✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Lily menceritakan semua hal yang terjadi padanya setelah perpisahan itu, namun Yeori tidak mendengarnya, Yeori hanya menatap kesudut ruangan yang sedikit gelap.
"Bla..bla..bla"
Lily terus bercerita tanpa melihat wajah sahabatnya yang sedikit pucat.
"Ini alasannya kenapa aku tidak keluar dari apartemen" lirih Yeori
Mendengar hal itu Lily langsung melihat wajah Yeori dengan wajah khawatir.
"Yeori kau kenapa? Kenapa wajahmu pucat? Yeori!!..."
Lily mengguncang tubuh Yeori agar anak itu menjawab pertanyaannya, namun Yeori sama sekali tidak menjawab pertanyaan Lily dan terus menatap kearah sudut ruangan itu.
Akhirnya Lily berinisiatif berdiri dan berjalan kesudut ruangan yang dilihat oleh Yeori.
"Aku tidak merasakan apapun, kemungkinan dia tidak jahat, apa yang ada disini Yeori? Apa yang kau lihat? tidak ada hal negatif disini"
"D...dia datang" gumam Yeori berdiri dari duduknya dan melangkah mundur dengan pelan.
"Kau mau kemana Yeori? Ada apa?" tanya Lily sedikit berteriak.
"Aku tidak tau...apa yang dia lakukan? Kenapa terus menatapku? Jangan minta bantuan padaku, aku tidak bisa membantumu"
Kalimat itu terus yang keluar dari mulut Yeori, sedangkan Lily yang merasa bulu kuduknya berdiri segera menghampiri Yeori yang merasa ketakutan.
"Yeori ada apa? Aku tidak merasakan ada yang aneh"
"KYAAAKK OPPAAAA" Teriak Yeori sambil berlari menuju ke dorm BTS.
"Sebenarnya Yeori kenapa?, Dia tidak pernah ketakutan seperti ini" pikir Lily sambil menatap sahabatnya yang berlari ketakutan dan meninggalkannya.
Lily membulatkan matanya dan kaget saat ada seseorang yang memegang bahunya. dia berusaha menelan ludahnya dan sedikit ketakutan.
"Kenapa dia lari?" Tanya Namja tampan yang memegang bahu Lily.
"Ah... Ku pikir dia bukan manusia" gumam Lily dalam hati dan menghela nafas lega.
Lily membalikkan tubuhnya menghadap belakang, terdapat seorang namja tampan dengan rahang tegas dan juga tinggi badan yang melebihi Lily.
"Hei kenapa melamun" pria tersebut melambaikan tangannya didepan wajah Lily.Dan entah sejak kapan ia melupakan sahabatnya yang lari ketakutan.
"Sempurna" batin Lily yang masih menatap pria tersebut dengan tatapan berbinar.
"Neo ireumi mwoya?"
Tanya Lily dengan senyuman manisnya tak lupa wajahnya yang polos dengan mata berbinar tersebut membuat pria tampan tersebut merasa gemas.
"Em.....Jeon Jungkook imnida"
"Jadi kau Jungkook, maknae BTS kan?"
"Nee"
"Kau mirip dengan Jimin hyung, Apa kau Park Lily?"
Tanya Jungkook karena sendari tadi menatap wajah Lily yang tak asing baginya.
"Nee Jungkook-ssi, aku adiknya Jimin oppa"
"Santai saja tidak perlu berbicara formal, anggap saja kita sudah mengenal lama dan panggil aku Oppa saja."
Jungkook masih asik meneliti wajah Lily, mulai dari mata, hidung, pipi gembilnya dan juga bibir plum pink alami.
"Kenapa Oppa terus menatapku?"
Sendari tadi pun Lily juga menatap wajah Jungkook, namun ia heran kenapa pria didepannya ini terus menatapnya tanpa berkedip. Apa ada yang salah dengan wajahnya? Namun jawaban tak terduga membuat Lily merasa malu.
"Kau imut sekali Park Lily"
Jawab Jungkook sambil mencubit pipi Lily dengan gemas, ia bisa merasakan wajah lembut Lily, pipinya terasa kenyal dan membuat Jungkook tak melepas cubitannya.
"Aduh..oppa ini sakit, jangan mencubit pipiku" Pekik Lily merasa sakit pipinya dicubiti.
"Mianhae, habisnya kamu lucu banget, oppa jadi gemes sama kamu" Kata Jungkook sambil mengacak rambut Lily.
"Yak oppa, rambutku berantakan" Ujar Lily kesal dengan pipinya yang merona.
"Kau mau tetap disini atau ikut denganku ke tempat kami? Kau pasti mau lihat konser kakakmu kan?" tanya Jungkook
"Ne oppa"
"Ayo, kita pergi"
Jungkook merangkul pundak Lily dan membuat pipi Lily bertambah memerah, Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum, entahlah ia merasa nyaman didekat gadis yang dirangkulannya ini.
✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu
༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.
✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Salam manis
。◕‿◕。
L I L Y
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019