✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Kedua gadis cantik itu bertabrakan, dengan cepat Lily membantu Yeori yang terjatuh dan langsung membungkukkan badannya 90°.
"Mianhae, mianhamnida" Ujar Lily
"Heum, Gwaencanha"
Setelah mengatakan hal tersebut Yeori langsung meninggalkan Lily yang masih membungkukkan badannya.
"Suara itu..., Aku kenal suara itu, di... Dia"
Dengan cepat Lily berlari mengejar Yeori dan berteriak memanggil namanya.
Yeori menghentikan langkahnya dan menatap Lily didepannya.
"Kenapa?"
"Kau....kau Soo Yeori kan"
"Nee"
Lily langsung memeluk Yeori dengan erat, sedangkan Yeori ia hanya terdiam saat Lily memeluknya dan ia merasakan bahunya basar.
"Eh, kau menangis? Kenapa?"
"Bogoshipeo Yeori, apa kau tidak mengingatku?"
"Aku benci airmata, aku kira kau sudah tau itu Park Lily"
Yeori pun membalas pelukan Lily tak kalah erat, jujur ia juga merindukan sosok di pelukannya.
"Jadi kau ingat, hiks.....lalu kenapa kau diam.. saja... Yeori"
Lily merasa kesal terhadap sahabatnya ini dengan memukul bahu Yeori dengan airmata yang mengalir deras.
Yeori tidak menjawab pertanyaan Lily, tapi dia sedang menatap sudut lorong yang agak gelap.
"Yeori, ada apa?"
Pelukan mereka terlepas, Lily mengusap air matanya, ia menatap sahabatnya yang melamun membuatnya merasa aneh.
"Tidak ada, ayo kita pergi dari sini"
Yeori menarik tangan Lily keluar dari lorong. Mereka duduk dikursi disamping ruangan bangtan. Lily merasa gugup karena sifat Yeori yang dingin.
"Kau pindah ke Seoul dengan kakakmu?" Tanya Yeori memecah keheningan.
"Aku pergi seminggu setelah pesta kelulusan itu, tapi kau....kau pindah ke busan dengan keluargamu dihari itu.., kau datang kepesta itu hanya beberapa menit dan itu hanya untuk berpamitan....hiks" Balas Lily dengan air mata yang mengalir.
Mereka bercerita tentang kejadian 4tahun lalu.
Flashback
4 tahun yang lalu, saat pesta kelulusan junior high school.
"Yeori!!...." teriak Lily langsung memeluk sahabatnya.
"Aku sudah menunggumu, kukira kau tidak akan datang, aku sudah merasa kesepian tadi karna kau belum datang, dan akhirnya sekarang kau sudah datang" kata Lily melepas pelukannya dan tersenyum manis pada sahabatnya itu.
"Aku harus pergi"
"Wae??"
"Aku datang untuk berpamitan, kakakku sudah menunggu diluar, Jadi aku harus segera pergi, kau nikmati saja pesta ini"
Lily menatap tidak percaya pada Yeori, bagaimana bisa dia?
"Jadi kau akan meninggalkanku, ku mohon jangan pergi" kata Lily sambil menggenggam erat tangan Yeori.
"Tin.....Tin..."
suara klakson mobil terdengar dari luar pagar sekolah.
"Itu kakakku, aku harus pergi, mianhae Lily"
Yeori melepaskan tangan Lily, dengan berat hati ia berlari ke luar sekolah.
"YEORI AKU AKAN MERINDUKANMU"
Teriak Lily sambil melambaikan tangannya dan air mata yang menetes dan berusaha tersenyum, sebenarnya ia tak rela jika berpisah dengan cara seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi jika itu sudah keputusannya.
"Bye Lily, aku juga akan merindukanmu"
Gumam Yeori didalam mobil kakaknya yang melaju cepat menuju bandara.
Flashback off
Mereka menceritakan kejadian masing² setelah perpisahan itu, sampai akhirnya mereka bertemu di agensi ini.
✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu
༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.
✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Salam manis
。◕‿◕。
L I L Y
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystère / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019