Eps 81

157 9 2
                                    

Annyeong....Lily comeback...

Mianhae lama update hehehehe....

Lanjut aja...

"Bodoh, sudah kubilang jika kalian harus melayani pasien dari korea itu. Tapi kenapa hanya salah satu dari kalian yang melakukannya" Bentak dokter tua dengan kepala botak ber name tag Dok Andrew.

"Maaf doc, aku harus mengoperasi jantung Nancy" jawab Min Ah

"Aku tidak peduli alasan kalian. Pasien itu dikirim oleh temanku Lee Sanghwan, bagaimana jika dia mengira aku tidak bertanggung jawab hah?, Ku perintahkan kalian untuk mengurus pasien itu, kenapa malah mengoperasi anak itu?" Bentak Dokter Andrew lagi, menantang Singa betina rupanya.

"Apa? Mengurus pasien yang dikirim oleh temanmu? Lalu bagaimana dengan gadis kecil yang membutuhkan transfusi jantung?. Kau khawatir pada reputasimu sebagai dokter dengan menyuruh kami mengurus pasien yang baru saja datang kesini, sedangkan Nancy, gadis kecil itu sudah berbulan bulan disini, menunggu jantungnya untuk dioperasi dan sembuh. Kau ingin kami megurus pasien temanmu itu dan mengabaikan gadis kecil yang sekarat, Kau ingin anak itu meninggal hah? Kau tidak pantas menyandang gelar dokter karna kau hanya peduli repotasimu didepan temanmu itu. Lagi pula Daewong bilang pasien itu sudah membaik, Jangan egois dokter. Ah.. tidak, kau tidak pantas menjadi seorang dokter" Balas Min Ah sedikit mmbentak. Dokter Andrew diam membenarkan ucapan Min Ah.

"Gunakan otak jeniusmu itu dokter. Seorang dokter itu bertugas merawat pasien sampai mereka sembuh dan menjalani hidup dengan baik, bukan untuk mencari ketenaran, dan repotasi belaka. Gunakan otakmu Dokter, Maaf jika terlalu kasar" Lanjut Min Ah lalu melangkah keluar dari ruanagn dokter Andrew, membanting pintu kasar. Dokter Andrew hanya diam dan menoleh menatap Daewong.

"Sepertinya dia benar" gumamnya yang didengar Daewong

"Tidak, Dia memang benar" Balas Daewong lalu beranjak keluar meninggalkan Dokter Andrew terdiam disana, untung gak serangan jantung.

"Min Ah, Shin Min Ah" Panggil Daewong, yang dipanggil menghentikan langkahnya dan berbalik menatap namja yang memanggilnya dengan wajah kesal, bibir yang dimajukan dan tangan dilipat didepan dada.

"Jangan begitu, kau semakin menggemaskan" Kata Daewong sambil mencubit pipi Min Ah

"Aakkh... seharusnya kuledakkan kepala botaknya itu. Enak saja mengatur Shin Min Ah" Balas Min Ah lalu melanjutkan langkahnya

"Sudahlah, ini waktu makan siang. Ayo makan diluar RS" ajak Daewong

"Tapi..aku tidak..."

"Aku yang traktir" potong Daewong

"Oke siap...tapi..ice cream chocokookies yak" pinta Min Ah

"Em.. entahlah" balas Daewong dengan mengangkat kedua bahunya dan berjalan mendahului Min Ah.

"Yyaakkk Daewong, WONG-AH" teriak Min Ah sambil berlari mengejar Daewong dan memeluknya dari belakang.

Mereka tertawa bersama sambil bercanda ria dan pergi meninggalkan RS.

Tanpa mereka sadari, ada 3 orang yang sedang memperhatikan mereka.

"Apa dia yang dimaksud sahabat barumu itu?" -orang 1

"Mungkin" -orang 2

"Tidak, memang dia. California kan" -orang 3

"Wajah yang mirip" -orang 3

"Dan Seorang dokter" -orang 1

"Jadi.. memang dia" -orang 2

Mianhae... Eps kali ini... paling pendek wkwkwk....malas ngetik soalnya....

Dan siapakah 3 org misterius itu???

Jangan lupa vote and komen...

Kamsahamnida.....

Love Mystery [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang