Eps 7

401 25 0
                                    

Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)














✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿


                                           




















Dikamar nuasa baby blue tersebut terdapat seorang gadis imut yang sedang sibuk memasukan semua barang yang akan dibawa kedalam koper.


"Jaket, Hodie, kaos, sweater, celana, rok, baju tidur, make up, parfum, sepatu, kacamata" Ujar Lily menyebutkan semua barang yang dia masukkan kedalam kopernya.


Jimin masuk kekamar adiknya, ia menaikan satu alisnya saat melihat koper besar berwarna biru muda tersebut.


"Apa kau yakin membawa koper sebesar itu? memangnya kau kuat membawa nya?"


Lily menatap sang kakak dan tersenyum lebar dengan wajah polosnya.


"Kan oppa yang bawa"


Jimin menghela nafasnya dan pasrah apa dengan ucapan adiknya itu.


Lily memiringkan kepalanya dan menatap kakaknya saat mendengar suara bel rumah mereka.


"Oppa apa kau memesan makanan?"


"Iyah, aku males masak jadi pesan..."


"Kurirnya didepan pintu, cepat ambil aku sudah lapar"


Mendengar hal tersebut Jimin langsung berlari kelantai bawah diikuti oleh Lily.


"Gomawoyo" kata Lily setelah mengambil pesanan kakaknya dan menutup pintu.


Lily meletakan makanan diatas meja dan langsung memakannya.


"Aigo.. pelan-pelan makannya" kata Jimin dan duduk disamping adiknya dan mulai makan.

Selesai makan mereka memasukan koper kedalam bagasi mobil.


"Sudah, ayo pergi" Ajak Jimin menutup bagasi mobilnya yang penuh dengan koper.


"Yeeyy pergi liburan" Pekik Lily girang dan sesekali melompat.


Jimin tertawa melihat tingkah lucu adiknya dan masuk ke mobil.


"Tin.. tin.." suara klakson mobil Jimin.


"Kau mau ikut atau tidak, cepatlah"


Lily langsung masuk kedalam mobil kakaknya dan tertawa bahagia.


"Ayo cepat oppa" kata Lily dengan semangat.

Jimin pun menginjak gas menuju ke pelabuhan seoul.























"Ding dong"

Suara bel rumah Yoongi.

"Haish siapa yang datang sepagi ini" gerutu Yoongi kesal dan bergegas membuka pintu.


"Hyung" sapa namja yang berdiri didepan pintu rumahnya.


"Ah Tae, masuklah, ada apa?"


Taehyung masuk dan langsung duduk disofa empuk ruang tamu Yoongi.


"Kau belum mandi, Ayo cepat bersiap hyung, kita akan ke jeju"


"Iya aku tau, tapi ini masih jam 7 kita pergikan jam 10"


"Mandi sekarang kau harus menyiapkan kopermu kan?"


"Sudah ku lakukan tadi malam"


"Em.. Dimana Yeori?" Tanya Taehyung


"Ada di kamarnya, aku akan membangunkannya setelah mandi, sekarang aku mau mandi dulu" kata Suga sambil berjalan menuju kamar mandi.


"Biar aku yang bangunkan Yeori" Ijin Taehyung dengan bersemangat berlari menuju lantai dua.


"Haish.. Alien ini memangnya dia tau kamar Yeori yang mana" gumam Yoongi sambil memegang dahinya dan berjalan ke kamar mandi. Tak lama terdengar suara Taehyung dari lantai atas.


"Hyung... Kamar Yeori yang mana?" Teriak Taehyung yang terkejut melihat lantai dua dari rumah Yoongi memiliki banyak pintu.


"Disebelah kanan paling ujung" Jawab Yoongi dengan berteriak.


Taehyung membuka pintu kamar nuasa pink, dilihatnya tubuh mungil tersebut yang ditutupi selimut tebal, Taehyung duduk dipinggir ranjang Yeori dan menyentuh pipi Yeori dengan telunjuknya.


"Tuk..tuk... Yeori Bangun" kata taehyung sambil mengetuk pipi Yeori, Tapi Yeori sama sekali tidak bergerak.


Taehyung mencoba cara lain tapi Yeori tetap tidak bergerak, berbagai cara dilakukan Taehyung untuk membangunkan Yeori sampai memercikkan air ke wajah Yeori, tapi Yeori sama sekali tidak bergerak.


"Kau berhasil membangunkannya tae" Suata Yoongi yang tiba-tiba masuk ke kamar adiknya.


"Ah hyung, jangankan membagunkannya dia bergerak saja tidak"


"Haha Minggir kau"


Yoongi duduk disamping adiknya dan memegang bahu dan menggoncangnya pelan.


"Yeori, ayo bangun" Yoongi berjalan menuju jendela lalu membuka jendela.


cahaya matahari masuk dan menyinari wajah Yeori.


"Cantiknya" batin Taehyung menatap Yeori berbinar.


"Yeori cepat bangun"

Yeori menutupi wajahnya dengan selimut tebalnya saat Yoongi memanggilnya lagi.


"Kenapa?" Tanya Yeori malas.


"Ayo cepat mandi sana, apa kau tidak malu dilihat Taehyung dengan wajah bantalmu itu?"


"YAK, keluar dari kamarku"


Pekik Yeori saat melihat Taehyung yang tengah memerhatikan wajahnya, demi apa ini masih pagi dan? Oh tidak.


"Iya baiklah" Taehyung pun melangkahkan kakinya keluar dari kamar nuasa pink tersebut.


"Cepat mandi dan bersiap, oppa tunggu dibawah" Ujar Yoongi dan mengikuti Taehyung keluar dari kamar Yeori.


"Ne"


Yeori pun pasrah dan segera bersiap, selang beberapa menit mereka semua sudah siap dan bergegas menuju pelabuhan Seoul.








✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu

༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.

✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿














  Salam manis

     。◕‿◕。

     L I L Y

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang