Annyeong guys....maaf lama tak jumpa... author sibuk.. hehehehe...
SKIP....
~
~
~2 Tahun kemudian.....
BTS menjalani tour dunia seperti biasa, Lily selalu ikut kemanapun mereka konser sebagai asisten manager.
Awalnya sang mananger menolak karna sungguh dia tak membutuhkan seorang asisten, Tapi karna keras kepalaan Jungkook, dia membiarkan Lily menjadi asistennya, walaupun yang dikerjakan hanya memperhatikan Jungkook, jadi seperti asisten Jungkook bukan manager.
Dan selama itu juga tak ada tau bagaimana Yeori.Hari ini BTS resmi menyelesaikan tour dunia mereka, Mereka tengah istirahat di Dorm. sepertinya tidak, Rm dan Jin menyiapkan makan malam di dapur, terlihat Jin yang sangat senang karna baru membeli alat masak yang baru, tentu dengan uang Rm. Jhope dan Jimin yang asik bermain video game dikamar Jimin, dan Suga yang tidur disana tanpa terganggu karna teriakan Jhope dan Jimin. Jungkook yang asik bermain dengan Lily dihalaman. Taehyung? Tidur di kamarnya dengan damai, sebenarnya tidak, dia gelisah dalam tidurnya, tak ada yang tau karna dia tidur sendirian sekarang.
Seorang gadis berjalan membelakangi Taehyung, menuju cahaya terang diujung lorong, Taehyung kenal gadis itu.
"Kau berjanji padaku, cepat kemari" Suara serak dan berat seperti geraman terdegar dari ujung lorong, perlahan terlihat sosok yang tak bisa dibilang baik dengan tubuh besar, tangan besar seperti monster, ekor yang besar, dan mata merah menyala menjulurkan tangannya pada si Gadis.
"Tapi, janji kau harus lepaskan dia" Suara lembut si gadis menyentuh gendang telinga Taehyung
"Tentu, Setelah kau berada ditangan kananku, gadis ini akan lepas" Balas mkhluk itu menunjukan sosok Gadis lain di genggaman tangan kirinya.
Taehyung mengenal kedua Gadis itu.
"Yeori" panggil Taehyung, Gadis yang berjalan menuju makhluk itu menghentikan langkahnya dan berbalik melihat Taehyung.
"Eoh? Kau disini?" Tanyanya
"Kau mau apa?" Tanya Taehyung mencoba mengapai gadis itu
"Mianhae, aku menukar duniaku untuk melepas jiwa Lily" jawab Gadis itu (Yeori) sambil menunjuk gadis yang berada di genggaman makhluk itu (Lily) yang tak sadarkan diri.
"Tunggu? Ini seperti... Dejavu" Gumam Taehyung
"Cepat sebelum sahabatmu ini benar² tiada" ancam makhluk itu
"Nee, annyeong Orabonie" Balas Yeori berlari kearah makhluk itu
"Ani.. Yeori" pekik Taehyung berusaha mengapai udara kosong didepannya
"YEORI" Teriaknya
Taehyung bangun dengan keringat dingin membanjiri tubuhnya, nafasnya memburu.
"Tae, kau kenapa?" Tanya Jin yg baru masuk kekamar Taehyung dengan wajah panik lengkap dengan spatula ditangannya, Taehyung menoleh menampilkan wajah bingungnya.
"Tak ada, Hyung. Em... kenapa kau bawa itu?" Tanya Taehyung menunjuk spatula ditangan Jin, Jin melirik spatulanya dan mengetuk kepala Taehyung dengan benda itu.
"Yak, Hyung" omel Taehyung
"Kau...., yak masakanku bisa gosong" pekik Jin lalu berlari kembali ke dapur.
~•
~•
~•
~•
~•Lily terdiam sesaat mendegar suara yang entah dari mana asalnya.
"Ada apa?" Jungkook mengejutkan Lily
"Em?.. aniya, sepertinya dia memanggilku" jawab Lily semakin membuat Jungkook bingung.
"Nuguya?" Tanya Jungkook
"Ah.. bukan siapa²...hehe" Balas Lily kikuk
"Hei, kalian. Ayo masuk, sudah malam. Ayo makan malam" Teriak Jimin dari dalam, Jungkook dan Lily menoleh dan masuk kedalam dorm.
Jin selesai menata makanan diatas meja dan duduk disamping Rm.
"Mana Taehyung?" tanya Jin, tak ada jawaban
"Tae, ayo makan" teriak Jimin yang memekakkan telinga
"Jangan berteriak aku tidak tuli" semprot Taehyung menarik kursi dan mendudukinya
"Kau kenapa?, tadi aku dengar kau berteriak" tanya Jhope
"Em... tidak ada, Hyung" Taehyung melirik Lily sekilas, ia yakin Lily tau apa yang terjadi.
"Em... Hyung" Taehyung membuka suara setelah selesai makan, semuanya beralih memperhatikan Taehyung.
"Ayo berkumpul dengan agensi besok" ajak Taehyung
"Eh? Besok hari minggu, Tae. Dan untuk apa?" Tanya Rm
"Ayolah, Hyung. Tolong beritahu Pd nim dan manager, aku ingin mengadakan rapat" pinta Taehyung.
Member yang lain melihat keseriusan diwajah Taehyung.
"Baiklah, akan ku beritahu mereka" final Rm sambil berjalan kekamarnya.
"Kau yakin, oppa?" tanya Lily menghadang Taehyung yang berjalan menuju kamarnya.
"Sangat, dan tolong jangan larang aku" suara Taehyung dingin dan penuh keseriusan.
"Tapi..Oppa..hanya karna hal ini?" tanya Lily
Taehyung terkekeh "hanya karna hal ini kau bilang, bagaimana jika kau yang menghilang, apa Jungkook tak akan melakukan hal yang ku lakukan?." Balas Taehyung untuk pertama kalinya Taehyung bicara dengan dingin dan berjalan kembali kekamar nya.
"Oppa, mianhae" kata Lily kembali menghadang Taehyung yang siap membuka knop pintu kamarnya.
"Pergilah..ini bukan salahmu..dia hanya terlalu baik" balas Taehyung dingin menggeser tubuh Lily sedikit kasar dan menutup & mengunci pintu kamarnya.
"Sepertinya..Taehyung Oppa membenciku, Yeori apa yang harus aku lakukan, cepatlah kembali." Batin Lily menatap sendu pintu kamar Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca.
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019