^Happy Reading^
Author POV
Udah jadi kerjaannya siswa siswi di sekolah kalau bel istirahat bunyi itu diemnya dikantin. Apalagi kalau dikantinnya ada tiga cogan squad.
Di sudut kantin paling kiri, ada cogan squad. Tapi....
Wait Wait Wait
Cogan squad kan ada tiga orang, napa ini yang dikantin cuma dua orang. Satu lagi kemana?
Oh itu dia. Rupanya dia baru dateng. Lah, tumben sendiri. Biasanya bawa cewek mulu kerjaannya.
"Hya! Jeon Jungkook. Tumben lo gak bawa cewek." Ucap temennya Kim Taehyung.
Karena Jungkook gak bawa cewek, dia jadi bahan gibahannya cewek - cewek dikantin.
"Ahh... pasti lo sembunyiin ya. Cewek lo pasti dateng nih bentar lagi." Tebak tememnnya yang satu lagi, Park Jimin.
"Hari ini gue emang gak bawa cewek bang."
"Lah, jadi lo beneran gak bawa?" Tanya Jimin sambil nyenggol lengannya Jungkook.
"Hm."
"Tumben. Seorang Jeon Jungkook kehabisan cewek. Hahahaha..." Ucap Taehyung yang buat dia sama Jimin ketawa ngakak yang menjadi pusat perhatian semua pasang mata dikantin.
Bukan berisik mereka ketawa kenceng kayak begitu. Malahan para ciwi ciwi seneng, karena bisa menikmati nikmatnya suara merdu ketawa mereka yang hqq.
"Udahlah bang. Gue bukannya kehabisan cewek, tapi emang sengaja gue itu gak bawa cewek."
"Lahh napa? Tumben amat lo." Tanya Jimin penasaran.
"Lo lihat deh cewek berempat diseberang sana. Lo perhatiin cewek yang lagi makan mie nya."
"Terus, apa hubungannya."
"Gue mau deketin dia."
"Maksud lo ngedeketin Lisa?" Tanya Taehyung.
"Yap, Lisa. Gue penasaran sama dia."
"Lo serius Kook? Cewek dingin kayak dia mau lo deketin?"
"Iya, karena itu juga. Gue pen ada tantangan baru aja gitu buat deketin cewek bang, apalagi cewek itu sama sekali gak tertarik sama gue. Yang ada malah gue yang tertarik sama dia, kan jarang - jarang."
"Lo serius Kook?"
"Seriuslah bang, itung - itung nguji kemampuan gue juga kan." Ucap Jungkook sambil naik turunin kedua alisnya.
"Tapi lo beneran suka sama dia?"
"Kalau buat sekarang sih gue ada rasa suka sama dia, yang lebih dominan sih rasa penasaran gue."
"Gaslah." Ucap Taehyung sama Jimin barengan.
^♡^
Bel pulang sekolah udah bunyi. Saatnya para siswa siswi pada pulang ke alamnya.gg. Ke rumahnya masing - masing lahh.
Cewek cantik yang sering dipanggil Lisa itu sekarang lagi jalan sendirian.
Beberapa menit yang lalu dia baru aja pisah sama temen - temennya, karena emang jalan pulang mereka beda arah.
Lagi asik - asiknya Lisa nikmatin perjalanan dia, seorang cowok nyamperin terus jalan disamping dia. Lisa yang gak peduli tetep mandang ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v