Eps 84

163 10 0
                                    

7:15 pagi
   Hampir semua orang memilih untuk tetap tidur di jam sepagi ini, Tidak dengan Taehyung yang sudah duduk diatas ranjangnya mengamati beberapa manusia yang tidur di sofa.

    Taehyung menghentakkan kepala bagian belakangnya pada dinding RS, merasa bosan karna sendirian, Dia menatap betapa nyamannya manusia² yang tidur disana, Taehyung yang bosan melempar bantalnya kearah segerombolan manusia yang tidur itu. Mereka terbangun kaget dan langsung berdiri, tidak dengan Suga yang masih nyaman dengan tidurnya.

"Apa? Ada apa? Kenapa?" pekik Jhope kaget saat sesuatu yang lembut menghantam wajahnya dengan keras.

"TAEHYUNG!!.." Teriak mereka kesal

"Kau bisa bangunkan dengan cara lebih lembutkan" Bentak Jin melempar lagi bantal tersebut kearah Taehyung yang bisa ditangkap tepat sebelum mengenai wajahnya.

"Huft... kalian tidak ada khawatirnya padaku" Taehyung mendengus kesal

"Ah, nee, Tae kau sudah sadar? Ommo, Tae kapan kau sadar? Kau sudah lebih baik sekarang? Ya Tuhan, aku menangis saat kau sekarat, Tae" Kata Jimin Dibuat dramatis

"Jahat, aku bangun kalian malah tidur" balas Taehyung ketus

"Yang menyuruhmu keluar saat badai salju siapa hah? Tanggung sendiri sakitnya" Bentak RM

"Yyyaakk, kenapa membawaku kemari? Biarkan saja mati" Lanjut Taehyung

"TAE" pekik mereka

"Mwo? Kalian pikir aku punya keperluan keluar ditengah badai. Aku sengaja berdiam diri disana, kenapa harus menyelamatkanku? Biarkan saja aku Mati"

"TAE, Kau ini kenapa? Kenapa lakukan itu?" Pekik Jin

"Yak, jadi kau berniat bunuh diri waktu itu?" Tanya Jungkook panik

"Tentu saja, untuk apa lagi aku diam disana" Jawab Taehyung ketus

'Pletak' satu jitakan spesial dari Suga yang entah sejak kapan sudah berdiri disampingnya mendarat dikepala Taehyung.

"Akkh.. Hyung" ringisnya

"PABO, JIKA KAU INGIN MATI BILANG PADAKU, BIAR KUBUNUH" Bentak Suga lalu memukul kepala Taehyung sedikit lebih keras.

"Akkh, Hyung Hentikan, Tanganmu lebih sakit dari kayu" Balas Taehyung

"Jangan bicara begitu, Jangan mencoba bunuh diri, Tae" Kata Suga lembut

"Yak, Yoongi Hyung berubah. Dia bersikap lembut pada Taetae Hyung" Jungkook girang yang langsung mendapat tatapan mematikan dari Suga.

"Kenapa kau lakukan itu?" Tanya Jhope

"Nan bogoshipda, Hyung"

"Nado, kami semua merindukannya. Tapi tidak harus begitu, Tae" Balas Suga

"Aku.. hanya..." ucapan Taehyung terpotong oleh pintu yang terbuka dan menampilkan kepala Dokter Shin yang menjembul kedalam.

"Eoh, kalian sudah bangun. Maaf menganggu, aku hanya ingin memeriksanya" Kata Min Ah lalu masuk kedalam berjalan mendekati Taehyung tanpa menutup pintu, Sedikit merasa risih dengan tatapan Taehyung yang tidak berkedip.

"Em.. apa...a..ada yang sa...kiit?" Tanya Min Ah gugup, hanya dibalas gelengan dari Taehyung.

Min Ah menyuntikan cairan pada Taehyung, lalu mematikan alat detektor jantung dan mengganti kantung infus yamg sudah habis.

"Kau sudah lebih baik, Dokter Cha akan memeriksamu lebih lanjut nanti, Aku permisi" Jelas Min Ah.

Taehyung menggelengkan kepalanya sadar dari lamunanya saat Min Ah sudah berada diambang pintu, Taehyung turun dari ranjang dan berlari mengabaikan selang infus yang terlepas secara paksa dari lengannya, menarik lengan Min Ah dan membuat yang ditarik berbalik dan jatuh kedalam dekapannya.

"Hajima" Lirihnya

"Em...apa..yang kau lakukhan...?" Tanya Min Ah berusaha melepas pelukan Taehyung.

"Jangan pergi lagi, Yeori-ya" Lanjut Taehyung, Min Ah melepas pelukan Taehyung sedikit kasar lalu membungkuk dan berdiri tegak lagi.

"Aku Shin Min Ah bukan Soo Yeori, mianhae" Katanya lalu berlalu dengan langkah cepat

"Yeori-ya, SOO YEORI" Teriak Taehyung tak didengar, Taehyung terduduk dilantai dingin itu.

"Tae, dia bukan Yeori" Kata Jimin menepuk bahu Taehyung

"Yak, apa yang kau lakukan? Kenapa duduk dilantai?, Lantainya dingin nanti kau sakit lagi" Pekik seseorang dari belakang mereka yang langsung menarik Taehyung kembali duduk diranjangnya.

"Kenapa kau duduk disana?" Tanyanya lagi

"Tadi Dokter Shin kemari, Dan..." Jungkook menghentikan ucapannya.

"Dia mengira Min Ah adalah Yeori?" Tebak orang itu, Daewong/Dokter Cha.

"Eh, bagaimana kau tau?" Tanya jimin

"Aku lihat saat dia memangil Min Ah dengan nama Yeori" Jawabnya santai

"Nee, sudah 2tahun Yeori menghilang dan belum kembali" suara Jhope sendu

"HYUNG JANGAN BICARAKAN DIA" teriak Taehyung lalu berbaring dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

Dibalik itu ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka.

"Mianhae" seseorang

Bersambung.....

Siapakah sosok misterius itu????

Hayoo tebak...

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang