CINTA MISTERI
.
."Yyaaakk, ada apa?" Tanya Lily, tak ada jawaban.
Yeori berhenti saat dirasa sudah jauh dari ruangan tadi, ia menatap sahabatnya dari ujung rambut sampai kaki.
"A..ada apa..?" Tanya Lily merasa risih, lagi tak ada jawaban.
Yeori menarik tangan sahabatnya dan melakukan gerakan seperti memeriksa denyut nadi, dan kembali menatap sahabatnya dengan tatapan elangnya.
"Yyaaakk, kau kenapa?" Tanya Lily lagi
"Kau merasa pusing? Mual? Lelah? Ngantuk? Bad mood?" Tanya Yeori bertubi.
"Pusing, iya kepalaku berdenyut. Mual, tadi pagi aku muntah. Lelah, aku selalu lelah. Ngantuk, aku memang kurang tidur. Bad mood, tidak juga" jawab Lily.
Yeori mendorong sahabatnya sampai menyentuh tembok dibelakangnya dan menyentuh perut sahabatnya tanpa ijin.
"Yeo... Yeori". Oke, sekarang Lily takut dengan perbuatan sahabatnya.
Yeori seperti menekan perut Lily sambil melihat reaksi Lily, ia melompat girang sambil berteriak setelah selesai dengan perut sahabatnya.
"Yaaakkk... hahaha... yeeeyyy" Soraknya kelewat senang rupanya.
"Apa, kenapa?" Tanya Lily penasaran, tak ada jawaban.
Yeori kembali menarik sahabatnya kembali keruangan tadi.
Yeori membuka pintu kasar mengambil perhatian semua yang ada didalam ruangan itu.
"Yeori, kenapa?" Tanya Suga
"Aku punya berita buruk" kata Yeori berusaha membuat wajahnya sedih.
Tak lama Lily masuk sambil menggaruk kepalanya dan langsung disambut rangkulan sang suami.
"Berita buruk apa?" Tanya Jin panik
"Apa Iblis itu masih hidup?" Jimin ikut panik
"Yeori?" Taehyung menepuk punggung kekasihnya.
Yeori memeluk Taehyung erat, berjinjit untuk menyamai tinggi sang kekasih, lalu berbisik.
"Mwo? Serius? Kenapa kau bilang itu berita buruk?" Taehyung tampak kaget lalu Yeori kembali berbisik.
"Ah, ternyata memang seburuk itu" Balas Taehyung.
"Ada apa sih, kalian?" Pekik Jungkook kesal
"Bicara yang benar Yeori, berita buruk apa?" Sambung Rm
"Hiks.. apa aku kelihatan tua? apa aku cocok menjadi ahjuma? Setua itukah aku?" Yeori balik tanya dengan nada yang dramatis.
"Ani, kau tidak tua, seorang ahjuma tidak perlu orang yang sudah tua" jawab Taehyung
"Yeori, kau yakin?" Tanya Lily
"Seratus persen, sayang. Apa perlu USG?" Balas Yeori
"Ada apa sih? Ahjuma apa? USG apa?" Tanya Jhope kesal, menyadari kata USG mereka menatap Yeori dan Lily bergantian kecuali Taehyung yang hanya menatap kekasihnya.
"Berita terburuk karna aku akan menjadi ahjuma, huwee... Lily hamil" pekik Yeori sambil menunjuk sahabatnya yang menunduk.
Deg...
Jungkook merasa seperti bom kupu2 meledak diperutnya, ia mengangkat tubuh kurus istrinya dan mengecupi wajah sang istri dengan penuh kasih sayang.
"Kook-ah, kau berlebihan" pekik Lily
"CHUKHAE HAMNIDA" Teriak Jin memeluk Lily diikuti yang lain kecuali Yeori yang menatap jengah, menyadari itu Taehyung merangkul kekasihnya.
"Kau mau?" Tanya Taehyung
"Mau apa?" Yeori tanya balik
"Kau tidak mau Taehyung kecil?" Tanya Taehyung lagi, Yeori menatapnya horor.
"Aaahahahaha... siapa Taehyung kecil?" Tanya Yeori kikuk lalu berlari menuju gerombolan orang yang tengah memeluk dan mengelilingi Lily, ikut memberi selamat serta kekecewaan karna dia menjadi ahjuma.
"Menggemaskan, jadi semakin cinta" gumam Taehyung pelan lalu ikut dalam ricuh.
END....
Huuuaaa makasih banget buat kalian semua yang udh vote cerita ini.
Akhirnya END....
Jangan kecewa ya.....
Canda elah🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019