Eps 41

193 12 2
                                    


CINTA MISTERI
.

............


*Suri moment*

Yeori diam² membuka sedikit pintu kamar kakaknya dan mengintip kedalam.

Disana ada Suga yang asik dengan laptopnya & headphone menempel  dikedua telinganya.

Tidak menyadari bahwa adiknya sudah berada di sampingnya.

Yeori membuka matanya lebar setelah mengetahui apa yang dilakukan kakaknya dengan laptop itu.

"Yaak...apa yang kau lihat?".suara Yeori mengagetkan Suga yang tengah asik menontin video di laptopnya, dengan cepat Suga menekan tombol spasi, menutup laptopnya dan melepas headphonenya.

"Sejak kapan kau disini?".-Suga was²

"Sejak kau masuk ke alam video itu, Sejak kapan kau menonton video seperti itu?".jawab+tanya Yeori

"Sudah lama, kau saja yang baru tau".-Suga ketus.

Yeori memasang smirk mematikannya, dia duduk disamping kakaknya.

"Oppa...".panggil Yeori manja
Suga menelan liurnya berat dan bergeser menjauh dari adiknya.

"Oppa...".-Yeori sambil menarik-narik lengan Suga

"Apa yang kau inginkan?".-Suga risih terhadap sikap aneh adiknya yang jarang keluar, Yeori tersenyum jahil dan mendekatkan wajahnya pada wajah Suga.

"Kau hanya menonton?, tidak mau...".-Yeori mengantung ucapannya dan menaikan kedua alisnya 2x.

"Otak mesum".pekik Suga sambil mendorong adiknya hinga jatuh ke lantai

"Yakk.. sakit".protes Yeori

"Dasar mesum, kau harus bertanggung jawab jika dia bangun".-Suga menuntut adiknya

"Ani... aku belajar ini dari
mu, dasar yadong".-Yeori gak mau kalah

"Apa yang akan kau lakukan huh?".-Suga melipat tangannya didepan dada

"Aku akan memberi tau bibi jika kau menonton video b***p".-Yeori mengancam Suga dan langsung berlari keluar kamar kakaknya

"Hei..jangan lakukan itu, Eomma bisa membunuhku jika dia tau".-Suga berteriak lalu mengejar adiknya yang sudah sampai di lantai bawah.

Yeori berlari ke dapur kearah seorang wanita yang sedang memasak.

"Bibi, bibi".panggil Yeori, dia berhenti 3 meter didepan wanita itu

"Ada apa Yhu..Yeori, sayang?".-Nyonya Min hampir salah menyebut nama

"Yoongi oppa, dia menonton...ammpph".belum sempat Yeori melanjutkan ucapanya Suga mendekap mulut adiknya dan tertawa singkat.

"Yoongi, ada apa?".-Nyonya Min

"Tak ada apapun Eomma, dia hanya ingin bilang jika aku sedang menonton kartun".-Suga bohong

Nyonya Min tersenyum melihat tingkah anaknya itu.

"Baiklah, Eomma membuat jejangmyon dan sup rumput laut, kalian main saja dulu".-Nyonya Min lalu melanjutkan masaknya.

Yeori yang masih didalam dekapaan Suga menggigit telapak tangan kakaknya dan lari menjauh.

"Yakk...hai kau mau kemana anak nakal".teriak Suga lalu mengejar adiknya, terjadilah aksi kejar-kejaran antara saudara angkat itu.

*Jimly moment*
    Lily membanting tubuhnya dikasur.

"Yeah...akhirnya..haha".
Lily mendengus kesal setelah mendengar suara teriakan kakaknya dari kamar sebelah.

"BERISIK!!..".teriak Lily sambil melempar kamus tebal ke tembok penghubung kamarnya dengan kamar kakaknya.

"Dasar perusak kebahagiaan orang".suara Jimin terdengar dari kamar sebelah membuat amarah Lily meningkat, ia menghentakan kakinya lalu masuk kekamar kakaknya tanpa izin.

"Dvd apa sih itu?, sampai seneng banget".-Lily kesal

"Bukan urusanmu".-Jimin ketus.

Lily mendengus kesal dan merebut Dvd dari tangan kakaknya, ia membolak balik Dvd itu dan menatap kakaknya dengan senyuman jahilnya.

"Yoongi oppa mengirin Dvd ini untuk mu".-Lily dengan nada menggoda

"Jika iya kau mau apa?".-Jimin menantang adiknya

Lily tersenyum evil lalu berlari ke lantai bawah membawa Dvd tadi.

"Heh..kau mau kemana Lily-ya".teriak Jimin mengejar adiknya.

Lily masuk keruang kerja Ayahnya.

"Appa..Jimin Oppa mendapat Dvd ini dari Yoongi Oppa".-Lily mengangkat Dvd di tangannya.

Jimin masuk keruang kerja ayahnya dan langsung mengambil Dvd dari tangan adiknya.

"Ups".-Lily berlari kebelakang ayahnya.

Tuan Park tertawa dan mengacak rambut Lily.

"Dvd apa itu Jimin?".-Tuan Park
Jimin menelan liurnya kasar.

"Ini..ini Dvd..."

"Itu video saat Jimin Oppa mabuk dan menyatakan siapa cinta pertamanya pada Yoongi oppa".-Lily mendahului ucapan kakaknya.

Jimin mendengus kesal, melihat ayahnya yang berjalan mendekat ke arahnya, Jimin menundukan kepalanya.

''Tamat riwayat mu Park Jimin'' batin Jimin saat Tuan Park menepuk bahunya.

"Kau.. mencintai seseorang?".

Jimin hanya menggangguk sebagai jawaban dari ayahnya.

"Kenapa kau takut, perjuangkan dia".-Tuan Park sambil menggoyangkan bahu anaknya.

Senyuman Jimin mengembang dan memeluk ayahnya.

"Yaahh...gagal liat Jimin dimarahi" gumam Lily pelan.

"Gomawoyo Appa, saranghae, jeongmal gomawoyo".-Jimin mengeratkan pelukannya.

"APPA!!.."-teriak Lily kesal

Momen saudara guys😁

Suga & Yeori

Jimin & Lily

Vote ya guys

Gomawo😘

Saranghae❤️

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang