✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ Y L。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Pagi yang sangat cerah dengan sinar matahari yang menerangi seluruh seoul, termasuk seorang gadis cantik berparas imut nan manis. Jendela kamarnya yang memang terbuka lebar membuat sinar matahari masuk dan mengusik kegiatan tidur gadis manis tersebut.
Manik mata birunya perlahan-lahan terbuka dan menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam matanya, Ia pun merenggangkan otot-ototnya dan melihat jam di nakas mejanya yang menunjukkan pukul 05.30 pagi.
Dengan mata yang masih mengantuk,dia pergi kekamar mandi untuk mencuci mukanya.
"Ah.....begini saja, entah mengapa aku malas mandi pagi ini" ucapnya sambil menatap dirinya dicermin.
"Hhmm....dia apa kabar ya?, sudah berapa tahun aku tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak saat itu"
'Cklek'
Lamunannya buyar ketika mendengar suara pintu kamarnya yang terbuka menampilkan seorang pria tampan yang sekarang masuk ke kamarnya.
Namja tampan tersebut adalah Jimin, ia menatap sang adik yang masih memakai piyama baby blue nya, terlihat sekali jika adiknya ini belum mandi.
"Cepat mandi Lily, kau harus ikut aku hari ini!" Ujarnya yang membuat Lily keheranan.
"Ikut denganmu? Untuk apa? Kemana?"
"Aish. kau lupa hari ini aku kan ada konser, kau tidak mau ikut?"
Lily mengerutkan keningnya tanda dia bingung "Konser?"
"AAAA, aku lupa!!." Teriak Lily bergegas mengambil handuknya dan menuju kamar mandi, tetapi ia mendadak menghentikan langkahnya ketika melihat kakaknya tak kunjung keluar dari kamarnya.
"Oppa, apa kau tidak mau keluar?"
Jimin memasang wajah sumringah, ia berniat menjahili adiknya.
"Haruskah?"
"YAK, keluar sana!!." Usir Lily mendorong tubuh Jimin keluar dari kamarnya.
>>disini lain diwaktu yang bersamaan.
Seorang namja tampan berkulit pucat tersebut tengah berusaha membangunkan seorang gadis cantik yang sedang bergelung dengan selimut pinknya.
"Yeori ayo bangun"
Dengan susah payah Yeori membuka matanya. Dia menatap sang kakak dengan wajah datar.
"Yeori cepat bersiap, hari ini aku ada konser dan kau harus ikut denganku, sesekali kau harus keluar dari apartemen ini."
"Aku tidak mau ikut, kau pergi saja"
Yeori sambil menarik selimutnya kembali, sedangkan Yoongi menghela nafasnya melihat kelakuan sang adik, ia pun menarik tangan Yeori agar ia bangun.
"Ayo cepat bersiap"
Dengan segala usahanya akhirnya sang adik menurut dan itu membuatnya merasa puas, meski dengan terpaksa akhirnya Yeori masuk ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Yeori sudah selesai bersiap, dengan wajah yang datar ia menatap sang kakak yang kini menatapnya aneh.
"Kau mau pergi ke konser oppa mu ini dengan pakaian seperti itu? Lihatlah dirimu itu rambut berantakan, tidak bisakah kau mengikat rambutmu dan oh lihatlah celama jeans robek-robek? Jangan bercanda Yeori"
"Kenapa? Apa tidak boleh? , Oh ayolah Oppa ini style yang keren, jika tidak boleh aku tak mau ikut denganmu"
"Arrasseo, pakai saja itu. Ck dasar gadis nakal, ayo kita pergi"
BIG HIT ENTERTAINMENTSesampainya dikantor agensi Bighit, Jimin bergegas melangkah kakinya menuju dorm BTS dan tanpa sadar meninggalkan adiknya.
"OPPA TUNGGU AKU"
Lily berlari mengejar kakaknya yang berada jauh didepannya, tanpa sengaja ia menabrak seseorang hingga terjatuh.
Kini Yoongi dan Yeori sedang berada di ruangan yang biasanya anggota bangtan berkumpul, tempatnya berada didalam gedung bighit.
"Oppa aku mau beli minum diluar" Ijin Yeori.
Ketika berjalan dilorong, langkah Yeori terhenti setelah seorang pria melewatinya dengan berlari sangat kencang. Ia pun membalik badannya menatap namja tersebut.
"Bukankah itu Jimin oppa? Kenapa terburu-buru?" Pikirnya
Yeori membalikkan tubuhnya dan kembali melangkahkan kakinya. Seketika ada seorang gadis yang menabrak tubuhnya dengan kuat hingga terjatuh.
(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.
Salam manis
。◕‿◕。
L I L Y
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019