Bagi yang berumur 18 tahun kebawah dilarang membaca.
Dosa tanggung sendiri.
Jungkook menutup pintu kamar hotel dan menguncinya, dan membanting tubuhnya di ranjang.
"Apa gunanya kita ke RS, ujung² nya balik kesini juga?" Suara Jungkook tertahan karna dia menutup wajahnya dengan bantal.
"Bicara yang benar, aku tidak dengar" Balas Lily sambil menarik bantal yang menutupi wajah Jungkook.
Jungkook duduk dan menatap istrinya intens.
"Chagiya..bagaimana kalau kita bermain" ajak Jungkook
"Main apa?" Tanya Lily sambil memiringkan kepalanya. tidak menjawab, Jungkook malah menunjukan smirk jahat sambil menatap istrinya dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Kook, jangan macam². Ini sudah siang jang...."
"Kenapa jika siang, temboknya meredam suara, jadi suara sekeras apapun tidak akan terdengar diluar kamar" Jungkook memotong ucapan istrinya, lalu merangkak mendekati istrinya masih dengan smirk.
'Kenapa perasaanku gak enak ya' batin Lily menatap Jungkook.
Lily yang merasa terpojok menahan bahu Jungkook agar tidak lebih dekat lagi.
"Ayolah, tadi malam kau tidur cepat sekali. Aku jadi tidak bisa main" rengek Jungkook masih mendekati Lily.
"OPPA ... HMMP" Jungkook membekap mulut Lily.
"Sudah ku bilang, tak akan ada yang mendengar teriakanmu" Suara Jungkook horor, mirip seorang penculik, lalu melepas tangannya dari mulut Lily dan membuka bajunya.
Secepat kilat Lily menutup matanya, sedangkan Jungkook yang melihat istrinya hanya terkekeh karna gemas.
"Haha.. kau ini kenapa? Kita sudah menikah, Chagiya" Kata Jungkook lalu menarik Lily dalam dekapan hangatnya.
"Huweee, ABS mu " pekik Lily.
Jungkook merebahkan Lily dan menindihnya, mencium bibir plum istrinya lembut, dan memasukkan tangannya kedalam baju sang istri serta meremas sesuatu didalam sana.
"Emmphh... kookhh".
Merasa istrinya sudah kehabisan nafas, Jungkook melepas ciumannya dan beralih mengecup leher sang istri.
"Ah.. kookhh" Desah Lily sambil menjambak rambut suaminya.
Entah bagaimana dan kapan, sekarang mereka sudah naked tanpa sehelai benang ditubuh mereka. hentakan demi hentakan dan desahan dari keduanya memenuhi kamar hotel tersebut.
SKIP.....
Setelah selesai dengan kegiatan mereka, Jungkook bergeser dan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka, lalu berbaring disamping istrinya."Aku lelah" lirih Jungkook lalu menutup matanya. Lily meletakan kepalanya didada Jungkook.
"Kook, tanganmu dimana?" Tanya Lily saat merasa ada sesuatu diselakangannya.
"Eh, tangan ini tak bisa ku kendalikan" Jawab Jungkook terkekeh lalu memeluk Lily erat sesekali mengecup pipi sang istri.
'Ddrrttt...Drrtt'
"Akkh... penganggu" pekik Jungkook saat nada dering ponselnya berbunyi, lalu mengambil ponselnya.
"Yaboseyo"
"..."
"Ne hyung. Arasseo" Jungkook memutuskan panggilan lalu berjalan kekamar mandi.
20 menit kemudian dia keluar, sudah rapi dengan pakaian yang elegan.
"Bersihkan dirimu, ayo ke RS" kata Jungkook, Lily mengangguk dan berdiri.
"Aduuh" rintih Lily lalu kembali duduk
"Gwaecanha?" Tanya Jungkook khawatir.
"Sakitt" kata Lily meneteskan air matanya
"Ya ampun sayang, mana yang sakit, hhuusstt uljima..jangan menangis" kata Jungkook khawatir
"Hiks...sakit kook...hiks" Tangis Lily pecah
"Mianhae..Chagiya..huustt uljima. Mianhae sayang...maaf jika aku tadi terlalu kasar" Jungkook berusaha menenangkan Lily dengan memeluk istrinya dan mengelus rambutnya.
"Mianhae..kajja. kau harus membersihkan tubuhmu" lanjut Jungkook menggendong istrinya ala bridal style menuju ke kamar mandi.
"Tau begini, kita mandi bersama tadi" gumam Jungkook menyesal.
Uuuuuu....
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019