✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Matahari bersinar terang dan membuat seorang namja tampan bernama Jungkook yang tertidur itu terbangun.
"Hoam...pagi yang cerah" Ujar Jungkook merentangkan tangannya.
"Lebih baik aku mandi" Sambungnya lalu ke kamar mandi.
Tak lama kemudian Jungkook selesai mandi dan sudah berpakaian rapi.
"Apakah aku sudah tampan berpakaian seperti ini dan gaya rambut seperti ini?" Tanya Jungkook pada diri sendiri menatap cermin didepannya.
Jungkook merapikan lagi rambut dan pakaian dengan menambahkan sedikit parfum dileher dan pakainya.
"Nah sudah sempurna, Lily tunggu kekasihmu yang tampan ini menjemputmu" gumam Jungkook semangat.
"Kira-kira Lily sudah bangun apa belum ya? Lebih baik cepat kesana dan bertemu dengannya, aku benar-benar sangat merindukannya"
Jungkook pun mengambil dompet, hp dan tak lupa kunci mobilnya, lalu melangkah keluar dari kamarnya.
Nyonya Jeon yang melihat putranya yang tampan dan berpakaian sangat rapi pun heran. "Jungkook, kau ingin pergi kemana dengan berpakaian rapi seperti itu?"
"Em...itu eomma, aku ingin pergi ke rumah Jimin hyung, ya sudah aku berangkat ya eomma, dahh" Pamit Jungkook terburu-buru.
"JANGAN MENGEBUT KOOKIE" Teriak nyonya Jeon.
"NE EOMMA" Teriak Jungkook langsung masuk ke mobilnya lalu menginjak gas bergegas menuju rumah keluarga Park.
'Ting nong'
Tuan Park membuka pintu dan tampak seorang namja tampan dengan berpakaian rapi didepan pintu rumahnya."Annyeong haseyo Ahjusshi" Sapa namja tampan itu sambil membungkukkan tubuhnya.
"Jungkook ya?" Tuan Park menunjuk Jungkook, Jungkook tersenyum dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019