✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Lily memeluk erat sahabatnya yang sedang berdiri dihalaman belakang vila sambil mengotak atik ponselnya.
"Haah.. akhirnya putri es ini memiliki kekasih"
"Kekasih? Siapa?" Tanya Yeori bingung.
Lily memanyunkan bibirnya melepas pelukannya dan menatap kesal Yeori.
"Jangan berbohong!"
"Kami tidak pacaran, aku meninggalkannya sebelum dia mengatakan hal itu" Jelas Yeori yang disambut dengan tatapan marah dari sahabatnya.
"Padahal aku sudah berharap" Kesal Lily memanyunkan bibirnya.
"Aah...Ijjinayo, sekarang kita harus menghentikan iblis ini dulu. Entah apa yang dia inginkan" kata Yeori sambil merangkul sahabatnya.
"Mengenai hal itu, dia mulai berani menampakan dirinya pada yang lain dan juga ulahnya semakin menggila" Balas Lily.
"Jadi Yeori sebenarnya kenapa dia, bukankah sebelumnya baik-baik saja?"
"Entahlah, sangat misterius"
"Yeori dia bertindak lagi" Ujar Lily saat ia merasakan adanya iblis yang mereka bicarakan.
"Hm.. ayo masuk" Ajak Yeori menarik tangan sahabatnya yang kelihatan takut.
Diruang tamu terdapat Yoongi, Jimin dan Jungkook yang asik menonton Tv.
"Aish dasar pemalas" Sindir Lily menepuk bahu Jimin yang menyandarkan kepalanya dibahu Yoongi.
"Dongsaeng terlaknat" Balas Jimin tanpa mengalihkan matanya dari tv.
Lily duduk disamping Jungkook dan meletakan kepalanya di dada bidang kekasihnya, sedangkan Jungkook mengelus bahu Lily penuh kasih sayang.
Yeori duduk ditengah antara Jungkook-Lily dan Yoongi-Jimin.
'drrtttt...ddrrttt'
"Ponselmu?" Tanya Jimin melirik kearah Yeori.
Yeori mengambil ponsel disaku celananya melihat nama orang yang menelfonnya menekan tombol hijau dan loadspeker.
"Ssstt, dengarkan ini" kata Yeori sambil meletakan ponselnya dimeja depan mereka, lalu Yoongi mematikan tv.
'Yeoboseyo'
'Kau dimana' suara Taehyung dari seberang telfon.
Mereka yang mendengarkan tertawa pelan agar Taehyung tidak mengetahui jika mereka ada disana.
'Kamarmu dan ruang tamu hanya berjarak 27 langkah, kau bisa berteriak' Jawab Yeori menahan tawa.
'Hehe...jika aku berteriak nanti hyung mendengar' kekeh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019