Eps 67

165 15 0
                                    

......................CINTA MISTERI...........…….…
Lanjut......
Mat baca....

   Sudah 12 Jam sejak Yeori dan Lily masuk kecermin itu.

  Matahari mulai bersembunyi, 4 Member BTS duduk disofa diruangan itu, tak ada suara yang berbicara, hanyut dalam pikiran masing².

"Mana mereka?" Taehyung membuyarakan semua pikiran mereka.

"Tunggulah, mereka pasti kembali" balas Jungkook menenangkan, susana kembali hening.

Matahari sudah tenggelam berganti dengan naiknya bulan, hujan salju turun menambah kedinginan malam itu.

Taehyung memeluk dirinya walau sedang berada didalam ruangan, dia tetap merasa dingin.

'SRIIING' Cermin besar itu bercahaya diiringi keluarnya Namjoon dan Jin dari sana.

"Hyung" panggil Jimin dan Suga, mereka berdiri mendekati cermin.

"Mana yang lain?" tanya Jungkook panik, Namjoon menoleh kebelakang, Jhope keluar dengan Lily digendongannya.

"Lily-ya" pekik Jungkook, dia mengambil Lily dari Jhope dan mengendong kekasihnya.

"Kenapa dia?" tanya Jungkook panik, tak ada yang menjawab.

"Ireona, Chagiya" lirih Jungkook menguncang tubuh kekasihnya.

"Yeori?" tanya Taehyung, dia melangkah mendekati cermin, karna Yeori belum juga keluar.

"Dia.. tadi ikut masukan?" tanya Jin

"Aku tidak melihat kebelakang" balas Jhope

"Aku percaya padamu, ayolah" gumam Taehyung panik.

8detik, Yeori keluar menubruk tubuh Taehyung didepannya, Taehyung langsung memeluk erat kekasihnya.

"Akkh... sakhiit taehm" ringis Yeori, Taehyung melepas pelukannya. Mengengam tangan kekasihnya yang dipenuhi darah.

"Kau.. kenapa?" tanya Taehyung panik, tubuh kekasihnya itu dipenuhi luka bakar dan sayatan.

"PECAHKAN CERMINNYA" Teriakan seorang namja dari dalam cermin.

Yeori melempar cermin tersebut hingga pecah menghantam tembok.

Yeori melemah tubuhnya terhuyung, Taehyung menangkap tubuh kekasihnya dan mengendongnya keluar Vila menuju Van dihalaman, tidak peduli dengan hujan salju dan dia hanya memakai kaos tipis, diikuti yang lainnya yang juga masuk keVan membiarkan Taehyung mengemudi sambil memangku Yeori.

Jungkook menguncang tubuh Lily, berusaha membangunkan kekasihnya disertai isak tangis "Ireona, jebal... hiks..ireona, Chagiya" lirih Jungkook mendekap erat tubuh kekasihnya.

Tak butuh waktu lama mereka sampai di rumah sakit, mengingat Taehyung yang menyetir seperti orang kesetanan tak peduli lampu merah, untung gak ada polisi.
*****
  3Member BTS berjalan mondar mandir didepan ruangan IGD Suga, Jungkook dan Jimin karna member BTS yang lain juga ikut dirawat diruang itu.

Taehyung? Pingsan setelah meletakan Yeori di ranjang Rs, Ingat! Kulit sensitif Taehyung yang gak tahan dingin.

Sudah 2Jam mereka menunggu, hari semakin malam tapi tak ada tanda² dokter keluar dari ruangan itu, Sanghwan datang dengan penuh amarah, dia menarik kerah baju Suga.

"Jika kau tak bisa melindunginya, kenapa kau ambil dia?" Bentak Sanghwan, Suga hanya diam membenarkan ucapan kakak kandung Yeori, seandainya suga tidak mengambil Yeori dari Sanghwan, Hari ini tak akan terjadi, Yeori tak akan bertemu dengan Bangtan.

"Mianhae" satu kata lepas dari bibir Suga

"Maaf? Apa maaf mu cukup hah? Aish... ini salahku, seharusnya aku tak biarkan adikku pergi denganmu" Bentak Sanghwan lalu mendaratkan pukulan kerasnya di rahang Suga.

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang