Eps 61

188 13 0
                                    

   Taehyung menginjak rem mendadak saat sebuah mobil melaju melintas didepan mobilnya.

"Kenapa?" tanya Yeori

"Em.. mobil itu hampir menabrak, kau tak apakan?" Taehyung sambil mengelus kepala Yeori

"Ne, tapi snack kentang ku berhamburan semua" Yeori menatap bungkus snack yang jatuh dilantai mobil, Taehyung mengigit bibir bawahnya menahan gemas dia menggaruk tengkuknya.

"Kau ambil yang baru saja lagi" katanya, Yeori memanyunkan bibirkan menatap sedih snack kentang yang berhamburan, dia melepas sabuk pengaman dan mengabil sebungkus snack lagi di bagasi.

"Yeori?"

"Ne?"

"Duduk sini" pinta Taehyung sambil menepuk pahanya

"Em... bagaimana kau bisa meyetir jika aku duduk di situ?" tanya Yeori polos

"Aku ini pembalap handal, tenang saja. Ayo duduk sini" Jawabnya menarik tangan Yeori, Yeori menurut dan duduk dipangkuan Taehyung.

Taehyung mengemudi mobil dengan kecepatan standar sambil memangku Yeori, Yeori menenggelamkan wajahnya pada dada Taehyung, menutup matanya saat sosok mengerikan berteriak dari luar mobil.

"Pergilah, aku tak bisa membantumu" pekik Yeori sambil memeluk Taehyung erat

"Kenapa?" tanya Taehyung

"Dia memaksaku untuk membantunya" Yeori menunjuk keluar jendela mobil, Taehyung menoleh tak ada apapun lalu kembali fokus pada jalan, Taehyung mengerti yang dimaksud oleh kekasihnya adalah arwah.

"Abaikan saja, cobalah untuk tidur, gunakan headphone mu" katanya mengelus punggung Yeori, Yeori memasang headphonenya dan menenggelamkan kepalanya di dada Taehyung, menghirup aroma tubuh kekasihnya.

"Mint" gumamnya dan mengesekan kepalanya di dada Taehyung

"Yak, diamlah, tidur saja. Aku tidak bisa konsen pada jalan jika kau banyak bergerak" Taehyung merasa hormonnya naik karna Yeori terus bergerak di dadanya, Yeori terkekeh dan menutup matanya sampai akhirnya tertidur di dada kekasihnya.

Pertama kalinya Setelah 6thn Yeori tertidur tanpa pil tidurnya.

***SKIP>>**

'Brmmm... brmmm'
Suara Mobil memasuki pekarangan Vila.

Jungkook dengan terburu buru melepas pelukannya dan berbalik melihat mobil yang datang begitu juga Lily, Suga Dan Jimin keluar melihat mobil tersebut.

"Mobil Yeori kan?" tanya Jungkook yang hanya dibalas dengan anggukan kepala Lily.

Taehyung keluar dari mobil dengan Yeori yang tertidur di gendongannya.

"Kook, dibagasi ada makanan. Kalian makanlah, kami sudah makan tadi" kata Taehyung sebelum masuk ke Vila

"Tau saja kami lapar.. hehe" Jimin berlari mendahului Jungkook membuka bagasi dan mengambil semua mekanan yang dibeli Taehyung.

"Snack kentangnya punya Yeori jangan dimakan, letakan saja di meja" Teriak Taehyung dari dalam Vila, untungnya Yeori gak terbangun.

"Ish.. Jimin hyung, Makanan saja cepat, tapi tidak tumbuh juga" gumam Jungkook yang didengar Jimin

"Heh... maknae terlaknat, sudah mengambil adikku masih saja mengejek ku" Omel Jimin lalu membawa semua makanan ke dalam vila diikuti suga

"Kau jahat" Lily ketus ikut masuk bersama kakaknya

"Kenapa jadi begini, aku hanya bercanda" gumam Jungkook lalu masuk ke Vila

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang