✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Kini mereka membereskan barang milik mereka masing-masing. Jungkook yang sudah membereskan semua barang-barangnya dan memasukkan kedalam koper, langsung bergegas menuju kamar kekasihnya.
"Chagiya" Panggil Jungkook sambil masuk kekamar Lily.
Lily yang sedang memasukan barangnya kedalam koper menoleh kearah kekasihnya.
"Biar kubantu ,aku sudah selesai dengan koperku" Tawar Jungkook lalu ikut memasukan barang Lily ke koper warna biru langit.
"Selesai" Lily lalu membanting tubuhnya dikasur, diikuti Jungkook yang membaringkan tubuhnya disamping Lily.
"Bunny jangan berpikir begitu" Ujar Lily saat tau apa yang ada di pikiran kekasihnya tersebut.
Lily mengusap pipi Jungkook dan menatap pahatan sempurna yang ada didepannya.
"Sekali saja" Pinta Jungkook memelas.
"Tidak" Tolak Lily
Jungkook memanyunkan bibirnya dan kembali berbaring memunggungi Lily.
Melihat kekasihnya ngambek membuat Lily mendekati Jungkook.
"Tidak menolak maksudku" Bisik Lily disambut tawa keduanya.
Mendengar hal itu Jungkook berguling menindih tubuh Lily.
"Aish...kau berat juga"
Jungkook tertawa pelan dan mendekatkan wajahnya pada Lily.
"Saranghae" Bisik Jungkook, lalu menempelkan bibirnya pada bibir Lily dan melumatnya sesekali menggigitnya.
"Emmph" Desah Lily kehabisan nafas, tapi Jungkook tidak menghentikan kegiatannya.
Karna kasihan melihat Lily kesulitan bernafas, dengan terpaksa Jungkook melepas bibir pangutannya dan kembali berbaring disamping Lily dan mengatur nafasnya.
"Huft.....mianhae" kata Jungkook.
Lily mengedipkan matanya dua kali lalu naik ketubuh Jungkook dan duduk diatas roti sobek Jungkook, mengelus kepala kekasihnya lembut dan mendaratkan kepalanya pada dada Jungkook.
(Ceritanya Lily tidur diatas tubuh Jk)
"Lily" Suara Jimin membuka pintu kamar adiknya dan terkejut dengan pemandangan yang tidak errr, Jimin terdiam beberapa saat dan kembali menutup pintu dengan cepat.
"JEON JUNGKOOK!!!!." Teriak Jimin dari luar kamar, mengejutkan pasangan tersebut.
Mendengar suara Jimin, Lily berdiri diikuti Jungkook lalu keluar kamar.
"Oppa, ada apa?" Tanya Lily panik
"Tidak ada, cepat berkumpul diruang makan dan bawa kopermu" Kata Jimin datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019