Eps 27

235 18 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           




























Namjoon, Seokjin dan Hoseok baru saja kembali dari toko buku dan menyadari keadaan vila yang begitu sepi.




"Yoongi, Chim , Kookie, Tae" Panggil Seokjin meletakkan buku yang ia bawa.




"Kemana mereka?" Tanya Namjoon yang mengedarkan pandangannya.




"Entahlah, Yeori, Lily" Panggil Hoseok.




"Jalan-jalan keluar mungkin" Kata Seokjin mengambil makanan di kulkas dan duduk di meja makan lalu memakannya.




"Hyung, Aku kekamar duluan ya" Ijin Hoseok sambil melangkahkan kakinya.


 

Keadaan dikamar Taehyung, Mereka semua tidur kecuali Yeori yang asik main dengan ponselnya.




'BRAK'

Suara kaca pecah dari kamar Hoseok membangunkan semua penghuni kamar Taehyung.



Namjoon dan Seokjin langsung berlari kekamar Hoseok, Sedangkan mereka yang terkurung dikamar Taehyung berusaha membuka pintu.




"Hoseok" Panggil Seokjin sambil mengetuk pintu kamar Hoseok dan tak lama kemudian Hoseok keluar dari kamarnya dan langsung memeluk Seokjin.




"Waeyo?" Tanya Namjoon manatap Hoseok.



Hoseok hanya menunjuk serpihan kaca dilantainya.




"Seingatku tidak ada cermin di kamarmu" Kata Namjoon yang memunguti serpihan kaca tersebut.




"YAK!" Teriak Namjoon kaget saat sekelebat asap lewat dihadapannya.




"Namjoon" Panggil Seokjin pelan saat merasakan hawa dingin disekitarnya.




Namjoon menoleh dan terdiam melihat makhluk tanpa wujud ada dibelakang Seokjin.




Makhluk itu menyentuh bahu Jin dengan tangan besar dan kuku panjangnya.



"Ggrrrhh" Makhluk itu mengeram dan melempar tubuh Seokjin kearah tangga dan membuat Seokjin terjatuh sampai lantai bawah.




"HYUNG!!" Teriak Namjoon dan Hoseok, mereka langsung berlari kebawah dan melihat Seokjin yang sudah tergeletak tak berdaya.




















 Yoongi dan Jungkook berusaha membuka pintu kamar Taehyung sampai mendobraknya tapi tetap tidak terbuka.



Yeori tiba-tiba merangkul Lily membuatnya kaget setengah mati.

"Hehe mianhae ngapain sih?" Tanya Yeori cengengesan saat ditatap sinis oleh Lily.




"Kau ini kenapa sih? Jangan bilang kesambet iblis tadi" Ceplosnya.




"Aish mulutmu itu, Buka pintunya sana. Kau ini suka sekali terkurung disini" Ucapan Yeori mengagetkan Lily.




"Apa maksudmu?" Tanya Lily ragu.




Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang