Salam kenal...

151K 5.4K 886
                                    

Assalamualaikum semua...

Huft akhirnya cerita Lu-Gu selesai juga😥

Author sudah tidak sabar menyapa kalian sejak lama. Maafkan Author yang jarang menyapa ya? Dulu Author kira cerita ini bakal tidak laku dan akhirnya Author memutuskan untuk tidak menyapa para pembaca.
.

.

Mubazhir juga kalau sapaan tidak ada yang balas😅

.

Namun diluar dugaan. Ternyata cerita Lu-Gu laris manis di wattpad. Author sampai tidak menyangka. Padahal seminggu dari awal publikasi tidak ada yang membaca sama sekali.

.

Vote pun setiap capter hanya terdiri tiga orang. Author sendiri dan dari dua teman Author.

Itupun Author sendiri yang nge-vote dengan cara menyerobot ponsel mereka😅

.
.
.

Salam kenal semua...

Perkenalkan Author si penulis amatiran🤓. Bekerja sebagai buruh pabrik tapi bercita-cita menjadi penulis besar. Amin...

Mimpi dulu gakpapa kali ya. Siapa tau jadi kenyataan😁

.

.

.

.

Maaf jika Author kadang" updatenya lama ya. Sebenarnya setiap hari Author selalu nulis, tapi karena capek habis kerja jadi baru satu paragraf ketiduran.

Gak jarang juga sampai kepencet publikasi padahal baru beberapa paragraf doang😂

.

.

.

Oh ya satu lagi. Author sebenarnya gak pintar dalam bahasa inggris🙈, zaman sekolah aja lihat guru bahasa inggris rasa-rasanya ingin kabur.

Jadi mohon maaf kalau ada banyak kata dalam bahasa inggris di cerita ini menjadi acakadul.

Yang sering keliru adalah kata Bitch. Sebenarnya Author mau mengganti dengan kata 'Pelacur', tapi kalau didengar terasa kasar gitu.

Mohon maaf ya.

Setelah ini Author revisi deh.

Dan lagi...

.

.

Author beralamat jawa tengah. Bahasanya medok, (kental dalam berbahasa jawa)😅. Ada beberapa kata yang bingung Author jabarkan dalam bentuk bahasa Indonesia. Dan akhirnya menggunakan bahasa jawa.

Tapi sejauh ini kayaknya para pembaca masih paham dengan cerita yang Author suguhkan. Jadi untuk yang itu aman....
Hehe...




Tunggu Ekstra part ya semua...

Lu-Gu (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang