Eps 58

168 13 0
                                    

Lanjutannya..
...........

..........................CINTA MISTERI...................

   Suga memarkirkan van yang mereka naiki dihalaman rumah Sanghwan, Dapat dilihat seorang anak perempuan menatap Van mereka dari ambang pintu rumahnya.

Lily turun dari van melambaikan tangannya kearah anak itu.

"Lily Ahjuma..." teriak anak itu berlari dan memeluk Lily erat. Lily menggendong anak itu penuh kasih sayang.

"Ah.. Minsung semakin berat ya. Anak pintar, cepatlah besar" kata Lily mencubit pipi gembul anak itu.

Yeori keluar dari Van diikuti dengan yang lain.

"Yeoli eonnie" Pekik Minsung menatap Yeori dengan mata berbinar

"Jangan minta gendong padaku" balas Yeori ketus dan berjalan masuk ke rumah kknya, diikuti dengan yang lain.

"Kalian... duduklah, aku baru saja memasak makan siang. Kita makan dulu" ajak Sangmi yang asik di dapurnya.

Lily meletakan Minsung diatas meja dan duduk dikursi didepan anak itu.

"Ah.. ini, aku belikan gelang untuk mu" kata Lily sambil memasangkan sepasang gelang di tangan mungil Minsung.

"Gomawo Lily ahjuma" Minsung sambil memeluk dan mencium Lily

"Siapa meleka?" tanya Minsung menunjuk Suga dan Jimin

"Ini Min Yoongi, kakaknya Yeori. Dan ini Park Jimin kakakku" jelas Lily

"Eoh, Yoongi ahjusshi sangat tampan. Minsung mau menikahinya" kata Minsung kecil mengundang gelak tawa semua yang ada diruang makan.

"Kau.. belajar dari mana, kau masih kecil Minsung" teriak Sangmi dari dapur

"Ayah bilang aku bisa menikahi orang yang ku sukai, aku akan menikahi Yoongi ahjusshi" jawab Minsung polos sambil tertawa girang, Suga yang menjadi sasaran anak kecil itu hanya diam sesekali mencuri pandangan pada Jimin yang tertawa lepas.

"Huuee... Yoongi ahjusshi tidak mau menikah denganku" Minsung menangis histeris membuat semua yang ada disana bingung.

"Eh... kenapa Minsung jangan menagis, kenapa kau menagis?" tanya Taehyung sambil menggendong anak itu untuk duduk di pangkuannya.

"Huuaaa.... Yoongi ahjusshi mencintai Jimin.... huuuaaaa" tangis Minsung semakin menjadi.

Semua yang mendengar itu semakin bingung dan akhirnya tertawa lepas, pipi Jimin memanas dan tersipu karna Minsung mengatakan perasaan Suga untuknya.

"Yak, anak kecil. Tau apa kau soal cinta?" Suga ketus memukul kepala Minsung pelan

"Yak, Hyung. Kau jahat sekali memukulnya" perotes Taehyung yang langsung mengelus kepala mungil yang sedang bersandar di dadanya, ia mendudukan Minsung dimeja depannya dan mengengam tangan mungil anak itu dengan sesekali mencium tangan mungil itu.

"Sudahlah... kau bisa menikahiku, aku ingin menikah dengan anak menggemaskan sepertimu, Minsung" katanya sambil menciumi tangan mungil minsung

"Huuaaa... Minsung tidak mau menikah dengan Alien..." tangisan Minsung kembali menggema.

Sangmi melatakan makanan terakhir dimeja, dia mengendong Minsung dan mencubit pipinya gemas.

"Shut.. kau tak boleh menikah dan meninggalkan Eomma". Seketika Minsung terdiam dan memeluk Eommanya erat.

Sanghwan turun dari tangga menggunakan mantel kebesarannya (mantel Dokter).

"Kenapa dia menangis?" tanya Sanghwan, ia mencium pipi Sangmi sebelum duduk di samping adiknya.

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang