Kabar duka😭😭😭
Hhuuuaaaa w gk sanggup ngetik nya...
Jungkook terbangun karna merasa ada yang mencekam tangannya, dia mendongak menatap Lily.
Lily bergerak gelisah dengan mata yang masih tertutup, tangannya mencekram erat tangan Jungkook yang duduk dikursi disamping ranjangnya."Hyung, SANGHWAN HYUNG?" Teriak Jungkook panik melihat keringat dingin membasahi dahi kekasihnya, tak lama Sanghwan datang dengan berlari.
"Wa...wae.?.hosh..hosh.." tanyanya sambil mengatur nafasnya
"Dia.. kenapa?" tanya Jungkook panik sambil menunjuk Lily yang masih mencengkram tangannya, Sanghwan menoleh lalu memeriksa Lily.
"Tak ada yang salah, mungkin dia bermimpi" monolog Sanghwan lalu menyuntikan cairan pada lengan Lily.
"Apa itu?" tanya Jungkook mengintrogasi
Over banget sih lu kook-author
Suka² dong thor, bilang aja iri karna author jomblo -Jk
Sorry ye kook, author gk jomblo, author dah punya suami di korea- author
Heleh ngaku² lo thor- Jk
Bacot lo kook, mending lanjut -author
"Sudah tau aku dokter, tentu saja obat. haruskah kau bertanya?" Balas Sanghwan terkekeh kecil
"Aku... hanya bertanya" jawab Jungkook malu
"Hmm.. aku pergi" Sanghwan berlalu keluar.
Jungkook kembali manatap kekasihnya yang sekarang lebih tenang "Haish... kapan kau bangun? Apa kau tidak merindukanku? Apa kau bertemu Namja yang lebih tampan dariku?" tanya Jungkook yang sudah pasti tidak dijawab.
"Ireona, Chagiya. Jebbal ireona" lirih Jungkook, lalu menumpuk tangannya diatas kasur menjadi tumpuan kepalanya tanpa melepas genggaman Lily.
"Kook"
Jungkook terkejut mengangkat kepalanya setelah seseorang menepuk bahunya keras."Yaakk, Hyung kau mengejutkan ku" protes Jungkook sambil memukul lengan Namja yang mengejutkannya.
"Hh... siapa yang menyuruhmu tidur saat menjaga adikku" ledek Namja itu, Jimin.
"Aish...Hyung" Jungkook kesal
Semua member BTS Berkumpul diruangan Lily kecuali Taehyung yang asik bermain dengan Yeori di ruang inap Yeori.
"Hai kalian, jangan berisik. Mengganggu pasien lain, termasuk Lily, dia bisa mendengar semua" Suara Sangmi yang datang tiba² dengan Minsung
"Sejak kapan kau disini?" tanya Jimin kaget
"Sejak tadi" jawab Sangmi sambil tersenyum.
Mereka saling bercanda dan mengejek satu sama lain, ditambah tingkah lucu Minsung yang mengganggu Suga, membuat Jungkook melupakan kesedihannya.
Mereka memang sengaja untuk menghibur Jungkook.
"TIIIIIIIIINNNNN" Suara dari alat detektor jantung diatas nakas yang terletak disamping ranjang Lily menghentikan kegiatan mereka, Mereka beralih menatap layar dektektor yang hanya menampilkan garis lurus beserta suara yang menusuk gendang telinga.
Sangmi berlari mendekati Lily, menjauhkan member BTS dari ranjang Lily dan mulai memeriksa Lily, Matanya bergerak khawatir.
"O..ORABONIE, SANGHWAN OPPA" Teriak Sangmi memanggil suaminya.
Sanghwan berlari masuk lalu menyuruh semua yang ada disana keluar kecuali istrinya dan dua perawat yang mengikutinya.
"Appa" panggil Minsung pelan
"Minsung sayang, kau tunggu diluar bersama Yoongi ya" suruh Sanghwan, Suga langsung menggendong Minsung keluar dari ruangan itu.
