Keesokan harinya....
"Huft..." Helaan nafas panjang keluar dari bibir plum seorang Yeoja yang tengah bersantai ditaman yang luas dengan dikelilingi bunga² yang sangat indah.
"Cuaca yang sangat cerah, dan udara yang segar dan pemandangan yang indah." Lanjutnya
"Baby Jeon... Apa kau baik² saja sayang?. Eomma tak sabar menunggu kehadiranmu." Kata Yeoja itu sambil mengelus perut buncitnya.
Euphoria
Take my hands now
You are the cause of my euphoria.
Ya...ya..ya.Suara nada dering yang berasal dari hp Yeoja tersebut.
'Yeoboseyo'
'Ne kookie'
'Chagiya, hari ini aku pulang agak lambat. Mungkin jam 9 malam, soalnya aku ada meeting di Jepang.'
'ne kookie. Fighting bunny'
'Lily-ya, jaga dirimu. Aku akan segera menyelesaikan semuanya lalu pulang. Tunggu aku sayang'
'Lily-ya, aku tutup teleponnya. Meeting akan dimulai. Saranghae Lily-ya'
'Nado Saranghae'
Pip
Sambungan telepon terputus."Aku benar² bosan" monolog Lily
"Aarggh" pekik Lily kesakitan pada perutnya.
"Nyonya Gwaencanha?" Tanya pelayan yang kebetulan lewat.
"Gwaencanha" balas Lily menampilkan senyumnya.
"Astaga Nyonya, ada darah yang mengalir di kaki anda" pekik pelayan tersebut.
"Aarrgghhh... Sa..kit"
"Sebentar Nyonya, saya akan menelepon Tuan Jeon"
"Ja...ngan..."
"ASTAGA LILY!!" Teriak seorang Namja berpipi mochi yang tak lain adalah kakak kandung Lily a.k.a Park Jimin.
"Oppa.. sa..kit...aaarrgghhh" teriakan Lily memegang perutnya dan darah yang terus mengalir di kakinya.
"Cepat bawa Lily kerumah sakit" pekik Jimin pada para pelayan yang sudah berkumpul disana.
"ASTAGA APA YANG TERJADI PADA LILY" Teriak Jin yang melihat Lily dibopong oleh Jimin dibantu dengan pelayan.
"Jin Hyung.. Lily mau melahirkan" pekik Jimin
"Astaga cepat bawa ke Rs" pekik Jin panik
"Ini juga mau dibawa ke rs Jin Hyung astaga" pekik Jimin kesal lalu melangkah menuju pintu keluar.
"NAMJOON, YOONGI, JHOPE" Teriakan Jin yang menggema dipenjuru ruangan, seketika yang dipanggil sudah berkumpul didepan Jin.
"Hyung ada apa sih teriak². Aku lagi tidur" kata Suga kesal
"Cepat, kita harus ke RS. Lily melahirkan" pekik Jin.
"Oh... melahirkan" jawab mereka bertiga serempak sambil mengangguk-anggukan kepala.
Deg...
"Tunggu.... Melahirkan?"
"ASTAGA LILY MELAHIRKAN, OTTOKHAE. FIRE.....FIRE...." Teriak Jhope heboh
"YYYAAKKK KEBAKARAN" Teriak Rm
"BERHENTI!! KALIAN BERDUA. LILY MELAHIRKAN... BUKAN KEBAKARAN" Teriak Suga
"KALIAN BERTIGA JANGAN BERTERIAK" Teriak Jin melengking.
"KAU JUGA BERTERIAK HYUNG" Teriak Rm, Suga, Jhope serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019