Eps 75

144 11 0
                                    

Hai hai nae kembali.....
Ok lanjut ...

3 November
Pesta perpisahan BTS sedang berlangsung.

"Baiklah, Jungkook ingin menyampaikan sesuatu" Teriak RM setelah menepuk tangannya untuk menarik perhatian dari semua yang ada diruangan itu, sedangkan yang berada diluar hanya melihat dari LCD.

Ini pesta perpisahan BTS tentu saja banyak media yang meliput.

Semua mata memperhatikan pergerakan Jungkook diatas panggung.

"Em.. mian jika ini menyakiti kalian, ah.. aku ingin mengundang seseorang untuk bergabung denganku disini" kata Jungkook sedikit ragu tangannya bergetar memegang mic.

"Park Lily, bisa kau naik kesini?" Pinta Jungkook membuat yang dipanggil menelan cake yang ia makan secara bulat² dan menoleh menatap orang yang memanggilnya.

"Aish... naiklah kemari" lanjut Jungkook sedikit memaksa, Lily menggaruk kepalanya dan berjalan pelan menuju panggung, beberapa kali ia melirik Yeoja yang pikirannya membuat Lily kesal. Tak jarang matanya mengobarkan api pada yeoja yang berbisik bisik mengenai hal buruk.

Lily berdiri dipanggung disamping Jungkook yang mengengam tanganya.

"Kau ingin mengatakan mengatakan sesuatu?" tanya Lily polos

"Tentu, em... sekali lagi mian jika ini menyakiti kalian" lanjut Jungkook.

Lily menegang dan mengigit bibir bawahnya saat tiba² Jungkook berlutut didepannya sambil menunjukan kotak kecil yang berisi dua buah cicin mewah.

"Pilyo geonholhan gu (maukah kau menikahiku)" Pinta Jungkook sedikit gugup, Lily memiringkan kepalanya dan ikut berlutut menyamakan posisinya dengan Jungkook.

"Sebelum kau minta juga aku akan menerimanya" hanya Jungkook yang bisa mendengar jawaban Lily, karna Lily bicara tanpa mic.

"Jinja?". Lily mengangguk mantap

"Gomawo" lanjut Jungkook sambil memeluk Lily erat, mengundang perasaan sakit+bahagia dihati para Army yang menyaksikannya.

Jungkook dan Lily berdiri dan sekali lagi Jungkook memeluk Lily lalu melepasnya.

  Acara kembali dipenuhi canda tawa dari para Army yang mendapat tanda tangan idol mereka dan dapat memeluk serta berfoto, mereka bahagia walau ini saat terakhir mereka bersyukur telah mengenal BTS.

  Gedung itu dipenuhi suka cita, tidak dengan Lily yang menatap yeoja yang menunduk diantara banyak ARMY.

"Siapa dia? Aku tak bisa membacanya, Tapi.... apakah dia...." Lily bergerak berlari saat Yeoja itu keluar dari gedung, Lily mengikutinya dalam diam dan sampai disebuah taman yang sedikit gelap.

"Siapa kau?" tanya Lily mengejutkan Yeoja yang tengah menatap tanah ditaman tersebut, ia berbalik menghadap Lily dan menghapus air matanya.

"Kau menangis? Kenapa?" Tanya Lily

"Mereka bubar, mereka adalah penyemangatku" jawabnya

"Siapa namamu? Aku.. tidak bisa membacamu? Apa kau Indigo?" Tanya Lily penasaran....

Hhaaayyooooo siapakah sosok misteri itu???

Apakah ia hantu?? Atau manusia???

Pasti gk tau ya...

Ya udh lanjut aja bacanya....

Jgn lupa vote and komen

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang