Eps 20

288 19 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)
















 ✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           



























Taehyung menghela nafas panjang lalu mengeluarkan ponsel Yeori dari saku celananya dan menyalakannya dan Taehyung berpikir keras tentang pin ponsel Yeori.



"Apa pin nya?"



"Lockscreen foto Daehwi, apa tanggal lahir daehwi ya?"



Taehyung menekan nomor yang dia maksud 2911 tapi ponsel Yeori masih belum terbuka.



"Aish.. lalu apa pin nya?" Pikir Taehyung lalu membaringkan tubuhnya.




"30 12 95" Suara Jungkook tiba-tiba masuk kekamar Taehyung, Mendengar itu Taehyung bangun.



"Pin ponselnya Yeori, kau harus lihat isi ponsel gadis itu" Jelas Jungkook saat Taehyung menatapnya bingung.



"Dari mana kau tau?"



"Aku melihatnya, karna itu aku ingin memberikan ponselnya padamu dan dia mengejarku dan mobil tanpa supir itu datang dan brak" Jelas Jungkook sambil mengepresikan tabrakan itu.



"Lalu apa artinya angka itu?"



"Lihat saja isi ponselnya nanti kau juga tau"



Jungkook keluar dari kamar Taehyung, sedangkan Taehyung masih sibuk dengan pikirannya sendiri lalu menekan nomor yang disebutkan Jungkook dan ponsel Yeori pun terbuka.



Taehyung membulatkan matanya melihat wallpaper ponsel Yeori lalu Taehyung tersenyum lalu membuka Galery.



"Apa tak ada fotonya disini" gumam Taehyung sambil melihat isi galeri Yeori.



Taehyung membuka album Orabonnie dan dia tertawa gembira, memeluk bantal dan berteriak gak jelas dan berguling-guling.



"Ommo... album ini dipenuhi dengan foto ku" Pekik Taehyung sambil terus tertawa.




Taehyung menghentikan tawanya dan kembali melihat isi galeri Yeori.




"Kenapa dia menyimpan fotoku sebanyak ini, mulai dari awal debut sampai sekarang" gumam Taehyung sambil terus melihat fotonya diponsel Yeori. Taehyung berhenti disalah satu fotonya.




"Ini.. bukankah dua hari lalu saat acara bakar bbq. Apa dia memotretku diam-diam"




"Ah Baiklah ponsel ini harus kembali pada pemiliknya" Pikir Taehyung dan mematikan ponsel tersebut.




"Tapi kenapa dia lakukan ini? Apa dia mencintaiku? Tapi dia tidak seperti mencintaiku dan tidak pernah menatapku. Dia juga biasa saja saat bersamaku dan tidak berusaha untuk akrab denganku. Sikapnya tidak seperti Army yang mencintaiku. Lalu kenapa lockscreennya Daehwi? dan apa ini maksudnya?, Dia benar-benar sulit ditebak" Banyak pertanyaan Taehyung, ia sungguh bingung.





"Biar aku simpan ponsel ini lebih lama lagi sambil memahami apa maksud gadis itu" gumam Taehyung sambil memasukkan ponsel Yeori kedalam tas kecilnya.



























Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang