Eps 31

244 14 0
                                    

✿Welcome my loyal reader🤗




✿Happy reading guys (。◕‿◕。)


















✿    ✿    L    I    。◕‿◕。   L    Y    ✿    ✿

                                           













Sepasang kekasih berjalan menyusuri kapal dan mencari udara segar dengan berpegangan tangan dan mereka melihat dua orang yang asik saling bercanda tawa tapi terlihat mesra.




"Bunny, bukankah itu Yeori dan Taehyung oppa" Tanya Lily sambil menunjuk kearah dua orang tersebut.



"Benar chagi, ayo kita samperin" Jungkook merangkul Lily dan melangkahkan kakinya menuju dua orang tersebut.




Ya mereka sedang berada diatas kapal menuju Seoul.




"Ehem..."

Mendengar deheman, sontak Taehyung dan Yeori yang asik bercanda kaget.




"Yak! kalian berdua mengagetkanku saja, dasar perusak suasana" Kesal Taehyung.




"Hahahaha, habisnya asik banget" kekeh Lily.



"Hhmm chagiya, sepertinya ada yang baru dating nih" Ejek Jungkook.




"Hah? siapa yang dating?" Tanya Yeori bingung.




"Heleh gak usah sok polos deh" Ledek Lily.





"Aish aku tak tau" Kesal Yeori.




"Yang dating itu kalian berdua lah" Celetuk Jungkook.




"Hah! nggak kok" Bantah Yeori kesal, tapi ia malu sebenernya cuman ya jaga image.




"Iya benar kami berpacaran, memangnya kenapa??" Kata Taehyung santai.




"YAK! oppa, kenapa bilang kita pacaran sih, kita aja gak ada hubungan apa-apa" Kesal Yeori dengan pipi yang merona.




"Ouh jadi kamu mau kita ada hubungan?" Goda Taehyung.




"Tidak" Kesal Yeori




"Ternyata dunia itu terasa cuma berdua" Sindir Jungkook.




"Iya sampai ngelupain dan tidak mengganggap orang-orang disekitarnya" Sambung Lily.




"Hehehehe mianhae" Cengenges Taehyung.




"Sudahlah guys, gimana kalau kita fotbar, buat kenang-kenangan" Ajak Lily.





"Boleh tuh, ayo" Ujar Taehyung.





"Yeori, ayo ikut foto, jangan ngambek terus" Ajak Lily sambil menarik tangan Yeori.





Lily mengeluarkan ponselnya dan menyalakannya lalu menekan aplikasi kamera.





"Taehyung oppa aja yang pegang, nih hp nya" Ujar Lily sambil menyerahkan hp nya dan diterima oleh Taehyung.




"Oke, hana dul set" ucap Taehyung.



'Ckrek'




"Tae-hyung, tolong fotokan aku dan Lily berdua" Pinta Jungkook.




Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang