Eps 16

280 21 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿


                                           





























  Yeori mengambil tas kecilnya mencari ponselnya untuk menelfon seseorang, tapi benda yang dicarinya tak ditemukan lalu ia memutuskan untuk berlari kekamar kakaknya.




"OPPA!!.." Teriak Yeori, membuat namja yang berada dibawah selimut itu terbangun.



"Kenapa?"



"Dimana Ponselku?"



"Coba tanya Taehyung"



Yeori keluar dari kamar kakaknya dan menuju kekamar Taehyung.




Taehyung keluar dari kamar mandi dan duduk dikasurnya. Dia mengambil sesuatu dibawah bantalnya, dia menatap ponsel Yeori yang ada ditangannya lalu menyalakannya dan memasang wajah sedih saat melihat lockscreen ponsel Yeori adalah foto seorang namja bernama Lee Daehwi anggota boyband wannaone.




"Yeori.. menyukai Daehwi" gumam Taehyung.



Dia mengusap layar ponsel Yeori dan 'masukan pin anda' muncul dilayar ponsel Yeori.



"Aish... mana aku tau pin nya" kata Taehyung kesal dan membanting ponsel Yeori dikasurnya.



Tok... tok.

Suara pintu diketuk membuat Taehyung menoleh kearah pintu, dia mengambil ponsel Yeori dan menyimpannya didalam saku celananya.



"Masuklah" Teriak Taehyung.



Yeori membuka pintu kamar Taehyung dan masuk kedalam.



"Eh.. Yeori ada apa?"



"Apa ponselku ada denganmu?"



Tanpa menjawab Taehyung mengambil ponsel Yeori disaku celananya dan memberikan benda itu pada Yeori.



"Gomawo" Yeori mengambil ponselnya dan melangkah kembali ke kamarnya.



Semua sudah berkumpul dihalaman depan vila kecuali Taehyung.


"Yeori, dimana Taehyung?" Tanya Jimin


"Mana aku tau, kenapa tanya padaku" Ketus Yeori



"TAE CEPATLAH" Teriak Hoseok



Mendengar teriakkan Hoseok, Taehyung berlari keluar Vila.



"Nah sekarang pasang masker dan topi kalian" perintah Namjoon sebagai leader dan dipatuhi oleh semua membernya termasuk Lily.



"Mengapa kau ikut memakainya, kita kan bukan Idol" kata Yeori menyenggol Lily.



"Iya juga sih, ya udah deh lepas aja" Lily cengengesan.



"Sudah, sekarang terserah kalian mau jalan kemana tapi hari ini gak ada yang boleh  kembali ke vila sebelum jam 4 sore, paham" perintah Namjooon tegas yang dibalas dengan anggukan dari mereka.



Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang