Eps 91

160 11 0
                                    

CINTA MISTERI

    Taehyung, dan Lily berpapasan dengan Dokter Shin saat akan kembali keruang inap Taehyung. Tanpa menyapa Min Ah berlalu begitu saja seperti tidak kenal.

"Eh... Dia kenapa Oppa?" Tanya Lily

"Apa, dia keluar dari ruanganku?" Pikir Taehyung dan kembali berjalan keruang inapnya.

Baru satu langkah mereka masuk sudah disambut teriakan bahagia dari member BTS yang lain.

"Tae... kau sudah sembuh ya, haha... ayo kita pulang sekarang" Kata Jhope girang

"Tunggu, apa?" Taehyung heran

"Dokter Shin bilang kau sudah sembuh. Kim Ahjuma ingin kita pulang sekarang" jelas Rm

"Aniya, Hyung. Kita disini lebih lama ya?, aku tak mau pulang sekarang" pinta Taehyung

"Tidak bisa, Tae. Kim Ahjussi sudah siapkan pesawat" Jimin sambil merangkul Taehyung

"Lagipula kenapa kau ingin disini lebih lama?" Tanya Rm mengintrogasi

"Ehm.. itu, Yeori..."

"DIA BUKAN YEORI" Bentak Suga memotong ucapan Taehyung.

"Hyung, sudahlah. Dia hanya mirip" lanjut Jungkook

"Aku tak mau pulang. Setidaknya sampai aku tau dia Yeori atau bukan" tegas Taehyung, suaranya merendah.

"Hyung...mmmpph". Lily membekap mulut suaminya dan mencubit pinggang sang suami hingga membuat Jungkook meringis tertahan.

"Kita tidak boleh pulang sekarang" kata Lily lalu melepas tangannya dari mulut Jungkook yang sudah kehabisan nafas. Jungkook mengambil udara sebanyak banyaknya lalu membalas perbuatan sang istri dengan mengecup bibir plumnya.

"Aish.. dasar pengantin baru" ejek Jhope

"Tae, jika kita tidak pulang sekarang. Apa yang harus kami katakan pada orang tuamu?" Tanya Jin

"Kalian butuh alasan ya? Baiklah, katakan saja aku masih sakit" Jawab Taehyung enteng

"Kau mau kami berbohong begitu?" Rm memastikan

"Kenapa kalian tidak bisa berbohong?" Taehyung balik tanya

"TAE..."

"Akan ku buat kalian jujur" Potong Taehyung lalu pergi entah kemana.

"Ya, Jangan bahayakan nyawamu" Teriak Lily berlari mengejar Taehyung diikuti yang lain.

SKIP..
    Atap, menjadi pilihan Taehyung. Dia berdiri dipagar pembatas sambil meminum Bir yang entah dapat dari mana.

"TAE... TURUN" Teriak seseorang dari bawah.

Taehyung menunduk melihat orang yang memangilnya. Hyungdeul, Dan dongsaengnya, beserta beberapa orang lainnya yang menatapnya aneh sebagian menatap khawatir.

"Hyung, ayo turun" Teriak Jungkook

Taehyung tak mengubris teriakan mereka, dia menunjukan senyum evilnya lalu merentangkan tangannya.

"TAEHYUNG OPPA" Teriak Lily

"Dia bukan Taehyung" kata Daewong yang entah sejak kapan ada disana.

"Hah?"

"Iblis itu merasuki Taehyung oppa" pekik Lily

"D..dia kembali" Jin takut

"TAE.. LAWAN IBLISNYA" Teriak Daewong.

Taehyung atau lebih tepatnya Iblis yang mengendalikan Taehyung tertawa puas.

"Bawa  Soo Yeori padaku, akan ku lepaskan Pemuda ini.. hahaha" Suara menyeramkan keluar dari bibir Taehyung, matanya kosong, hanya hitam diseluruh bola matanya, MENGERIKAN.

"Yeori sudah tidak ada, lepaskan dia" teriak Daewong

"Ambil aku saja. Lepaskan yan lain" sambung Lily

"Lily-ya" Jungkook menarik tangan istrinya.

"Gwaencanha kookie" Lily menenangkan

"Api..api..api. Aku hanya ingin kekuatan terbesar yang dimiliki Putri Es" Taehyung melempar kaleng bir yang sudah habis.

"Soo Yeori sudah mati" teriak Daewong

"KIM YEORI" Bentak Taehyung lalu lompat dan mendarat tepat didepan Daewong, mengangkat tangannya untuk mencekik dokter muda itu.

"Soo Jihoon (memiringkan kepala). Mana kembaran mu yang berani membekukanku Selama 2thn terakhir hah?" Tanyanya, sorot mata mengerikan dengan smirk yang tak pernah pudar.

"Oppa" pekik Lily.

Tangan Taehyung yang lain melambai membuat Lily terhempas ke tembok belakangnya.

"Aaakkhh" Lily meringis, mengankat tangannya dan bola api keluar dari telapak tangannya mengenai Taehyung, hingga cekikan pada Daewong terlepas.

"Berani sekali hmm?" Taehyung merendahkan dan berjalan mendekati Lily.

Lily sudah siap dengan bola api di tangannya.

"Jangan, kau bisa membunuh Taehyung" pekik Hyejae yang membantu Daewong berdiri.

"Lalu bagaimana?" Teriak Lily melempar bola api kebawah menembus tanah.

"Kita harus kalahkan Iblis itu, tanpa melukai Taehyung" balas Daewong

"AWAS" teriak Jisung sambil merentangkannya kedepan, Pasir keluar dari telapak tangannya mengubur Taehyung. Semua orang yang melihat kaget, hanya diam memerhatikan, sesekali berlari melindungi diri, dan beberapa dokter melindungi pasien.

Bersambung........

Bentar lagi END guys....

Huhuhuhu.... Sedih....

Jgn lupa vote+komen....

Gomawo

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang