Lanjut....
.
.
.
Hampir tamat...27 November... Seoul, south Korea
Semua sibuk menyiapkan pernikahan Jungkook dan Lily disebuah gedung mewah yang sudah dipesan sebelumnya.Diluar salju mulai menutupi jalan, tapi tak ada yang peduli, Mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing².
Para lelaki mendapat tugas memasang dekorasi dan bunga², sedangkan wanita membuat makanan untuk para lelaki, Tak ada yang peduli dengan badai salju diluar, mereka asik dengan kegiatan mereka.
Suara tawa menggema diseluruh ruangan yang cukup besar, terkadang suara jeritan para wanita yang diganggu oleh para lelaki."Eomma... aku lapar" rengek Taehyung pada Eommanya yang sedang membuat kimchi
"Ya, kau sudah besar, kau bisa ambil sendirikan" balas Ny Kim
"Aaa... Eommaaaa...Kau cantik tapi akan lebih cantik lagi jika kau melayani Anakmu ini" goda Taehyung sambil memeluk Eommanya dari belakang.
"Manjanya, Baiklah. anak Eomma yang tampan, apa yang kau inginkan?" Tanya Ny Kim mengusap kepala anaknya.
"Aku ingin Eomma berhenti bekerja, dan manjakan anak Eomma yang tampan ini" Jawabnya Sambil mengecup sekilas pipi Eommanya
"Ya, KIM TAEHYUNG. Jangan ganggu Eomma mu" Teriak Tn kim seakan tak rela anaknya mengambil istrinya.
"Eomma.. lihat appa, dia memarahiku" rengek Taehyung
"Huft.. kalian ini, Menjauh dariku. Kalian tidak boleh mendekatiku sampai pernikahan kookie selesai" Peraturan Ny Kim lalu pergi meninggalkan ayah dan anak yang menggaruk kepala heran.
"Lihat, Tae. Sekarang Appa tak dapat jatah, ini semua karnamu" Tn Kim menepuk kepala anaknya.
"Aku? Appa yang salah, kenapa aku yang disalahkan" omel Taehyung
"Ouh.. berani kau pada Appamu kau itu... YAK KIM TAEHYUNG KEMBALI KESINI, DASAR ANAK KURANG AJAR KAU, APPA BELUM SELESAI BICARA" Amarah Tn Kim meluap saat Taehyung dengan tidak sopan berlari meninggalkannya yang belum selesai bicara.
Taehyung mengatur nafasnya setelah terlepas dari singa yang mengamuk (Tn Kim maksudx).
"Oppa, bisa ikut aku sebentar?" Pinta Lily yang entah sejak kapan berada dibelakang Taehyung, Yang dipanggil pun menoleh masih dengan mengatur nafas.
"Untuk apa?" Tanya Taehyung
"Sebentar saja, kumohon" Lily memohon dengan pupy eyes yang ia dapat dari kakaknya
"Ne, arasseo", Akhirnya Taehyung menurut, mengikuti kemana gadis itu membawanya.
Sebuah ruangan yang sepi, hanya ada mereka berdua dan seorang gadis yang sudah menunggu disana.
"Mianhae, Lama. Sulit membawanya kemari tanpa paksaan" Kata Lily pada Gadis itu, Ayoung. Ya, mereka bersahabat sekarang jadi Ayoung juga membantu persiapan Pernikahan Jungkook dan Lily.
"Ne, Tak apa" balasnya
"Kenapa kalian bawa aku kesini?" Tanya Taehyung
"Aku ingin katakan sesuatu" Balas Ayoun
g
"Cepat, aku tak punya waktu" Lanjut Taehyung datar"Oppa, dia punya informasi tentang Yeori". Taehyung menjengkram bahu Ayoung setelah mendegar ucapan Lily.
"Cepat katakan, intinya saja" Ucap Taehyung tak sabar
"Aku.. tidak tau itu dia atau bukan. Ada seorang dokter di California, Dokter itu mirip dengan Yeori. Tapi aku belum tau pasti jika dia...." penjelasan Ayoung terpotong setelah Taehyung pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun.
"Oppa" pekik Lily
"Em, Gwaecanha" Balas Ayoung
"Tapi, apa benar dia Yeori?" Tanya Lily
"Aku tidak yakin, Selama ini aku tak bisa melihat Yeori. Tapi aku bisa melihat dokter itu, aku tidak yakin. Sepertinya dia tak punya kemampuan istimewa seperti Yeori" Jelas Ayoung
"Em, tak apa. Cepat atau lambat kita akan tau nanti" Balas Lily
"Ne"
"Ayo pergi" ajak Lily mengandeng tangan Ayoung.
Mereka masuk keruangan yang akan dipakai sebagai altar pernikahan nanti, Baru saja masuk mereka dikejutkan dengan vas bunga yang mengelinding kearah mereka.
"Yaak" Lily memeluk Ayoung melindungi sahabat barunya
"Gwaecanha?" Tanya Jungkook
Lily menoleh dan melihat Jungkook yang tengah menahan vas bunga tersebut dan mengangguk lalu menarik Ayoung menjauh tanpa terima kasih."Hyung" pekik Jungkook menatap Rm sadis
"Hehe, Mianhae kook, aku tak sengaja" Balas Rm terkekeh tanpa dosa sudah menjatuhkan vas bunga besar itu.
Suasana kembali sibuk menyiapkan pernikahan Jungkook dan Lily.
Bersambung.......
Huuwwaa bentar lagi end guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019