Eps 50

175 14 0
                                    

Sebelumnya Author minta maaf, karna lama gk update, mianhae chingu🤗

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YA GUYS🤗🤗

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN 🤗

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUA🤗

Oke klo gitu...kita lanjut..

.......................CINTA MISTERI......................

SKIP.....

Taehyung berkeliling taman menggunakan jaket yang tebal.

"Jjang"gumam Taehyung sambil memasang sarung tangannya

"I still wonder wonder beautiful story, stil wonder wonder best part"

Mendengar lagunya dinyanyikan dengan lembut dan lebih indah darinya, Taehyung berjalan ke arah suara yang menyanyikan lagunya itu.

Di balik sebuah pohon besar, Taehyung melihat seorang Yeoja duduk membelakanginya sambil menyanyikan lagunya, seorang gadis kecil berdiri di depannya sambil bertepuk tangan perlahan.

"Haaaha...haaaha... haaahaaaha..., I still wonder wonder beautiful story, still wonder wonder best part, I still wonder wonder next story, I want to make you mine", Yeoja itu berhenti bernyanyi.

Taehyung tersenyum mengigit bibir bawahnya dan mendekati Yeoja itu dari belakang lalu menyentuh bahunya, dan yang disentuh keget, reflex berteriak dan membalik badannya.

"Yak... Tae? Kau... disini?" Tanyanya lalu mundur selangkah

"Aku tak bisa hidup tanpa Soo Yeori, jadi aku kesini" jawab Taehyung mengedipkan satu matanya

"Bagaimana kau tau aku disini?"

Taehyung hanya menaikan kedua bahunya, maju selangkah dan memeluk pinggang Yeori dengan tangan kirinya, Taehyung berusaha menyatukan bibirnya dengan milik Yeori, Namun sebuah tarikan kecil di jaket Yeori mengurungkan niatnya, Yeori menghela nafas lega.

"Huft.... dasar pengganggu" batin Taehyung

"Dia siapa?" Minsung menunjuk Taehyung

"Dia... (Menoleh ke arah taehyung sebentar), Dia Alien dari pelanet lain, dia ingin memakan mu" Jawab Yeori dengan berbisik agar Taehyung tidak mendengarnya. Seketika raut wajah Minsung menjadi takut dan bergetar.

"Aku tidak mau dimakan, Eomma, Appa" teriak Minsung lalu berlari menjauh

"Minsung, Lee Minsung" teriak Yeori dan mengejar anak itu, diikuti Taehyung yang kebingungan.

"Yap, dapat" kata Taehyung setelah memengang kedua lengan Minsung

"Eomma, dia mau memakanku" teriak Minsung yang hampir menangis, Taehyung tersentak dan menatap Yeori sinis, yang ditatap cuma ketawa tanpa dosa.

"Aku bukan monster, aku tidak akan memakanmu, lihat ini" kata Taehyung lalu menunjukan wajah absurdnya

"Appa, Alien... huuaaa..." sekarang Minsung menangis ketakutan

"Yak, jangan menangis. Aduh, Yeori kau harus tanggung jawab, bagaimana mungkin orang setampan aku memakan anak kecil" Taehyung panik berusaha menghentikan tangisan minsung. Yeori tertawa, merasakan kesenangan tersendiri saat mendengar tangisan Minsung.

"Yak, berhenti menangis. Aku tak akan memakanmu" Taehyung.

Yeori menarik lengan Minsung, seketika Minsung berhenti menangis dan memeluk erat leher Yeori.

"Dia tidak akan memakanmu, Dia itu alien yang baik" Yeori sambil menepuk punggung Minsung

"Tetap saja alien" Minsung

"Yeori... aku bukan alien. Lihat, masa lionardo decaprio dibilang Alien" Taehyung menunjukan senyumnya

"Minsung, dia bukan alien, aku hanya bercanda. Dia temanku" lanjut Yeori lalu melepas pelukan Minsung

"Huft.. Teman?" Taehyung ketus

"Ayo cari Eomma dan Appa mu" ajak Yeori menggandeng Minsung

"Eonnie, gendong" pinta Minsung sambil menaikan tangannya pose minta gendong

"Kau pikir aku pengasuhmu, anak setan" gumam Yeori geram, Yeori mengendong anak itu lalu duduk di bangku taman

"Drrt....drrrt", Yeori meminta Taehyung untuk mengambilkan ponselnya di tas kecilnya, Taehyung memberikan ponsel Yeori pada pemiliknya.

..Oppa, one massange..
Tadi kami kembali ketempat piknik, kalian tidak ada, ku pikir kalian sudah pulang jadi kami pulang, kau bersama Minsung kan, jangan sampai hilang, jaga dia dengan baik lalu pulang.

"Cih.. anak dan ayah sama saja, merepotkan" gumam Yeori kesal

"Sabar, Siluet" Taehyung sambil mengusap punggung Yeori.

Minsung duduk dipaha kiri Yeori dan memeluk leher Ahjumanya & meletakan kepala kecilnya dibahu Yeori.

"Seandainya aku adalah Minsung" gumam Taehyung pelan, ia menjatuhkan kepalanya dipaha kanan Yeori dan menutup matanya.

"Aigo, lengkap sudah penderitaanku" batin Yeori

"Eonnie, aromamu sepelti Yhura".
Yeori tersentak mendengar ucapan keponakan kecilnya itu.

"Apa maksudmu?, Siapa Yhura?" tanya Yeori penasaran. Minsung tidak menjawab, dia tertidur dipundak Yeori.

"Tae bangun, ayo pulang" Yeori menghentakkan kaki kanannya, Taehyung bangun dan langsung terduduk, secepat kilat dia mengecup sekilas bibir kekasih mungilnya.

"Aish, kau ini" protes Yeori

"Minsung tertidur, ayo dia pulang" lanjut Yeori lalu berdiri, membawa minsung yang berada digendong nya.

Taehyung menghadang kekasihnya, lalu mengambil Minsung dari gendongan Yeori.

"Ah..biar aku saja yang menggendongnya" Taehyung

Taehyung menggendong Minsung dengan satu lengan dan tangan satunya ia gunakan untuk merangkul Yeori.

Mungkin orang berpikir bahwa mereka keluarga bahagia.

............

Gimana guys???

Jgn lupa tinggalkan jejak ok


Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang