Eps 85

167 9 0
                                    

CINTA MISTERI.......

   Lily berjalan disepanjang lorong RS, sesekali dia menggosok tengkuknya yang dingin, Lily terlonjak kaget saat seseorang melempar kantung infus yang tepat jatuh disampingnya.

Lily berbalik melihat siapa yang melempar benda tersebut "Dokter Cha?" Lirih Lily bingung.

"Mianhae, dia ingin mendekatimu" Balas Daewong menunjuk kesamping Lily.

"Nu... nugu?" Tanya Lily bergetar

"Hanya sosok anak kecil, dia memang sering muncul dan menakuti para pasien" Jelas Daewong, Lily berlari kebelakang Daewong dan meremas bahu Namja itu.

"Yaakk, apa yang kau lakukan?" Pekik Daewong berusaha melepas tangan Lily dari bahunya.

"Takut, RS ini menyeramkan" Balas Lily

"Menghadapi Raja Iblis berani tapi hantu anak kecil takut, Dasar payah" Gumam Daewong

"Kau bilang apa?" Tanya Lily setelah memukul kepala Namja didepannya.

"Tidak ada" Singkat

"Kau mau kemana? Kenapa disini?" Tanya Daewong

"Mencari Dokter Shin" Jawab Lily ragu

"Hahaha.... Ruangan Dokter Shin dilantai 3 tak jauh dari Ruang VIP tempat Taehyung. Dan kau jauh2 kesini... hahaha" Balas Daewong sambil tertawa terbahak.

"Ya... mana ku tau" Balas Lily malu

"Haha... Baiklah, Kajja ku antar kesana" ajak Daewong yang langsung mendapat anggukan.

Skip**

"Ommo, PABOYA Ketuk pintu dulu, aku kaget" Teriak Min Ah saat pintu ruangannya dibuka dengan kasar dan menampilkan Daewong yang tertawa konyol.

"Hehe... Dia mencarimu, kau tau dia tadi nyasar kelorong lantai 2, aku melempar kantung infus yang kubawa untuk menjauhkan hantu itu darinya" Jelas Daewong sambil menunjuk Lily yang menunduk malu.

"Kantung infus untuk apa?" Tanya Min Ah mengintrogasi

"Untuk Pasien kamar 2265... tunggu, pasien 2265... Yaakkk Aku harus menganti infusnya, Aku pergi Annyeong" Daewong buru2 berlari dari sana menyisakan Lily yang masih menunduk dan Min Ah yang tidak terlalu peduli, ia duduk dikursinya dan memutar membelakangi Lily.

"Kenapa mencariku?" Tanyanya mengagetkan Lily.

"Em.. aku ingin...."

"Duduk" Min Ah memotong ucapan Lily, Lily mendongak menatap sandaran kursi yang diduduki Min Ah dan duduk di kursi yang bersebrangan dengan meja kerja dokter itu.

"Dokter Shin, Apa kau bisa melihat Makhluk dari alam lain?" Tanya Lily

'Bodoh Lily kenapa kau tanyakan itu' Batin Lily

"Tidak, aku tidak bisa melihat mereka" Jawab Min Ah singkat

"Ah.. mian,, aku mau tanya, kapan Taehyung bisa kembali ke korea?" Tanya Lily, setidaknya lebih penting dari yang tadi.

Min Ah Berputar menghadap Lily dan menompang dagu dengan tangannya diatas meja.

"Begini, Taehyung itu sudah lebih baik. Tapi, Karna syaraf yang membeku dan obat dengan dosis tinggi yang kuberi, Dia harus menjalani beberapa terapi agar zat kimia yang berbahaya dalam tubuhnya keluar. Mungkin sekitar 2minggu" Jelas Min Ah

"Jadi, apa dia akan tetap disini?" Tanya Lily

"Tentu, sampai Dia sudah sembuh total, Dia boleh kembali ke Korea" Jawab Min Ah

"Arasseo, em.. aku ing...." ucapan Lily terpotong oleh dua perawat yang masuk kesana dan langsung duduk di sisi meja kerja Min Ah tanpa sopan.

"Ada apa?" Tanya Min Ah jengah

"Dia mengambil mutiaraku" Pekik Hyejae Kesal

"Aku hanya menutupi kotak mutiaramu dengan pasir, tidak mengambilnya" Balas Jisung sambil mengeprak meja, Lily yang bingung hanya diam menyaksikan dua perawat yang tengah adu mulut, Sedangkan Min Ah sudah kesal dengan sikap kedua sahabatnya ini.

'BRAK' Geprakan dimeja membuat mereka Diam.

"Huft, Maaf Lily mereka memang Gila" Kata Min Ah menatap kedua sahabatnya sinis, yang ditatap hanya tersenyum konyol.

Lily berdiri lalu menarik tangan Min Ah dan mengengamnya erat serta menutup matanya.

"Apa yang kau lakukan?" Min Ah berusaha menarik tangannya kembali, Lily membuka matanya perlahan, melepas tangan Min Ah dan menatap Dokter didepannya lekat.

"Kau, aku sudah bosan. Aku muak dengan kebohonganmu, Putri es" Suara Lily menyeramkan dan sekarang mereka kaget karna geprakan dimeja lagi, tapi kali ini dari Lily.

"Kenapa berbohong Yeori?" Lily berubah sendu, dia menelungkupkan kepalanya diatas meja bertumpu pada tangannya, Min Ah, Hyejae dan Jisung saling melempar pandangan heran, mereka semakin bingung saat terdengar isakan dari Lily, Jisung memberanikan diri mengusap punggung wanita itu.

"Huuwee, kenapa kau berbohong Yeori-ya" tangis Lily malah semakin pecah

"Yak..kenapa kau menangis?" tanya Hyejae panik

"Huft... haruskah aku jujur?". Lily menghentikan tangisnya dan menatap Min Ah dengan mata terbinar, tapi itu tak berlangsung lama karan Lily kaget dengan tatapan Min Ah yang seperti ingin memakannya.

"Aku..Shin Min Ah, bukan Soo Yeori. Berapa kali sudah kubilang hah? AKU BUKAN SOO YEORI" Bentak Min ah

Mendengar hal itu Lily kembali mengalirkan air matanya.

"Hiks..dengan kau begini aku yakin kalau kau adalah Yeori" balas Lily lalu keluar dari ruangan itu.

"Gwaencanha?" tanya Jisung memeluk Min Ah dari belakang, sedangkan Min Ah menyandarkan kepalanya pada didada sahabatnya itu.

"Nee" satu kata yang keluar dari bibirnya yang mampu membuat sahabatnya merasakan rasa sakitnya.

**********
"Mianhae" seseorang

Bersambung.........

Huft... Lelah w...

Jangan lupa vote and komen ya.....

Kamsahamnida....

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang