warning typo everywhere
DAILY PROPHET
FUDGE TEWAS! KEMENTRIAN SIHIR GOYAH
Sebuah kabar mengejutkan berasal dari kementrian sihir. Perdana menteri sihir Cornelius Fudge ditemukan tewas bersama teman kencannya di sebuah hotel. Berbagai spekulasi bermunculan sehubungan dengan kematian Fudge. Permasalahan baru muncul dengan kekosongan posisi perdana menteri sihir, siapakah yang akan menggantikan Fudge?
RUFUS SCRIMGEOR GUGUR, DARK SIDE NAIK
Salah satu tokoh tangguh dari divisi ternama DMLE. Rufus disebutkan sebagai salah satu kandidat terkuat apabila Fudge lengser dari kursinya. Namun sayangnya Scrimgeor ditemukan tewas di kediamannya pada hari yang sama Fudge ditemukan tewas. Para pendukung light side mengutarakan kekhawatirannya setelah berita kehilangan Srimgeor ini diterbitkan. Mereka khawatir akan kekuatan dark side yang semakin kuat, apalagi setelah tiadanya Dumbledore. Akankah dark side berkuasa?
LUCIUS MALFOY CHIEF WARLOCK BARU
Kabar mengejutkan lain dari Kementrin sihir. Bangsawan Lucius Malfoy dinobatkan menjadi Chief Warlock yang baru, menggantikan mendiang Albus Dumbledore. Tidak diragukan lagi kepiawaian seorang Tuan besar Malfoy dalam bidang politik. Tapi dengan pengumuman ini masih belum juga menjawab siapa yang akan menjadi Perdana Menteri sihir yang baru.
RESTORASI KEMENTERIAN SIHIR, ERA BARU PENYIHIR.
Kebijakan-kebijakan baru akan segera dicanangkan. Diantaranya kebijakan tentang penggunaan ilmu sihir hitam dan pelajaran mengenai dark art. Hal ini disampaikan oleh Chief Warlock Malfoy pada pertemuan pertama Wizengamot. Semua kebijakan pelarangan pada masa Dumbledore akan ditinjau ulang kembali.
Kebijakan baru yang akan dicanangkan berhubungan dengan muggleborn. Registrasi muggleborn dan tes kelayakan untuk mendapatkan tongkat akan dilakukan secepatnya sehubungan dengan tahun ajaran baru dimulai. Ya, Era baru penyihir dimulai.Breaking News
HARRY POTTER MENGHILANG!
Kabar menggemparkan dari savior kita The Boy-Who-Lived menghilang! Berita ini sudah dibuktikan keabsahannya dengan ketiadaan Mr.Potter dalam mengikuti ajaran baru. Kabar ini seperti runtutan kabar buruk setelah kematian Dumbledore. Kemanakah Harry Potter? Apakah dia kabur, meninggalkan orang-orang yang menaruh harapan padanya? Ataukah dia telah bernasib sama seperti Fudge?
.
.
.
Awan kelabu langit Wizarding Britain seperti sebuah pertanda kemunculan Era baru. Tidak ada hujan ataupun petir yang datang, hanya awal kelabu gelap yang menutupi langit. Para penyihir tua yang berlalu-lalang di jalan padat Leaky Cauldron terlihat sangat terburu-buru. Mereka bergegas untuk segera mencapai rumah masing-masing. Tidak ada hal baik untuk berlama-lama berada di luar rumah dengan para pasukan khusus dark side mengintai di setiap sudut jalan.
Lembaran abu-abu Daily Prophet yang bertebaran di jalan teronggok menjadi sampah jalanan. Beberapa terselip di sela tumpukan kotak-kotak besar berisi muatan. Wajah dengan kacamata bulat bertengger di hidung dengan ekspresi kusut yang sedih di halaman depan surat kabar itu adalah foto yang diambil setelah kerusuhan di Departemen Peramalan tahun lalu. Bergerak-gerak layaknya kaset vidio rusak.
Sepasang kaki terus melangkah ke satu-satunya bangunan putih mencolok di Leaky Cauldron. Sebuah tempat pertama yang didatangi sebelum membeli segala kebutuhan sekolah-dulu. Gringgots, bank para penyihir yang dioperasikan oleh para goblin. Antrian teller tidak terlalu panjang hari ini. Hanya beberapa purebloods dengan pakaian mewah dan jas tebal mereka yang panas. Lelaki itu tidak langsung mendekat untuk ikut antri. Dia memilih mencari sudut ruangan untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dungeon Bat
FanfictionWarning Yaoi/Boyxboy. Severus Snape X Harry Potter. Snarry. Summary: Oh Merlin! Cobaan apalagi yang kau berikan padaku. Dosa apa yang kulakukan hingga kau menjadikan anak dari musuh bebeuyutanku sebagai mate-ku. Well, banyak.