Eps 6

415 28 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)

















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿   

                                           





















Lily terus berjalan disamping sahabatnya dengan memanyunkan bibirkan dan tiba-tiba menghentikan langkahnya.

"Disana panas, aku merasakan aura negatif disana, kita kembali saja Yeori"kata Lily langsung memegang tangan Yeori sambil menunjuk kearah toilet.

"Kalau begitu kau disini saja, aku mau kesana" kata Yeori sambil melepaskan tangannya dari Lily dan berjalan menuju toilet.

"Kau mau apa kesana" Pekik Lily

"Kau pikir apa yang dilakukan orang didalam toilet" Jawab Yeori kesal, yang disambut dengan tawa malu dari Lily.

Yeori masuk kedalam toilet dan Lily tetap berdiri sekitar 3 meter dari toilet.

3 menit....

5 menit.....

10 menit....

17 menit.....

Yeori belum keluar juga dari toilet, Lily merasa sangat cemas.

"Lily" suara Yoongi dan membuat Lily berbalik kearah suara itu.

"Dimana Yeori" Tanya Yoongi

"Didalam sana" Lily menunjuk  toilet.

"Dia masuk dan belum keluar juga sampai sekarang" sambung Lily

 
Entah sejak kapan semua member bts sudah berkumpul ditempat tersebut.

"Kenapa kau tidak melihatnya kedalam" Taehyung sedikit membentak dan terlihat paling khawatir?.

"Jangan kasar padanya hyung, ada apa Lily?" Tanya Jungkook dengan lembut sambil merangkul bahu Lily.

"Aku tidak bisa kesana..." Lirihnya

"Kenapa tidak Bisa, bagaimana jika terjadi sesuatu padanya" Kesal Taehyung memotong pembicaraan Lily.

"HYUNG DENGARKAN DULU" Bentak Jungkook yang kesal.

"Disana panas, aku tidak bisa masuk kesana... hiks, karna tenagaku sekarang lemah hiks..." kata Lily dengan air mata yang menetes, dengan cepat jungkook menghapus air mata Lily dengan ibu jarinya.

"Apa maksudmu panas? dan kenapa tenagamu lemah? Bukankah kau baik-baik saja?. Apa maksudmu semua ini aku tidak mengerti" Tanya Yoongi frustasi.

"Dia punya kemampuan untuk merasakan aura negatif maupun positif disekitarnya" Saut Jimin.

"Mianhae, jika tenagaku tidak lemah sekarang aku pasti masuk kesana, jika aku memaksa maka...aku dan Yeori akan celaka disana, aku tidak ingin Yeori celaka, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan tenagaku yang lemah" Jelas Lily dengan  menundukan kepalanya sehingga rambutnya menutupi wajahnya.

 
Mendengar hal itu Taehyung berlari menuju toilet itu diikuti dengan Suga dan Hoseok dibelakangnya.

Walaupun itu toilet wanita, tidak ada yang peduli klo keadaan darurat.

Jungkook menyingkirkan rambut Lily dan memegang pipi Lily yang dingin.

"Kau menangis"

Jungkook segera menghapus air mata Lily dan memeluk Lily dengan erat, Lily menenggelamkan kepalanya didada Jungkook.

(Hadeuh romantis sekali saat keadaan kyk gini😪, jadi pengen dipeluk)-author

"Yeori"

ketiga namja yang masuk kedalam toilet, mereka mengetuk setiap pintu yang ada didalam toilet dan terus memanggil nama Yeori, tapi 0 tak ada jawaban dari Yeori.

Yoongi kembali ke tempat Lily berada."Dibagian mana yang panas?, dimana aura negatif yang lebih kuat?"

Lily hanya menunjuk pintu terakhir ditoilet itu. Yoongi berlari dan langsung membuka pintu yang ditunjuk Lily, tapi tak ada sosok yang dicarinya disitu.

"Apa dia masuk?" Gumam Yoongi menatap kosong toilet tersebut.

"Apa maksud hyung masuk?" Tanya Taehyung yang mendengar Yoongi, yang ditanya tidak menjawab dan terus memanggil nama adiknya.

"Wae?" Suara seorang gadis dengan rambut menutupi sebagian wajahnya yang berdiri tepat dibelakang Lily, sontak Lily membalikan tubuhnya.

"YAK, bagaimana kau ada disitu Yeori" Lily kaget.

Yoongi berlari dan langsung memeluk adiknya Yeori. "Kenapa kau masuk Yeori? Sudah ku bilang abaikan saja"

Yeori pun membalas pelukan kakaknya.

"Dia menarikku, aku sudah bilang jika aku tidak mau, tapi dia tetap memaksaku"

"Ya sudah, ayo kita pulang dan pergi dari sini" Yoongi melepas pelukannya dan menarik tangan Yeori keluar dari tempat tersebut.

Sekilas Yeori melihat Taehyung dengan tatapan tajam.

"Sebenarnya ada apa?" Pikir semua member bts kecuali Yoongi dan Jimin yang sudah paham dengan masalah ini.

Jimin menarik adiknya dari pelukan Jungkook, Jungkook pun seperti tidak rela melepas pelukannya dari Lily dan memasang wajah kesal sambil menatap Jimin dengan sinis.

"Menjauhlah dari adikku" Jimin membalas menatap sinis pada Jungkook.

Jimin memberikan jaketnya pada Lily dan merangkulnya keluar dari tempat itu.

Taehyung yang kebingungan berjalan santai keluar dari tempat itu diikuti oleh member lainya.

"Pulang ke apartemen masing-masing, beristirahatlah dan besok kita berkumpul jam 9 siang dipelabuhan, mengerti?" Instruksi Namjoon.

"Ne" Jawab member serempak.

Mereka masuk kedalam mobil masing-masing dan menuju ke apartemen mereka masing-masing.








✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

(づ。◕‿‿◕。)づ Jangan lupa vote ya chingu

༼ つ ◕‿◕ ༽つ Gomawo udh mampir chinguya.

✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿
















  Salam manis

   。◕‿◕。

L I L Y

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang