Eps 18

300 20 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















  ✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

























Tubuh Yeori terhempas ketanah lembab yang dingin diruangan bawah tanah yang gelap. Darah mengalir dari kepalanya karna terbentur. Sosok yang tidak berwujud hanya sekelebat asap hitam yang terbang mengitari Yeori.



"Sangat sulit menyingkirkanmu dari tujuanku" Suara bisikan terdengar dari asap hitam itu.


"Aku ada disana, seharusnya kau lakukan itu padaku bukan pada Jungkook oppa" Sinis Yeori


"Putri... selama ini tak ada yang bisa melukaimu tapi aku hampir membunuhmu" suara makhluk itu sekarang terdengar seperti geraman tapi jelas.



"AMBIL AKU DAN BEBASKAN YANG LAIN" Teriak Yeori penuh amarah.


"Bukan kau yang ku inginkan, tunggu dan ikuti saja permainanku" Kata makhluk itu sambil tertawa menang.


Tubuh Yeori mengapung diudara dan kembali terhempas ketanah. Asap itu tertawa dengan senang dan menghilang masuk kesalah satu cermin.


"YEORI!!.." Teriak Taehyung yang sudah ada diruangan itu. Yeori menoleh kearah Taehyung dan berdiri lalu berjalan pelan kearah Taehyung.


"Kenapa kau kesini?" Tanya Yeori


"Ayo pergi dari sini, kau terluka, aku akan obati lukamu" ajak Taehyung menarik tangan Yeori.


"Aaww" ringis Yeori kesakitan


"Sini" Taehyung menarik tangan Yeori lalu menggendongnya keluar dari ruangan itu. Taehyung membawa Yeori ke kamarnya dan meletakan Yeori di kasurnya.


"Kenapa kesini?" Tanya Yeori


"Diam. Biar ku obati lukamu" balas Taehyung mengambil kotak p3k di lemarinya.


Taehyung mulai membersihkan luka Yeori dan mengobatinya.

"Luka yang kemarin belum sembuh dan sekarang kau menambah luka baru" kata Taehyung sambil terus mengobati luka Yeori.


"Em.. kau bisa tidur di kamarku dan lebih baik kau pindah kamar, aku bisa tidur dengan kookie atau Jimin"



"Tidak. Aku baik-baik saja"


Yoongi masuk kekamar Taehyung dan duduk disamping Yeori lalu memeluk adiknya pelan.



"Bodoh. Sudah cukup kookie yang terluka, jangan kau juga" Kesal Yoongi karna tingkah adiknya.


"Aku harus selesaikan ini. makhluk itu tak akan berhenti" suara Yeori terdengar seperti ancaman.



"Sudah" kata Taehyung selesai mengobati luka Yeori.



Yeori berdiri dan melangkahkan kakinya. Taehyung menariknya dan membuat Yeori kembali duduk dikasur.



"Mau kemana?" Tanya Taehyung



"Aku mau melihat Jungkook"



"Diam disini, dia baik-baik saja, kau tidur saja" titah Yoongi


Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang