Eps 23

257 19 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           




























Mereka mulai memakan makanannya kecuali Yeori yang masih menunduk dan berusaha mengatur detak jantungnya yang tidak beraturan, Melihat hal itu Yoongi menghentikan makannya dan mengelus punggung Yeori.





"Makanya jangan berlari, jika sudah begini bagaimana?" Ujar Yoongi pelan agar yang lain tidak mendengar.





Yeori melepaskan tangan kakaknya kasar dan meremas pinggiran kursi yang ia duduki, sedangkan Yoongi melanjutkan makannya dengan wajah sedikit khawatir sesekali melirik pada adiknya yang belum menyentuh makanan didepannya.





"Hosh.. hosh.. hosh" Suara nafas Yeori semakin nyaring terdengar membuat seisi ruangan itu menghentikan aktivitas mereka dan menatap Yeori.





"Yeori, Gwaencanhayo?" Tanya Taehyung yang berada dikanan Yeori,tak ada jawaban hanya suara nafas yang semakin jelas terdengar membuat semua yang ada diruang itu melupakan makanannya dan menatap Yeori khawatir.





"Kenapa, Yeori" Tanya Lily menatap Yoongi, sedangkan yang ditanya tak menjawab hanya terus memperhatikan adiknya.





"Hosh.. hosh.. jantung sialan berdetaklah dengan normal" batin Yeori

Tubuhnya melemas, pandangannya kabur, tangannya tak kuat lagi menahan beban tubuhnya dan jatuh kelantai dari kursi yang didudukinya dengan menutup matanya rapat.






"YEORI!!" Pekik Taehyung sigap mengendong Yeori dan membawanya kekamar diikuti yang lain.





Taehyung meletakan Yeori dikasur lalu menutupi tubuh Yeori dengan selimut dan duduk disamping gadis itu.





Jungkook langsung mengambil ponselnya disaku celana menelfon dokter, sedangkan Lily menatap sahabatnya panik dan takut bercampur dalam hati.




Jimin menatap Jungkook lalu melirik pintu mengisyaratkan agar Jungkook membawa Lily keluar, lalu Jungkook membawa Lily keluar dan duduk disofa ruang tamu.




Dokter pun datang dan langsung masuk kekamar Yeori, lalu mereka semua keluar dari kamar Yeori menyisakan Dokter dan Yeori.





"Dia tidak bernafas, tapi jantungnya bekerja" gumam Dokter setelah memeriksa Yeori.





"Aneh, ini kasus pertama yang kuhadapi" Dokter itu mengeluarkan suntikan memasukan cairan kedalam tubuh Yeori.





Yeori membuka matanya, berkedip berkali kali, terkejut melihat sosok dokter yang ia kenal didalam kamarnya dan langsung duduk.




"Kau sudah bangun?"




"Kau sedang apa dikamarku?"




"Aku dokter, sudah jelas memeriksa keadaanmu bodoh, untung aku dokter yang bertugas hari ini, jika tidak kau sudah dinyatakan meninggal dunia" Jelas Dokter itu mengacak rambut Yeori dan hanya dibalas dengan senyuman malunya mengaruk kepalanya yang tidak gatal.




"Oppa, jangan bilang siapa-siapa ya" Pinta Yeori memohon pada Dokter yang ia panggil oppa itu.




"Panggil aku dokter Lee Sanghwan, seenaknya memangilku Oppa" Kesal Dokter Lee




"Sejak kapan namamu berubah dari Soo Hwanjye menjadi Lee Sanghwan?" Tanya Yeori tertawa kecil.




"Sejak Yoongi mengambilmu" Balas Dokter Lee  kesal.




"Oppa...jangan bilang ke mereka ya" Rengek Yeori seperti seorang anak kecil yang meminta permen. Dokter Lee duduk disamping Yeori lalu memeluk Yeori.




"Aku kakakmu, rahasiamu itu rahasiaku juga, aku pasti akan berbohong. Tapi janji jangan membahayakan dirimu seperti berlari, melawan makhluk gaib atau masuk ke alam lain" Balas Dokter Lee lembut sambil mengusap pelan kepala Yeori.





(Yaps guys Dokter Lee itu kakak kandung Yeori, namanya Soo Hwanjye,mereka berpisah sejak Suga dan Orang tuanya berpisah mengambil Yeori dari panti asuhan)




Dokter Lee pun melepas pelukannya dan mencubit pelan pipi Yeori.




"Kau mengenaliku, padahal aku tadi tidak tau kalau itu kau, setelah memperhatikanmu ternyata benar kau adik kecilku yang dulu masih berumur 9 tahun, saat diambil dariku"





"Mata ketiga ku tak pernah salah" Balas Yeori tersenyum dengan penuh kesombongan.





"Haha.. punya adik seorang Indigo ternyata tidak menyenangkan"





"Mau pergi?" Tanya Yeori saat melihat kakaknya itu membereskan alatnya.




"Aku harus kembali ke RS, kau bisa temui aku disana kapanpun"





"Bagaiman jika aku sudah kembali ke seoul?"




"Aku pindah tugas ke Rs seoul 1 bulan Lagi, kau harus menemuiku, jagalah kesehatanmu, aku pergi" Ujar Dokter Lee sambil mengecup kening Yeori singkat lalu pergi keluar kamar gadis itu.




"Ne Oppa, hati-hati" Ucap Yeori sambil menatap Dokter Lee yang keluar dari kamarnya.






✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu

༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.

✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿
















  Salam manis

     。◕‿◕。

     L I L Y

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang