Lanjut....
MATCA....GUYS
California, Amerika serikat.
31 Desember.
10.15.
Rumah sakit pusat california sangat sibuk hari ini menerima pasien dari korea dan beberapa pasien dari daerah lain.Semua Dokter dan perawat melakukan tugas mereka dengan semangat, Tapi tidak dengan Dokter cantik Shin Min Ah, dia tampak tak bersemangat sejak pasien dari korea dikabarkan sudah masuk diruang VIP, sepanjang koridor menuju ruangan tersebut dia berjalan dengan malas.
Seketika semangatnya bangkit saat melihat member dari BoyBand kesayangannya yang sudah bubar 2 bulan lalu mondar mandir didepan ruang VIP, Ia mengembangkan semangatnya dan menghampiri mereka.
"Excusme, Patient from korean?" Tanyanya dengan bahasa inggris.
"Ah.. yeah, We're boking last night" Jawab RM
"Ok, wait here" Suruh Dokter cantik itu dan masuk kedalam ruangan, tak peduli tatapan yang diberi padanya.
"Dia... Yeori?" Kata Lily saat dokter itu setelah masuk.
"Dia sangat mirip" balas Suga
"Tidak, dia pasti Yeori" Lanjut Lily
"Tapi dia tak mengenal kita" Balas Jungkook
"Aku juga bingung, tapi dia menatap kita kagum" sambung RM.
Hampir 1jam dan Dokter itu keluar bersama seorang perawat yang memang dari tadi sudah ada disana, Member BTS dan Lily langsung berdiri mendekatinya.
"So hart for save him, but we will try" kata Min Ah itu yang disambut dengan tatapan bingung dari Member BTS dan Lily kecuali RM.
"Huft... sulit untuk menyelamatkannya, Tapi kami akan berusaha" Min Ah mengulang ucapannya dalam bahasa korea.
"Eoh... kau orang korea?" Tanya Lily
"Shin Min Ah imnida" Balas Min Ah
"Jadi Bagaimana?" Tanya Jin
"Seluruh aliran darahnya dan syarafnya sudah membeku, akan sulit menyelamatkannya...."
"Lakukan apapun, berapapun biayanya akan kami bayar" potong Rm
"Bukan masalah itu, Tapi memang sulit untuk mencairkan es didalam tubuh. Aku sudah berikan obat yang akan menghantar panas didalam tubuhnya, semoga itu bisa mencairkan esnya" Balas Min Ah
"Baiklah" Balas Rm
"Lalu bagaimana?" Tanya Jungkook
"Menunggu obat itu bekerja, Jika Taehyung bisa bertahan sebentar lagi dia akan melewati masa keritisnya" Jawab Min Ah, tak sengaja menyebut nama pasien.
"Kau... kenal dia?" Tanya Lily
"Tentu, aku kenal kalian. Kalian Member BTS dan kau Park Lily, Istri Golden Maknae. Benarkan?" Jawab Min Ah
"Ah.. iya, benar" suara Lily didominasi kekecewaan
"Dokter Shin" Panggil dokter tampan Cha Daewong. Min Ah menoleh melihat Daewong berlari kearahnya dengan wajah cemas.
"Aku butuh kau diruang operasi Nancy memaksa ingin bersamamu" Katanya tanpa bernafas tanpa peduli beberapa orang yang menatapnya heran.
"Kalau begitu, kau ambil alih Kim Taehyung biar aku yang melakukan operasi Nancy" Balas Min Ah
"Ah... nee, hosh..hosh.. cepat sebelum dia mati" Lanjut Daewong
"Hyejae, cari Jisung dan seret dia keruang operasi" titah Min Ah lalu berlalu menuju ruang operasi. Yang disuruh hanya mengangguk dan siap berlalu tapi sebuah tangan kekar menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019