Eps 56

173 12 0
                                    

Kembali lagi...........

Ok lanjut..............

.......,................CINTA MISTERI.....................

   Suga dan Jimin kembali dari pasar lalu meletakkan semua belanjaan diatas meja makan.

"Yeori, ini semua yang kau minta" teriak Suga.

15 menit kemudian Yeori turun sambil berlari ditangga diikuti Taehyung yang juga berlari.

Jungkook sudah duduk manis dimeja makan dan Lily mengeluarkan belanjaan dari pelastik, diikuti Yeori.

Jimin menatap Yeori sekilas dan menunduk.

"Banyak banget, apa kalian bisa menghabiskan semua makanan ini?" tanya Lily

"Gak semua sayang, sebagian lagi kita simpan untuk hari berikutnya" jelas Yeori memasukan beberapa sayuran ke dalam kulkas, saat kembali ke meja tiba² Yeori terjatuh duduk dilantai.

"Aduh.... hei, kembali setidaknya kau harus minta maaf karna menabrakku (Berdiri) lihat semua sayurannya jatuh ke lantai" Omel Yeori entah pada siapa, Lily bergidik ngeri dirasakannya kehadiran sosok yang tak terlihat.

"Ada apa, Yeori?" Jungkook

"Huh... dia menabrakku" Yeori menunjuk sesuatu yang tentu saja tidak bisa dilihat oleh yang lainnya

"Sudah, kita bersihkan saja sayuran yang jatuh" Lily mengambili sayuran dilantai, Yeori hanya menatap kesal.

Semua yang ada disana tercengang sebuah tomat melayang dan masuk ke keranjang yang dipegang Yeori.

"Anak pintar, Gomawo" kata Yeori tersenyum dan menepuk nepuk udara di depannya.

Beberapa sayuran yang lain juga ikut melayang dan masuk kekeranjang yang sama, Lily menelan liurnya dan melangkah mundur perlahan.

Semua sayur sudah masuk ke dalam keranjang, Yeori bersiap untuk memasak ditemani Lily yang masih sedikit takut.

"Adikmu, dia... memerintah hantu" kata Jungkook terbata bata

"Hm.. dia lakukan itu, jika hantunya tidak mengeramkan" Suga

"Hyung, dompetku?" pinta Taehyung
menjulurkan tangannya. Suga melempar dompet Taehyung tepat di depannya, Taehyung langsung membuka isi dompetnya.

"Eh.. ini, hyung kau tidak..."

"Aku hanya pake uangmu untuk membeli daging, yang lainnya uangku sendiri" Suga memotong ucapan Tehyung

"Ah.. hyung kau yang terbaik" Taehyung senang memeluk erat Suga, Suga mendorong Taehyung hinga jatuh ke lantai.

"Sekali lagi kau peluk aku, akan ku pisahkan nyawa dari tubuhmu" ancam Suga

SKIP******
   Selesai makan mereka berkumpul diruang tamu.

Mereka mulai menceritakan kejadian yang dialami semalam, kecuali Yeori yang tidur dalam pengaruh pil tidur dia hanya mendengarkan sambil berfikir. Selama itu juga Jimin menunduk tidak berani menatap Yeori.

"Jadi, siapa yang harus berkorban?" Lily membuyarkan pikiran Yeori

"Aku sedang berfikir. Dia mengambil Hoseok lebih dulu, apa Hoseok oppa. tapi Jin oppa yang mengajaknya. lalu Namjoon oppa yang sengaja melakukannya...."

"Kau ini bicara apa? Melakukan apa?, kau tidak beritau kami kenapa makhluk itu mengambil mereka" protes Suga yang mulai kesal

"To the poin, please" lanjutnya.
Yeori mengeryitkan dahinya dan memanyunkan bibirnya kesal lau duduk disamping Taehyung.

"Lily jelaskan...tuh" kat Yeori lalu membuang muka.

Lily tertawa singkat lalu menjelaskan apa yg dilakukan hyungline hingga mereka dibawa oleh makhluk itu.

"Dia sudah kelewatan" Lily mengepal tangannya

"Akkh" Yeori meringis pelan memegang kepalanya.

"Gwaecanha?" tanya Taehyung memegang bahu Yeori

'bruak' suara benda jatuh tepat di belakang mereka.

Mereka kaget sontak loncat dari sofa ke lantai, Sebuah kotak kayu dengan motif bunga di tutupnya.

"Apa ini?" Lily mengambil kotak itu

"Jim, kau mimisan" Suga panik melihat darah mengalir dari hidung Jimin, Jimin menoleh dan mengelap darah tersebut.

"Apa isi kotaknya, cepat buka Lily" pinta Jimin melupakan hidungnya yang mengeluarkan darah

"Ehm... Yeori, kita buka gak?" Lily malah nanya ke Yeori

"Coba saja, lihat apa isinya" Yeori mendekati Lily, Lily mengangguk dan membuka kotak tersebut, 3lembar foto anak perempuan, dan selembar kertas berdarah, Lily mengambil foto itu, dan Yeori membaca tulisan dikertas itu.

"Apa isi surat berdarahnya?" Lily

"Aku... tidak mengerti, ini tulisan macam apa... huuee" pekik Yeori menunjukan tulisan yang ada di kertas itu.

Mereka semua mendekat memperhatikan tulisan itu.

"B..ba..hasa.. a..pa inih" Jungkook menunjuk kertas itu

(jangan ditanya tulisanya hancur gak berbentuk, udah gitu ketutup darah sebagiannya)

Taehyung mengambil kertas tersebut ditangan kelasihnya dan memperhatikan tulisan tersebut.

"Kalian harus mengorbankan itu sebagai bayaran dari kesalahan teman kalian. Jika tidak mengerti temui gadis ketiga" Taehyung membaca tulisan tersebut dengan mudah

"Ka...kau mengerti" Lily heran

"Tentu, diakan alien kita" Jungkook sambil merangkul Lily

Sedangkan Taehyung menatap Jungkook sinis.

Bersambung..............

Uuuuuuuu.....kykx udh mulai nih misteri nya........

Jgn lupa tinggalkan jejak ok

Sekian gomawo😁

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang