, aku, dia dan namja yang bersamamu itu, apa kau hanya ingin berdua denganku?"




Yeori menoleh kearah perawat dibelakangnya dan Taehyung disamping pintu lalu kembali melihat kakaknya.





"Hehe...baiklah. Ayo habiskan waktu bersama malam ini"





"Ayo makan" Ajak Sanghwan meletakkan jjangmyon didepan mereka.




"Malam ini dingin, kita berada ditempat terbuka seperti ini apa tidak masalah?" Tanya perawat yang ikut bersama mereka.




"Kuharap tidak ada yang memiliki kulit sensitif diantara kita" Saut Sanghwan tersenyum hangat.





Yeori menatap Perawat itu dengan tajam.


"Maaf kenapa kau menatapku begitu?" Tanya perawat itu merasa tidak nyaman karna tatapan Yeori.





Mendengar itu Sanghwan tertawa kecil. "Haha....matanya memang seperti itu, mau bagaimana lagi" Saut Sanghwan sambil memasukan Jajangmyeon ke mulutnya.




"Kau ingat adikku yang selalu ku ceritakan padamu?" Tanya Sanghwan yang disambut dengan anggukan dari perawat tersebut.




"Dia adikku Soo Yeori. Adik kecilku" Sambungnya menunjuk Yeori dengan sumpitnya, perawat itu tertawa dan bersikap sangat ramah pada Yeori.





"Yeori dia Lee Aerin Istriku" Ujar Sanghwan.





Yeori memanyunkan bibirnya menatap kakaknya kesal. "Kau tidak mengundangku ke pernikahanmu"




"Bagaimana mau mengundangmu? tau kau dimana saja tidak" balas Sanghwan.




Mereka bertiga asik mengobrol dan tidak memperhatikan perubahan Taehyung yang tidak menyentuh makanan didepannya dan terus menundukkan kepalanya memeluk tubuhnya pelan, wajahnya pucat.




"Eh.. Yeori, temanmu tidak makan?" Tanya Aerin, Yeori menoleh kearah Taehyung dan memegang tangan Taehyung secepat kilat Yeori menarik tangannya lagi setelah merasakan suhu tubuh Taehyung sedingin es.




"Oppa, Gwaecanha?" Tanya Yeori panik, Taehyung tidak menjawab. Sanghwan meletakan tangannya didahi Taehyung.





"Kulitnya sensitif dia tidak tahan dingin dan harus ketempat yang hangat" Jelas Sanghwan.




Yeori melepas jaketnya dan memberikan pada Taehyung. "Kenapa kau tidak bilang oppa?" Tanya Yeori cemas, Taehyung hanya tersenyum tipis.




"Ayo kembali ke rumah sakit" Ajak Aerin, mereka berjalan kembali ke Rs dengan Taehyung yang dibopong oleh Sanghwan, mereka masuk keruangan Sanghwan dan menghangatkan Taehyung dengan selimut tebal.



























"Lily ayo jalan keluar, ini adalah malam terakhir kita di jeju" Ajak Jungkook.





"Kita pasti kembali kesini" Lirih Lily yang tidak bisa Jungkook dengar jelas.




"Kau bicara apa tadi?"




"Ah...tidak ada, ayo kita jalan-jalan" Ajak Lily menggandeng tangan Jungkook.





Sepasang kekasih tersebut memutuskan untuk pergi ke pantai, mereka berjalan beriringan dan berpegangan tangan sambil memandang pandangan disetiap jalan dan sesekali mereka bergurau.




Sesampainya di pantai mereka berbaring diatas pasir lembut dipantai sambil memandang jutaan bintang dilangit malam.




"Yang itu adalah Lily ku" Ujar Jungkook sambil menunjuk salah satu bintang yang paling kecil.




"Aku kenapa sekecil itu?"




Jungkook menoleh kearah Lily dan menatapnya heran.




"Aku tidak mau membaca pikiranmu jadi ku tutup kemampuanku pada dirimu" Sambung Lily.





"Kenapa begitu?" Tanya Jungkook bingung.




"Karna aku tidak ingin mengetahui rayuanmu untukku, tidak seru jika aku mengetahuinya sebelum kau katakan" Jelas Lily membuat Jungkook menampilkan gigi kelincinya dan kembali menatap bintang.




"Itu kamu chagi, karna kamu harus yang paling kecil agar tidak ada yang tau cahayanya yang terang. Dari sini mungkin lecil dan gelap, tapi jika kita mendekat akan terlihat besar dan sangat terang jadi intinya tidak ada yang boleh melihat cahaya Park Lily selain Jeon Jungkook" Jelas Jungkook membuat pipi Lily merona.





Lily melingkarkan tangannya pada pinggang Jungkook dan meletakkan kepalanya di dada bidang sang kekasih.




"Uljima" Pinta Jungkook memeluk Lily dengan satu tangan.




"Tak akan pernah" Balas Lily mengeratkan pelukannya dan memejamkan matanya.




Jungkook mengelus bahu Lily penuh kasih sayang, mata Jungkook selalu memandang bintang dilangit dan Jungkook melihat wajah Lily diantara bintang-bintang tersebut dan memejamkan matanya.





Mereka berdua tertidur dibawah indahnya bintang-bintang dilangit dan deruan ombak dipinggir pantai.












✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu

༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.

✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿
















  Salam manis

   。◕‿◕。

    L I L Y

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang