Eps 65

161 13 0
                                    

.......... Lanjutan.........

  Lily membekap mulutnya, menahan nafas ketika semakin dekat dengan tempat gelembung udara.

Yeori menarik tangan Lily masuk kedalam semak dan bersembunyi.

"Ada apa?" bisik Lily

"Sshh, kita tunggu disini sampai saatnya tiba" Yeori juga berbisik.

Mereka berjongkok dibalik semak tersebut memperhatikan 3 gelembung udara didepan mereka.

"Sreethhh" Skelebat asap hitam legam melesat disekitar gelembung itu.

Yeori dan Lily terbelalak menyadari bahwa tidak hanya 3 gelembung udara disana, melainkan banyak, beribu-ribu gelembung udara yang didalamnya terdapat manusia yang masih hidup, entah kenapa makhluk itu melakukan itu.

Lily meremas lengan sahabatnya sambil membekap mulutnya, berusaha menghalangi suara yang ingin keluar.

"Diam, pabo" bisik Yeori.

   Asap itu turun kebawah tepat ditengah tumpukan gelembung udara tersebut, terdapat sebuah singgasana terbuat dari batu yang dialiri magma, perlahan asap itu berubah wujud, kaki besarnya menapak ditanah, muncul ekor besar seperti dinosaurus dibelakang makhluk itu, tangan besarnya dipenuhi kuku monster.
Makhluk itu melihatkan wujud aslinya yang lebih menyeramkan dari monster di Film Hollywood.

Lily berusaha menahan takutnya, ia meremas lengan sahabatnya. Setetes cairan kental berwarna merah darah jatuh ketanah dari lengan Yeori, Lily melepas tangannya.

"Ah.. kau berdarah" bisik Lily, Yeori menoleh melihat lengannya yang berdarah.

"Kuku mu panjang" bisik Yeori lalu merobek bagian roknya dan mengikat pada lukanya, lalu kembali melihat makhluk itu seperti sedang memanggil seseorang atau sesuatu.

"Lily, tutup mata dan telingamu rapat" pinta Yeori

"Tapi kenapa? Bagaimana jika kau pergi sendiri saat aku menutup mata dan telinga?" Protes Lily

"Sini, berbalik menghadap kebelakang tutup mata dan telingamu, aku akan memegang lenganmu, Jika peganganku lepas, kau boleh mebuka matamu. Aku janji" jelas Yeori, Lily memandang aneh sahabatnya lalu mengikuti perintahnya.

Yeori memasang headset ditelinga Lily dan memutar lagu dari ponselnya keras, Lily hanya pasrah dan mengikuti semua yang sahabatnya lakukan, Yeori menggenggam lengan sahabatnya sambil terus memperhatikan makhluk itu.

Makhluk itu merentangkan tangan kanannya kearah Goa dibawah pohon besar, keluar seorang Namja berambut kecoklatan seperti Yeori, wajah Namja itu juga mirip dengan Yeori seperti Yeori fersi Namja.

"Kau sudah mengambil banyak manusia ini, kapan kau akan melepaskanku?" tanya Namja itu

"Oho.. tidak semudah itu, mereka tidak sebanding denganmu" Suara berat dari Iblis itu, ia duduk di singahsananya.

"Lalu kapan kau akan melepaskanku?" pekik Namja itu

"Tunggu sampai aku mendapatkan gadis istimewa itu, Gadis yang memiliki kekuatan lebih darimu. Setelah aku dapatkan gadis itu, aku tidak membutuhkanmu lagi. Aku akan mengembalikanmu kedunia" Iblis itu tertawa menyeramkan

"siapa? Siapa gadis yang selalu kau bicarakan? Yang kekuatan melebihiku?" Tanya Namja itu lagi

"Kau akan terkejut...."

"Katakan SIAPA?" Bentak Namja itu

"Soo... Yeori, adikmu itu memiliki kekuatan yang lebih besar darimu"

"Ani... Kau.. Gunakan saja aku, ambil saja kekuatanku... Bebaskan Dia" teriak Namja itu

  Deg.... Yeori tersentak tangannya terlepas dari lengan Lily, Lily membuka matanya dan menoleh pada sahabatnya lalu melepas headset di telinganya.

"Kakak? Apa.. aku punya kakak selain Sanghwan oppa?" tanya Yeori

"Tentu saja, Yoongi oppa kakakmu kan?" balas Lily

"Aku tau... lalu, siapa Namja itu?" Yeori menunjuk Namja yang tengah berdebat dengan Iblis.

"Dia.. mirip denganmu" Lily bingung

"Tolong lepaskan dia... kau gunakan saja kekuatanku" Namja itu berlutut

"Menarik, melihatmu memohon. Tapi aku menginginkan Gadis itu"

"LEPASKAN YEORI" Bentak Namja itu

"Dia... mengenalmu Yeori" Bisik Lily semakin bingung, Mereka terdua mengamati dari balik semak.

"Oho... sulit untuk mendapatkannya, dan kau ingin aku melepasnya begitu saja.... tidak semudah itu pangeran, Soo Jihoon. Ji-ho".

"Diam... tak ada yang boleh memanggilku seperti itu kecuali Yeori" teriak namja itu

"Bocah bodoh" bentak Iblis itu bangkit dari duduknya mengayunkan tangannya, namja itu terlempar menabrak pohon disampingnya, suara ringisan kesakitan terdengar.

"Dia... manusia Yeori" bisik Lily , sedangkan Yeori hanya diam & mencari jawaban.

"Soo Jihoon, Ji-ho" Yeori terus mengulangi nama itu sambil berpikir.

Lily menutup matanya, berusaha membaca pikiran namja bernama Ji-ho, tetapi tak bisa karna Ji-ho anak indigo.

Iblis itu kembali mengayunkan tangannya, tubuh namja yang disebut Ji-ho itu melayang dan seketika terhempas ditanah, iblis itu terus mengulangi hal tersebut.

"Masih mau melawanku?, Hahahaha" tawa  mengerikan dari iblis itu, tangannya terulur seketika namja itu berada dalam genggaman sang Iblis.

"Bunuh aku dan lepaskan dia" pinta Namja itu dengan suara serak karna cekikan dari tangan besar Iblis itu.

Iblis itu pun kembali melempar asal Namja itu hingga punggungnya membentur batu besar yang ada disana.

"JI-HO!!!..."

Siapakah yang teriak????

Masih menjadi misteri...........

Jangan.....jangan.......

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang