Annyeong nae kembali..............
Lanjut...........
"JI-HO!!!..."
Yeori berlari keluar dari tempat persembunyiannya, Namja itu menoleh kaget, ia mengayunkan tangannya, seketika tembok es berdiri didepan Yeori."Pergi dari sini, cepat pergi" teriak Namja itu.
Setetes kristal jatuh dari mata Yeori, dia memukul tembok es didepannya.
"Ayo berdiri, kalahkan Iblis itu" teriak Yeori
Iblis itu melesat berhenti tepat didepan Yeori, dia mengayunkan tangannya, tembok es yang menjadi penghalang mencair.
Yeori menelan liurnya kasar.
"Kau datang sendiri, sudah kuduga.. hahahaha" Suara berat Iblis itu sambil tertawa.
Lily berusaha berlari menghampiri sahabatnya yang sudah berhadapan dengan iblis mengerikan itu, Tapi dia tak bisa menggerakan kakinya, dia menoleh ke arah kakinya yang tertahan oleh sesuatu.
"Mwo?... bagaimana bisa kakiku terjebak dalam es?" tanya Lily bingung melihat kakinya yang berada dalam es.
"Kau ingin aku kan?, Bebaskan mereka" pekik Yeori
"Melepaskan mereka? Apa aku bilang begitu tadi?"
"SIALAN" maki Yeori dia mengangkat tangannya kearah Iblis didepannya, seketika semburan es muncul dari telapak tangannya, Iblis itu mundur beberapa langkah karna serangan Yeori.
Lily yang melihat itu bingung, semburan es keluaran dari telapak tangan sahabatnya, bagaimana bisa?, Lily juga tak mau kalah di menunjukan kekuatannya, dia memegang es yang menahan kakinya, seketika es itu meleleh, Lily berlari menghampiri Yeori.
"Kau... bagaimana bisa? Lepas dari es itu?" tanya Yeori
"Kenapa kau membekukan kakiku?" Lily balik tanya, Yeori hanya menggaruk tengkuknya.
Yeori mendorong Lily saat cahaya hitam menyala mengarak pada mereka dan mengenai bahu Yeori.
"AAAKKKHH" Namja yang dipanggil Ji-ho itu menjerit, saat si Iblis berusaha masuk kedalam tubuhnya, Lily megayunkan tangannya, bola api keluar dari telapak tangan Lily mengenai Iblis itu, sedangkan Yeori menatap heran sekaligus melongo pada sahabatnya.
Merasa ditatap, Lily menoleh dan menaikkan satu alisnya "Apa?, kau pikir kau saja yang bisa mengeluarkan es dari tanganmu, aku juga bisa mengeluarkan api dari tanganku" jelas Lily meniup tangannya.
"Oho... ada yang lain disini" Iblis cekikikan lalu bangkit mengangkat tangannya lalu mengarahkannya pada Yeori.
"YYYAAKKKKKKKHHHH" jeritan kesakitan keluar dari bibir mungil Yeori, kilatan cahaya berwarna merah menyambar tubuh gadis itu.
"Lepaskan dia" pekik Ji-ho lalu mendorong Iblis itu
"Yeori, Gwaecanha?" tanya Lily panik
"Ne. Begini, kau serang gelembung² udara itu, bebaskan mereka termasuk Jin, Jhope dan Namjoon oppa. Aku akan menghalau Iblis itu, bersama Ji-ho" Perintah Yeori, Lily mengangguk.
Lily mulai menggerakan tangannya mengeluarkan bola api dan mengenai gelembung udara hingga hancur dan manusia yang didalamnya jatuh ke tanah, butuh waktu lama untuk menghancurkan semua gelembung udara itu.
Yeori menaikan diding es dibelakang Lily.
"Ya, apa yang kau lakukan?, kau mengurungku dalam diding es mu?" tanya Lily berteriak
"Lakukan tugasmu, ini akan melindungimu" balas Yeori, Lily mengangguk dan menyerang setiap gelembung disana.
"Setidaknya sampai Iblis itu tidak menggerakan tangannya" gumam Yeori pelan lalu memercikan es kearah Iblis yang tengah ditahan Ji-ho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019