Lanjut..........
.
.
.
Cinta misteri.."Ada yang lihat Jimin?" Suara khas baru bangun tidur dari pangeran es yang berjalan menghampiri mereka dan duduk disamping adiknya, lalu memakan apel di tangannya yang entah dapat dimana.
"Aku menyuruhnya beli kubis dipasar" jawab Lily
"Oh" -Suga
"itu doang?" Lily dengan ekspresi hampir menangis
"Hmm"
"Gak niat ngomong ni orang" gumam Taehyung yang didengar Suga
"Heh, Alien diem aja. aku gak ngomong sama situ" Suga ketus
"Ko balasannya menyakitkan yak?" Taehyung memegang dadanya
"Itu suara berisik apa sih?" tanya Lily
mereka menajamkan pendengaran, terdengar suara teriakan para Yeoja dari luar Vila, tak lama Jimin datang dengan berlari ke dapur, dan nafas yang memburu.
"Kenapa, Jim?" tanya Suga
"Aku.. lupa pake masker.. hosh.. hosh" Jimin duduk disamping Jungkook
"Ini.. ku..bb..biss.. nya.." Jimin meletakan kubis yang ia beli didepan Lily dan meletakan kepalanya diatas meja.
"Gomawo, maaf membuatmu harus dikejar kawanan singa" balas Lily mengambil kubis tadi
"Army, sangat bersemangat " lanjut Jungkook
"Baiklah, Yeori ayo kita bereskan" ajak Lily menarik tangan sahabatnya keluar Vila.
"Siapa kalian, kenapa kalian disini?" tanya salah satu yeoja, Lily menatap sahabatnya sebentar lalu beralih pada segerombolan yeoja didepan mereka.
"Harusnya kami yang tanya, kalian siapa? kenapa datang ke Vila kami?" Balas Lily sedikit sombong
"Kami lihat Jimin masuk kesini" balas salah satu yeoja
"Kalian halusinasi ya, mana mungkin Bangtan tinggal di Vila seperti ini" Suara Lily tegas
"Kalian mau bertemu Jimin?" tanya Yeori
"Ya.. ya... tentu saja mau" Teriakan para Yeoja tsb, Lily menatap sahabatnya heran.
"Kok perasaanku gak enak ya?" pikir Lily setelah melihat smrik mematikan Yeori.
"Masuklah, Suga, Jimin, Taehyung dan Jungkook didalam, silahkan masuk" Yeori tersenyum jahat sambil membuka pintu Vila dengan lebar.
Seketika Vila dipenuhi dengan para Yeoja dan suara teriakan mereka.
"Yak, kenapa mereka masuk" Jimin frustrasi
"Salahkan saja adik dari kekasihmu" Lily kesal, sedangkan Yeori tertawa tanpa dosa.
"Yaakk, hei jangan tarik²" teriak Taehyung saat tangannya ditarik.
Seketika 4 member BTS ditengah gerombolan para Yeoja.
Lily menatap kesal para Yeoja yang mendekati kekasihnya, dan terkekeh saat melihat 3 kakaknya yang pasrah dengan para Yeoja yang mendekati mereka.
Sedangkan Yeori memiliki kebahagiaan sendiri saat melihat para kakaknya dan kekasihnya menderita, bahkan dia tertawa terbahak saat seorang Yeoja mencium pipi kekasihnya.
"KYYAAKK, SOO YEORI ADIK TERLAKNAT" teriakan Suga semakin membuat Yeori tertawa terbahak-bahak.
*SKIP****
Yeori selesai meletakan makanan diatas meja.'ting...ting' suara dentingan sendok yang dipukul Yeori mengalihkan semua perhatian mereka.
"Ayo makan, kapan lagi bisa makan bareng sama member BTS" kata Yeori tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019