Eps 44

191 11 0
                                    

*CINTA MISTERI*
...............

   Taman yang tak jauh dari DORM BTS, terlihat 2Namja tampan duduk dibangku taman bersebelahan dengan air mancur, keduanya memakai topi & masker hitam.

"Kook-ah, bagaimana jika mereka pergi?"-Taehyung mengawali percakapan lalu menghembuskan nafas berat

"Apa maksudmu, hyung?"-Jungkook

"Bagaimana jika yang dikatakan Yeori kemarin benar"-Taehyung bersandar pada sandaran bangku dan menatap langit yang menurunkan butiran kapas putih yang dingin. Sekarang memang musim dingin dan salju mulai turun.

"Maksudmu... menukar dengan nyawa mereka?"-Jungkook menunduk memperhatikan setiap foto di galeri ponselnya, isinya semua foto Lily.

"Ne, bagaimana jika Lily meninggalkanmu?"
Pertanyaan Taehyung sukses membuat Jungkook tersentak hingga ponsel di tangannya jatuh ketanah.

"Hyung, mereka tak akan pergi, mereka tak akan meninggalkan kita, lagipula Lily sudah berjanji padaku"-Jungkook lalu mengambil ponselnya ditanah & kembali menelusuri galeri

"Tapi, Yeori tidak berjanji, Dia..(tarik nafas hembusan) aku tak akan biarkan dia kembali ke vila itu".
lagi dan lagi ponsel Jungkook terjatuh karna ucapan Taehyung.

"Hyung, jalan keluarnya ada di vila itu, jika tidak kesana, bagaimana bisa selesaikan masalah ini, aku juga tidak mau kehilangan Lily, aku akan melindunginya"-Jungkook antusias dan mengambil ponselnya lagi

"Huft... aku ingin mengambil kemampuannya, jadi biar aku saja yang menghadapi makhluk itu".
Jungkook reflex memukul kepala Taehyung.

"Kau Gila, hyung...aku juga mau seperti itu, pemikiran kita sama, Hyung"-Jungkook lalu menepuk pundak Taehyung

"Bayangan tidak bisa jauh dari tubuhnya"gumam Taehyung pelan, dia melepas topi dan maskernya

"Hyung, kau mau apa? disini mungkin banyak ARMY"-Jungkook

"Ayo keliling, tanpa penyamaran"-Taehyung

"Kau Gila, Hyung"-Jungkook

Taehyung tidak memperdulikan ucapan Jungkook, dia berdiri dan berjalan menjauh dari Jungkook.

"Aish.. alien ini"-Jungkook mendengus kesal lalu mengejar Taehyung

"Hyung, kulitmu sensitif, Sekarang salju turun, kau harus pulang & menghangatkan tubuhmu".saran Jungkook tak di hiraukan oleh Taehyung, dia tetap melangkah menyusuri trotoar.

"Hyung, sebenarnya kau mau kemana?"-Jungkook yang mulai bosan karna Taehyung hanya berjalan tanpa tujuan

Taehyung masuk ke toko aksesoris diikuti Jungkook yang pasrah mengikutinya.

"Kau mau apa disini hyu..."-Jungkook terdiam, karna melihat kalung mutiara yang indah dan teringat pada Lily, dia pergi dan memilih kalung.

Taehyung pergi ke bagian jepit rambut, baru saja dia masuk, semua Yeoja yang tadinya melihat barang yang tersusun di rak beralih menatap Taehyung dan berteriak.

"V, oppa, Taehyung, kyyakk, kau disini, ommo".kira kira gitu.

Taehyung hanya tersenyum tipis, matanya menatap sepasang jepit rambut berwarna hitam dan putih, tangannya meraih benda itu.

"Hei..kemari sebentar"-Taehyung menarik seorang Yeoja di sampingnya, Yeoja itu hampir pingsan🤣

"A..apa yang kau lakukan oppa?"
Taehyung hanya diam, dia memasangkan jepit rambut di tangannya pada poni Yeoja itu, blus.. semburan merah mewarnai pipi Yeoja itu.

"Bagus..Tapi, sepertinya tidak cocok padanya".pikir Taehyung lalu mengambil beberapa jepit rambut lain dan mencobanya pada Yeoja yg didekatnya.
(Idol mah bebas😎)

    Jungkook masih melihat-lihat kalung mutiara yang cantik, tangannya mengambil sebuah kalung dengan bandul Bintang warna biru yang terbuat dari kaca terlihat seperti berlian.

"Cantik...ini saja".gumam Jungkook pelan

Jungkook menatap seorang Yeoja di belakannya dan menarik tangan Yeoja itu.

"Hei apa yang kau lakukan, pabo".protes Yeoja itu, dia tak tau jika itu Jungkook, karna Jungkook masih memakai masker dan topinya, terdengar suara tawa dibalik masker hitam itu.

"Aku hanya ingin bertanya, noona"-Jungkook lalu menunjukan kalung di tangannya

"Apakah ini bagus, aku tidak pernah membeli sesuatu untuk seorang gadis, jadi bisa kau bantu aku, Noona"-Jungkoik lalu mengedipkan sebelah matanya

Yeoja itu terdiam sedikit risih dengan sikap Jungkook.

"Hm..itu bagus, cantik sekali, aku suka, kau ambil saja kalung yang itu, Em..memang untuk siapa kalung itu?"
Komentar+Tanya Yeoja itu membuat bibir plum dibalik masker itu tersenyum cerah.

"Ini...untuk Park Lily, adiknya Park Jimin"-Jungkook santai

"Memang kau siapa, mengaku dekat dengan adiknya Jimin oppa, dia itu biasku".-Yeoja itu dengan sadisnya

"Naneun, Jeon Jungkook imnida"-Jungkook membungkukkan tubuhnya, lalu tertawa lepas & membuka masker hitamnya.

Yeoja itu membulatkan matanya & menganga melihat Jungkook.

"K..kau..mianhae, jeongmal mianhae".katanya sambil membungkuk

"Haha..tak apa noona, wajar saja, jika kau tak mengenaliku, karna hatimu hanya untuk Jimin hyung, haha..".balas Jungkook disela tawanya

Yeoja itu tersipu malu & menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

"Gomawo noona sudah membantuku, aku pergi dulu, bye"-Jungkook

"Ne"-Yeoja itu masih malu

Jungkook pun meninggalkan Yeoja itu, melangkah menuju kasir lalu membayar, setelah itu dia keluar toko untuk menunggu Taehyung.

Yyyyeeeeeyyyyy


Semoga kalian suka😘

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang