✿Welcome my loyal reader🤗
•
•
•
•
✿Happy reading guys (。◕‿◕。)✿ ✿ L I 。◕‿◕。 L Y ✿ ✿
Mentari pagi menyapa gadis imut yang masih bergelung dengan selimutnya, Lily masih yang masih mengantuk berniat untuk tidur lagi.
Baru saja menutup matanya, diganggu oleh suara memekikkan yang memanggil namanya, dan sekarang orang itu sedang duduk disamping Lily.
"LILY!!." Teriak Yeori kesal karna tidak mendapat respon dari sahabatnya, Lily malah menarik selimutnya menutupi seluruh tubuhnya.
Yeori naik dan melompat lompat dikasur Lily, seperti seorang anak yang membagunkan ayahnya.
"Lily bangun, bangun Lily"
Lily yang mendapat gangguan dari alien ini menghela nafasnya lalu duduk dan menarik tangan Yeori membuat Yeori terduduk disampingnya.
"Berisik, apa sih?" Kesal Lily
"Temani aku ketaman yuk" Pinta Yeori tersenyum manis.
Lily menatap Yeori horor, senyum manis Yeori itu menyeramkan.
"Minta yang lain saja, aku ngantuk" Balas Lily dengan muka datar.
"Lily....Temani aku" Pinta Yeori lagi sambil mengedipkan matanya berkali kali.
Lily menatap Yeori ngeri, jika yang melihat Yeori adalah Taehyung dipastikan pria tersebut akan terbang kelangit ketujuh.
"Jika kau memasang raut wajah seperti itu, anak kecil yang melihatmu akan menangis karna wajahmu yang horor itu"
Setelah mengatakan hal seperti itu Lily langsung berlari kekamar mandi.
Sedangkan Yeori menatap Lily datar, oh ayolah moodnya sedang baik dan sahabatnya itu dengan mudahnya? Awas saja kau Nyonya Jeon Pikir Yeori.
Taman
Yeori mengitari taman yang luas itu sambil mengandeng tangan Lily yang kelihatannya malas.
"Sebenarnya mau apa sih?" Tanya Lily
"Ah.. itu dia" kata Yeori menunjuk seorang namja tampan yang sedang duduk dikursi taman.
"Kau pergilah, terserah mau kemana, hehehe aku kesana jangan ganggu ya". Sambung Yeori tertawa geli dan meninggalkan sahabatnya yang kebingungan.
"Anak itu kenapa sih" Pikir Lily sambil menggaruk kepalanya dan berjalan kembali menuju Vila untuk melanjutkan acara tidurnya.
"OPPA" Panggil Yeori membuat namja yang duduk dikursi taman itu berdiri dan tersenyum.
"Ku pikir kau tidak akan datang" Kata Sanghwan lalu mengajak Yeori duduk disampingnya.
"Mwo? Kau sudah lama disini?" Tanya Yeori
"Ne, sudah 3 menit yang lalu" Balas Sanghwan tertawa.
Yeori menampilkan wajah kesalnya dan memukul Sanghwan pelan dan tak lama suasana menjadi hening, mereka canggung padahal saudara aneh memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mystery [BTS]
Mystery / Thriller[END] Kisah ketujuh idol yang ingin berlibur saat mereka vakum dengan dua gadis ke pulau Jeju, namun hal tak terduga terjadi ketika mereka memutuskan untuk pulang ke Seoul. Start : Maret 2019 End : Agustus 2019