Eps 14

300 21 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           



























"Bunny" panggil Lily menghampiri Jungkook dan langsung melingkarkan tangannya dileher kekasihnya, sedangkan Jungkook melingkarkan tangannya dipinggang Lily.



Mereka memutuskan keluar kamar untuk menonton TV yang ada diruang tamu, tapi ternyata ada Taehyung yang asik nonton Tv.



"Mana Yeori?" Tanya Lily duduk disamping Taehyung diikuti dengan Jungkook yang duduk disamping Lily.



"Dia di kamarku sedang mengobati lukanya"



"Kenapa oppa tidak membantunya?" Tanya Lily sambil mencomot cemilan Taehyung.



"Apa kau ingin aku mengobati luka Yeori yang ada dibagian tubuh yang tidak boleh kulihat" Balas Taehyung malas.



Lily tersenyum malu dan meletakan kepalanya didada Jungkook.



Mereka bertiga menikmati acara tv.



Yeori selesai mengobati lukanya, dia pergi ke kamarnya mengambil pil tidur dan meminumnya. Yoongi tiba-tiba masuk kedalam kamar Yeori.



"Yeori temani aku ke taman" pinta Yoongi



"Tapi aku sudah..."



"Ayolah, kau juga harus menikmati keindahan Jeju"



Yoongi terus memohon sambil memengang tangan adiknya. Dengan terpaksa Yeori menganggukan kepalanya dan mengikuti kakaknya yang sudah menarik tangannya pelan.




"Kook, kookie" panggil Taehyung yang sama sekali tidak dijawab, karna kesal Taehyung menoleh kearah Jungkook dan memasang wajah kesal karna 2 orang disampingnya itu sudah tertidur lalu Taehyung mematikan tv lalu berjalan keluar vila.




"Aku jalan ketaman sajalah" pikir Taehyung dan melangkahkan kakinya menuju taman.




Yoongi yang asik menikmati keindahan jeju tidak memperhatikan adiknya yang mengantuk karna pil tidur yang diminumnya. Dengan susah payah Yeori menahan kantuknya.




"Yoongi Hyung?" Panggil jimin membuat Yoongi menoleh kearahnya.




"Hyung temani aku ketoko elektronik yak"  pinta Jimin sambil merangkul Yoongi.




"Yeori kau kembali ke vila sendiri ya, aku mau menemani Jimin" Kata Yoongi dan dibalas anggukan dari Yeori.




Yoongi dan Jimin pergi meninggalkan Yeori yang menahan kantuknya.




"Ngantuk" batin Yeori.



Dia semakin mengantuk dan kehilangan keseimbangannya. Seorang Namja menangkap tubuh Yeori yang masih setengah sadar menoleh dan melihat Taehyung yang memegang tubuhnya.




"Aku ngantuk, aku minum pil tidur terlalu awal" lirihnya.




"Kenapa kau kesini jika kau habis minum pil tidur?" Tanya Taehyung tapi tidak mendapat jawaban.




Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang