CINTA MISTERI
BonusYeori dan Taehyung berdiri didepan pintu sebuah rumah mewah, beberapa kali menekan bel hingga seorang maid membukakan pintu.
"Tuan Kim, Nyonya Soo. Silahkan masuk" kata maid tersebut.
Taehyung dan Yeori masuk kedalam rumah mewah tersebut, baru masuk kedalam ruang utama rumah mewah tersebut....
"Yeori eonnie, Taehyung ahjusshi" Seorang anak laki-laki berumur 4thn berlari memeluk kaki Yeori.
"Wah.. sudah besar ya, jagoan paman" kata Taehyung mengusap kepala anak itu.
Anak lelaki itu mengakat tangannya minta gendong, Yeori tertawa lalu menggendong anak itu.
"Mana Mommy and Daddy mu?" Tanya Yeori
"Daddy masih dikantor, dan Mommy ada didapur" Jawab anak itu.
"Waah...Tampan nya, menggemaskan sekali... seperti Daddy nya" Sambung Taehyung sambil mencubit pipi anak itu.
"Hyunki-ya, kau mau makan apa?" Teriak seorang wanita yang datang dari dapur masih dengan membawa spatulanya.
"YEORI" Pekiknya lalu berlari memeluk sahabatnya yang sudah 2thn tidak bertemu karna pergi ke luar negeri bersama kekasihnya.
"Akh.. Lily-ya, aku tak bisa bernafas" lirih Yeori, Lily melepas pelukannya dan tertawa, setelahnya menatap Taehyung berapi.
"Jahat sekali, membawa sahabatku ke Jerman selama 2tahun. Kau tidak apa kan Yeori?" Kata Lily yang hanya dijawab anggukan dari Yeori dan tawa tanpa dosa dari Taehyung.
"Ayo duduk" ajak Lily.
Mereka duduk disofa sambil berbincang dan bercanda lalu tertawa bersama.
Mereka menatap pintu yang terbuka dan menampilkan seorang pria tampan dengan penampilan acak-acakan, dasi dikepala dan dua kancing kemeja terbuka diatas, lengan jas diikat di pinggang.
"Sejak kapan kau jadi gila begini, chagi?" Tanya Lily mengampiri pria itu.
"Aku merindukan, Hyung" Jawabnya
"Mwo? Merindukanku?" Sambung Taehyung berdiri, pria tadi kaget dan menoleh menatap Taehyung berbinar.
"ALIEN HYUNG" pekiknya sambil berlari memeluk Taehyung.
"Siapa yang kau bilang alien?" Yeori murka, Pria itu melepas pelukannya dan menatap horor Yeori.
"Ehehe.. Mianhae Yeori noona" katanya
"Sudah lama tak bertemu, Kau jadi semakin gila saja kook. Tapi sekarang kau tambah dewasa." kata Taehyung menepuk punggung pria tadi, Jungkook.
"Aish Hyung" rengek Jungkook.
Mereka kembali duduk di sofa. Beberapa maid meletakan cemilan juga minuman disana.
"Bagaimana sudah bertemu Hyunki?" Tanya Jungkook
"Hmm, Semakin lucu dan tampan saja" Balas Taehyung
"Oh, jelas lah. Anakku begitu" Jungkook sombong
"bagaimana kabar kalian?" Tanya Taehyung
"Kami baik, sangat baik, yah sangat merindukan kalian juga, apalagi Hyunki yang selalu merengek ingin bertemu Yeori" Jawab Jungkook
"Aku bingung, Hyunki itu anakku atau anaknya Yeori, huwee" rengek Lily dan membuat yang lain terkekeh.
"Bagaimana kabar yang lain?" Tanya Taehyung lagi
"Hoseok Hyung menikah dengan seorang gadis asal Indonesia, mereka tinggal disana. Namjin menikah tiga bulan setelah kalian pergi, mereka mengadopsi anak perempuan yang cantik. Yoonmin mengadopsi anak perempuan yang imut, mereka memberi nama Min Yhura. Dan Jihoon juga sudah menikah dengan Hyejae dan anak mereka laki2 sudah berumur 3thn" jelas Jungkook
"Kalian kapan mau menikah? Kami sudah punya anak semua" sambung Lily
"Kami datang untuk memberi ini" kata Taehyung meletakan amplop berwarna emas dengan hiasan bunga berwarna pink disetiap ujungnya.
Lily bergerak membuka amplop tersebut dan membacanya.
"Yak, akhirnya kalian menikah juga" pekik Lily girang, Jungkook mengambil amplop dari tangan istrinya, membacanya dan ikut berteriak bahagia.
"Kenapa harus menunggu selama ini baru kalian menikah?" Tanya Jungkook
"Emm.. hanya ingin" jawab Yeori
"Yeori?" Lily menatap sahabatnya sambil tersenyum smirk.
"Akh.. kami sudah menikah di Jerman 1thn lalu, sekarang hanya mengulang di Korea" Kata Yeori pasrah
"Uuuhh, jahat. Kami tidak diundang saat itu, dan malah diundang saat pengulangan" pekik Lily
"Dari pada tidak sama sekali" balas Taehyung
"Arasseo, kami akan habiskan makanan diresepsi kalian" kata Jungkook semangat.
"Menikah itu apa?" Suara yang menggemaskan mengalihkan perhatian mereka pada seorang anak yang terlihat bingung, baru mereka sadari ada Hyunki yang berumur 4thn disini.
"Bukan apa apa sayang" balas Lily merangkul putranya.
"Kami pamit, mau beri tahu yang lain" kata Taehyung berdiri diikuti Yeori.
"Baiklah, hati hati" balas Jungkook dan Lily bersamaan.
"Annyeong" Taehyung dan Yeori melambaikan tangannya dan masuk ke mobil didepan rumah mewah tersebut dan langsung melaju meninggalkan rumah mewah KookLy.
END.....
BENER BENER END
BYE GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019