3menit, Sanghwan dan Sangmi keluar dengan wajah sendu.
"Wae? Ada apa?" tanya Jungkook panik+khawatir, tak ada jawaban, Sangmi mengambil Minsung dari gendongan Suga lalu membawa putrinya entah kemana.
"Hyung, jawab aku" pinta Jungkook menguncang tubuh Sanghwan, Sanghwan menepuk bahu Jungkook menunduk tak ingin menatap Namja didepannya.
"Mianhae" suaranya terdengar parau
"WAE?...? HYUNG!!.." bentak Jungkook dan Jimin bersamaan, Sanghwan menarik nafas pelan "Dia.... pergi" Jawab Sanghwan pelan.
Hening seketika........
Mereka yang mendengar diam tak percaya, Jimin memeluk Suga disampingnya menangis sesegukan.
"Ani... aniya. Kau.. jangan berbohong, hyung. Aku tidak suka bercandamu... hyung" pekik Jungkook sambil menarik narik kerah jas yang digunakan Sanghwan
"Mianhae, kami sudah berusaha" Balas Sanghwan sendu
"hiks...Hyung..hiks...aniya. Jangan..hiks.. bercanda" Teriak Jungkook meneteskan air matanya membuat yang mendengar merasa iba dan ikut menangis.
"Aku tidak bercanda" Bentak Sanghwan
"A...anii...hiks.. dia..hiks..pasti hanya akting" Monolog Jungkook lalu berlari masuk keruangan Lily, tampak dua orang perawat yg melepas semua alat medis dari tubuh Lily.
"Kkkyyyaaak, apa yang kalian lakukan. Kalian mau membunuhnya?, pergi dari sini" Bentak Jungkook dengan wajah marah, siapapun tak akan berani menatapnya jika seperti ini.
Para perawat itu menunduk dan saling memandang lalu meninggalkan Jungkook disana bersama Lily yang tidak lagi bernafas.
Jungkook mendekat dan menguncang tubuh kekasihnya pelan "Ireona..hiks.., aku tau kau..hiks.. hanya akting. Ayoo buka matamu..hiks, Lily-ya ireona. Ireona, kau tidak akan meninggalkanku..hiks, kau sudah berjanjikan. Jebbal ireona Lily..hiks" Jungkook memeluk tubuh kekasihnya erat.
"Kook, ikhlaskan dia" Suara Jin lembut sambil mengusap punggung Jungkook.
Semua member BTS sudah berkumpul diruang inap Lily, kecuali Taehyung dan sahabat Lily alias Yeori yang tak tau tentang hal ini.
"Ani..hiks..Hyung, di..dia hanya berpura² Hyung..liat saja nanti. Di..dia..hiks..pasti akan tertawa.. setelah rencananya...hiks.. berhasil..menipu..kita" balas Jungkook dengan wajah sangat kacau
"Kook..ikhlas..kan..hiks..Lily, hiks..dia sudah tenang disana" suara Jimin parau beralih memeluk Jungkook dan menangis bersama.
"Tidak..hiks..Hyung..dia..sudah berjanji padaku, dan..hiks..aku percaya padanya, dia pasti kembali...aku percaya itu" Suara Jungkook parau, keadaannya sangat kacau.
"BRUKH"
"JIMIN!!.."
Jimin pingsan dan langsung di gendong Yoongi di sofa.
"Minggir, biar ku periksa" kata Sanghwan
"Bagaimana keadaannya?" tanya Suga khawatir
"Dia masih syok karna adiknya Lily" kata Sanghwan
"Dia..hanya perlu istirahat" lanjutnya
"Baiklah" -Suga
"Apa Taehyung tau tentang hal ini?" tanya Rm sambil menyeka air matanya
"Sepertinya dia tidak tau, tak ada yang memberi tahunya. Biar aku saja yang memberi tahunya" balas Jhope mengusap pipinya yang basah, lalu pergi menuju ruang inap Yeori.
Hhuuuuaaaaa😭😭😭😭
Lily meninggal
Turut berdukacita ne.. hiks...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019