Eps 94

173 10 0
                                    

CINTA MISTERI

Atap menjadi tujuan Yeori untuk mencari Taehyung. Dia tau jika kekasihnya itu selalu memilih atap untuk menjadikan tempatnya menenangkan diri.
Angin dingin menerpa wajah Yeori saat sudah sampai diatap, langit jingga yang indah mengambarkan senja yang cerah, dari atap RS itu dapat terlihat matahari yang sudah setengah tenggelam beserta pantai dengan laut luas yang indah saat senja.

Yeori mengedarkan pandangannya mencari sosok yang ia cintai, matanya memandang lurus punggung Namja yang berdiri membelakanginya, menatap matahari yang mulai menghilang.
Yeori melangkah pelan kearah Namja yang menjadi cintanya, dilingkarkan tangannya dipinggang Namja itu, memeluk sang kekasih erat dari belakang, namun tak ada respon.

"Tae, kau marah?" Tanya Yeori sambil berjinjit menyamai tinggi kekasihnya yang lebih tinggi darinya.

"Kenapa berbohong?" Pertanyaan dari yang tercinta membuat Yeori bungkam, ia melepas pelukannya memposisikan tubuhnya disamping Taehyung dan menatap lurus kearah laut yang berwarna jingga dengan kilauan dari pantulan cahaya matahari.

"Aku takut" Katanya sambil terus menatap kedepan, Taehyung hanya diam membiarkan Yeori melanjutkan ucapannya.

"Aku tidak datang padamu, aku juga tak kembali ke korea. Aku takut, Iblis itu akan menyakitimu untuk mendapatkanku lagi. Jadi aku mengubah identitasku dan menetap disini. Tapi takdir mengatakan hal lain. Kau dikirim kesini, dan hal yg menjadi katakutan terbesarku menjadi nyata. Iblis itu benar2 menggunakan mu. Mianhae, aku yang menuruti egoku untuk tak kembali padamu saat itu. Aku takut, ttae. mian" Jelas Yeori, suaranya berubah sendu dan menundukan kepalanya.

Tak ada jawaban, hening. Sampai Yeori berbalik melangkah menjauh, 3 langkah Yeori menjauh Taehyung menariknya kasar hingga berbalik dan jatuh dalam dekapan hangat Taehyung.

"Jangan pergi, kau tau aku tidak bisa tanpa mu" lirih Taehyung mengeratkan dekapannya.

"aku hanya terlalu mencintaimu, aku tak suka melihat kedekatanmu dengan dokter cha" Lanjutnya.

Yeori melepas dekapan kekasihnya lalu mengalungkan tangannya dileher sang kekasih.

"Dia jihoon, saudara kembarku. Aku hanya milikmu" Kata Yeori lembut.

"Mianhae, aku terlalu mencintaimu" Lirih Taehyung menyatukan dahinya dengan dahi kekasih, dan melingkarkan tangannya dipinggang kekasih.

"Kau marah?" Tanya Yeori

"Ani, hanya terlalu cinta" Jawab Taehyung lalu mengecup sekilas bibir mungil kekasihnya.

Hening, mereka saling menatap kedalam manik masing2.

Taehyung kembali mengecup bibir kekasihnya lama, perlahan berubah menjadi lumatan lembut penuh sayang dan cinta tanpa nafsu. Hingga suara deheman yang familiar membuat Taehyung segera melepas tautan mereka dan menatap orang yang telah mengganggu acaranya dengan tajam.

"Beraninya kau lakukan itu didepanku" kata Jhope yang tadi berdehem mengagetkan sepasang kekasih itu.

"Hyung pengganggu" balas Taehyung

"Yak, dasar dongsaeng kurang ajar kau" Balas Jhope

"Permisi, kalian dipanggil diruangan Dokter Cha" Kata seorang perawat yang baru datang.

"Jisung-ah, tolong jauhkan pengganggu ini dari kami" Titah Taehyung sambil menunjuk Jhope dan merangkul Yeori meninggalkan atap.

"Hei, dasar kurang ajar kau KIM TAEHYUNG" Teriak Jhope.

Jisung yang melihat hanya tertawa lalu meninggalkan atap.

SKIP!
Mereka semua berkumpul diruangan jihoon, hening melanda sampai Rm mengangkat suara.

"Kita kembali ke korea?" Tanyanya

"Em.. Yeori?" Taehyung dan Lily menatap Yeori penuh harap.

Yeori melirik Jihoon yang mengangguk.

"Nee".
Seketika ruangan menjadi riuh.

"Tak ada pengecualian, kita semua kembali ke korea besok. Jihoon, kau juga kan?" Tanya Jin, yang ditanya nampak berfikir sejenak lalu kemudian mengangguk, menambah kegembiraan.

Taehyung memeluk kekasihnya erat, sedangkan Yeori menatap Lily yang kelihatan pucat didalam pelukan Jungkook, Sahabatnya itu tersenyum tapi tampak dengan jelas dia tidak baik² saja.

"Orabonnie, tunggu sebentar" kata Yeori melepas dekapan kekasihnya dan berjalan meghampiri sahabatnya.

"Ikut aku sebentar" katanya sambil menarik sahabatnya paksa.

Sedangkan yang lain hanya menatap kedua gadis yang keluar dari ruangan itu.

"Mereka kenapa" tanya Jimin

"Entahlah, mereka itu penuh sejuta misteri" balas Rm

"Hm... Benar, bahkan aku yang jadi suami Lily saja tak tau" kata Jungkook dengan muka polos nya...

"Apa mereka menyembunyikan sesuatu?" Tanya Jin

"Apalagi yang mereka sembunyikan Hyung. Semua sudah selesai dan berakhir" balas Suga

"Biarkan saja mereka. Mungkin mereka ingin menyelesaikan masalah lain, lagipula mereka juga sudah lama terpisah" lanjut Daewong

"Yaakkk, bukan Lily saja... Tapi kita semua juga lama berpisah dengan Yeori" balas Taehyung tak terima

"Tae. Sebelum kau mengenal Yeori, Lily lah yang lebih dulu mengenalnya. Jangan cemburu, mereka kan sahabat. Jadi juga butuh waktu untuk berbincang" balas Jhope

"Sudah... Sudah... Lebih baik kita bicarakan hal lain" Kata Jungkook.

Bersambung.........

Jangan lupa vote and komen.....

Kamsahamnida....

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang